Play a role in #steemit #ULOG.DAY.12 : “It is one that can not be done by others, but becomes possible can be done by people with disabilities in steemit.”

in #ulogs6 years ago (edited)

Hai guys,,

Berawal dari hidup yang sederhana, tanpa pekerjaan, tanpa uang, tanpa peluang dan yang jelas tanpa penghasilan tetap bukan berarti tidak berusaha namun nasib berpihak lain pada kami.

#ULOG.DAY.12 : This is a short story about my life. Supported by @surpassinggoogle...

Mungkin sahabat steemit terasa lelah dengan menjalani rutinitas keseharian?

Itu benar, aktifitas yang selalu kita lalui akan menjadi membosankan. Sesuatu yang berulang-ulang menjadi cenderung tidak bergairah dan ingin mencari suasana baru atau aktivitas yang lain.

Pernah, tidak!!! sahabat berpikir ingin membuat sesuatu hal menjadi luar biasa?

Hidup dari kesederhaan dan memiliki fisik yang tidak sempurna menjadikan kuat untuk meraih impian yang sempurna, membuat dari yang tidak mungkin menjadi mungkin, itu hal yang wajar bagi manusia normal.

Nah sahabatku semua, ini merupakan sebagian kecil keseharian saya.

Saya yang memiliki keterbatasan menjalani rutinitas tidak seperti orang pada umumnya. Menjalani hari-hari dengan memandangi layar laptop atau pun memainkan smartphone di pondok steem terkadang hanya terduduk menunggu inspirasi di kamarku yang kumuh. Tidak seperti orang lain pada umumnya menjalani hari-hari dengan berpakaian rapi, memakai jas, memakai sepatu yang mengkilat, membawa koper atau pun tas kerja dan berpergian ke kantor untuk bekerja. Huufff, maaf saya tidak mampu melakukan yang lain, tidak punya banyak kesempatan bagi orang seperti saya, cuma itu yang bisa saya lakukan.

Ada apa dengan laptop dan smartphone?

Sebagian orang mungkin berpikir, apa yang saya lakukan dengan kedua gadget itu...? Nah sahabat ku semua, di gadget itu lah saya melakukan pekerjaan saya, #steemit lah tempat ku saat ini mencari peluang guys. Dari sejak saya bergabung di #steemit saya merubah mindset saya sendiri ke arah yang lebih baik, melakukan pekerjaan tidak harus membanting tulang, bekerja keras untuk mencapai target cukup hanya memiliki ide, keyakinan serta semangat yang kuat dan tentunya juga harus ada niat yang baik guys.

Keseharian saya, waktunya saya habiskan untuk berinteraksi di steemit dan sebagian kecil waktunya saya berinteraksi dengan teman-teman dan bersantai sejenak terkadang saat jam sore tiba saya menyaksikan pertandingan bola volly di arena sederhana dekat dengan tempat saya tinggal. Saat malam jam istirahat, saya hanya bisa tidur 3 jam saja, dan saat ini saya menulis postingan tepat di jam 2.40 dini hari dan ini masih setengah tulisan dari postingan saya, itu sudah biasa bagi saya membuat postingan di saat jam sunyi bisa membuka inspirasi yang sederhana.

Ketika berinteraksi dengan teman-teman, ternyata yang kami bahas juga tentang #steemit!!! ini kedengaran lucu guys....hahaa

Apa yang terjadi dengan kawan-kawanku, mengapa mereka juga membahas #steemit dengan saya?

Di daerah tempat tinggal ku saat ini guys, lebih dari 50% dari jumlah penduduk telah bergabung dengan #steemit, itu yang membuat diriku semakin mudah menemukan informasi baru mengenai #steemit.

