Review Wardah Soft Body Scrub

in #wardah6 years ago

Hai gaees... Kali ini aku mau sedikit menceritakan atau nnge-review satu produk yang cocok banget untuk aku dan mungkin cocok juga untuk kamu. Disini aku bukan mau endorse, tapi hanya ingin sedikit berbagi pengalaman dan mungkin berguna juga untuk kamu...

Aku tu tipe orang yg milih-milih banget... Alasannya aku tu memang memilih produk-produk yang "halal" , murah tapi gak murahan dan pastinya terbukti ampuh. Banyak sih body scrub yg beredar diluaran sana dengan harga terjangkau dan dengan hasil yg lumayan ampuh... Tapi kalau hanya dengan nomor BPOM aja, aku gk yakin deh dengan ke-halal-annya. Dari pada gak yakin, mending nyari yang benar2 halal aja deh ya... 😁

Nah ini dia... Wardah Soft Body Scrub...
image

Wardah soft body scrub ini punya beberapa varian, yaitu passion fruit, strawberry dan olive...

Sebelumnya aku tau produk ini dari hasil melalang buana ke beberapa blog dan vlog... Agak-agak percaya gak percaya sih... Tapi dicoba apa salahnya... 😄

image

Ini dia tampilan si body scrub ini... Sama kaya body scrub biasa sih... Tapi wanginya ini yg nenangin banget... 😍

Yang bikin body scrub ini berbeda adalah ukuran scrub nya yg gak sekecil yg dibayangkan. Tapi walaupun begitu, saat digosokkan ke kulit bener-bener gak menyakitkan kaya body scrub pada umumnya. Kalau scrub beberapa merek lain itu, selain menyakitkan juga terlalu licin dan alhasil dakinya gk keluar. Tapi si wardah ini bedaaaaaaa banget ...

image
Gini nih texture nya... Gak terlalu basah dan licin

Dan ini bentuk scrub nya setelah digosok ke badan. Maaf kalau agak gimana gimana 🙄 tapi sebenarnya aku scrub-an seminggu sekali setiap hari jumat kok...
image

Scrub ini cukup ampuh untuk ngankat kulit mati atau mungkin daki kali ya 🤣 Tapi kekurangannya adalah setelah dibilas masih licin-licin gitu... Biasanya aku sih sabunan dan gosokan lagi dengan shower puff biar gak licin lagi dan bener2 cling 🌟

Oh ya, kalau ditanya harga, yg punya aku ini ukurannya 150ml dan di Lhokseumawe sekitar harga 43rb an.
Itu aja sedikit review dari aku. Semoga bermanfaat buat kamu yang lagi bingung nyari perawatan badan yang bikin fresh dan pastinya halal 😆

Sort:  

Congratulations @annisafau! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @annisafau! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56