Dan hari-hari yang kami jalani selalu dengan steemit, mereka semua sering bertanya kepadaku mengenai steemit dan aku senang jika bisa menjadi mentor mereka tapi itu hanyalah khayalan tingkat tinggi guys, hehee... Bahkan yang lucunya lagi, teman-teman di daerah tempat tinggalku saat ini mereka memanggilku dengan sebutan pecandu #steemit, itu benar-benar kedengaran sangat lucu guys. Hahaa

Sambil diriku mencari inspirasi sedikit demi sedikit mengenai steemit, saya sangat bersyukur jika bisa membantu mereka semua ke arah yang lebih baik. Pencapaian kami sekarang di #steemit menjadi bukti bagi lainnya bahwa platform steemit merupakan platform yang sangat nyata dan dengan steemit kami pun berbagi cinta setiap hari. Semoga kelak kami bisa sukses juga di #steemit. Aamiin....!!!

Appreciation :

Using #esteem

By @good-karma with @esteemapp

Translated into Indonesian by @fremy

My life keeps running, I really hope you can always provide support for the disabled so that I can be motivated, your kindness is all hope for me. If the spirit of my life begins to dim and my confidence will also disappear then all my dream will be stopped.

Tetapi teman-teman harus tahu, saya tidak akan menjadi lebih baik di #steemit tanpa dukungan orang lain. Semua orang yang mendukung saya adalah orang yang bijaksana dan murah hati, yang memiliki hati selembut embun pagi, yang selalu mendukung penyandang disabilitas dan mereka ialah :



|| @lukestokes || @canadian-coconut || @starkerz || @surpassinggoogle || @vortac || @lichtblick || @r2cornell || @solenn || @majes || @ejemai || @skapaneas || @kalemandra || @good-karma || @clayboyn || @adivender || @jol09 || @jasonmunapasee || @daveks || @damarth || @ocd || @oendertuerk || @arama || @ozhiya || @hr1 || @stephenkendal || @anarcotech || @arcange || @acidyo || @esteemapp || @qurator || @lenatramper || @sallybeth23 ||
By not reducing respect, I apologize to you all for mentioning you in my post.


Their names will always be mentioned in my post, because they have helped me, taught me and gave me a very meaningful knowledge in my life. Thank you so much for sharing love for me. You all have done one goodness that is very meaningful to me. The good of you all I will remember. May your days all be better and your life will be brighter.



Thanks for all of you who have shared love all the time.

@fremy gives a message through words of wisdom

"Physical limitations (disabilities) are not the main obstacles to achieving a dream, if you are trying to be really there will be good opportunities. Efforts will be directly proportional to the outcome. So no need to fear, your dream will be achieved without having to beg..."


Source From Previous Posts 
PostsJourney looking for fresh springs from Mount Sibolangit
PostsMy trip ULOG.DAY.11: Enjoy the beauty of Lake Tongging tourism
PostsMy daily ULOG.DAY.10 : Follow the daily activities of men with disabilities in life
PostsMy Trip ULOG.DAY.9 : Tourist destination a thousand charms
PostsThe trip around the tourist attraction in the Karo highlands
PostsTravel on the third holiday to the recreation area
PostsExplore the beautiful island looking for precious stone
PostsFishing in the wild - satisfaction when “strike”
PostsThe best moments will definitely not be forgotten
PostsSimple male adventure - Moment of togetherness at the coldest peak

My words are not as beautiful as rainbow at dusk, forgive me if there is offending you all and make you feel uncomfortable. I'm just an ordinary human who does not escape mistakes.

Written by @fremy wholeheartedly, based on experience with motivation and inspiration in his life.

Thanks Regards


SOON MEET AGAIN
@fremy


Sort:  

Thanks you so much brother @jeef-zone

artikel yang bagus, teruslah mengoceh, Anda layak mendapat pujian. Semoga Anda diberkati !!

Terima kasih banyak @cliff79.

Semoga hidup anda menjadi lebih indah dan hari-hari anda semakin bersinar.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63582.02
ETH 3289.90
USDT 1.00
SBD 3.88