My daily #ULOG.DAY.10 : Follow the daily activities of men with disabilities in life

in #ulogs6 years ago (edited)

Hi Buddy,,

Bagaimana aktivitas anda hari ini? Sungguh menyenangkan, bukan!!! Jika menjalani hari-hari tidak bergairah maka satu impian anda pada hari tersebut akan menjadi terhambat. Itu sungguh membuat anda rugi dan satu kesempatan yang baik akan hilang.

Inilah “Aku” pada saat ini

Mingu-minggu yang paling melelahkan ditambah lagi kondisi kesehatanku yang tidak begitu baik, aku menjalani aktivitas tidak begitu bersemangat dan saat-saat seperti ini langkah yang paling tepat adalah untuk pergi beristirahat namun tidak cukup waktu untuk melakukannya dan harus tetap mengejar satu impian agar hari-hari ku menjadi sempurna.

Nah Guys,

Ada begitu banyak pertanyaan dalam hidupku yang belum bisa aku jawab. Namun itu bukan satu masalah dalam kehidupanku, aku harus terus berusaha untuk menjadi lebih baik, menyampaikan apa adanya tanpa harus kututupi dan berbicara sesuai fakta, itu akan menjadikan ku lebih baik.

Aku tidak begitu mengerti tentang cryptocurrency, apa lagi aku harus memprediksi tentang cryptocurrency tetapi itu bukan menjadi hambatan dalam hidupku selagi aku masih ada kesempatan yang baik maka aku akan berusaha untuk memahaminya. Setelah bergabung di #steemit Setidaknya aku sudah sering mendengarnya, itu menjadi satu langkahku lebih baik dari sebelumnya.

Aku tidak begitu tahu tetang kehidupan ini, apa lagi aku harus melihat apa yang akan terjadi kedepannya, itu tidak menjadi satu halangan untuk meraih mimpi, aku akan tetap menjalaninya walau dalam keterbatasan. Yang aku tau saat ini adalah berusaha melakukan yang terbaik dalam hidupku dan selalu melakukan sesuatu yang berguna bagi orang lain, itu merupakan cara terbaik untuk menjalani hari-hariku.

Ini cerita singkat keseharian pria sederhana penyandang cacat

Pada hari begitu cerah, dengan semangat yang baru setelah beberapa hari kesehatanku tidak begitu baik, aku menjalaninya dengan penuh senyuman dan tetap bersyukur pada Tuhan yang maha esa, yang telah memberiku satu kesempatan yang manis ini.

Di hari pertama kesehatanku mulai membaik, aku mencoba untuk melanjutkan hari-hari ku seperti biasanya.

Seperti yang saya katakan pada postingan ku yang sebelum-sebelumnya, berawal dari mengurus kedua orang tuaku, menyelesaikan beberapa pekerjaanku, bergabung dengan komunitas kecil di #steem.hut yang merupakan komunitas #steemit, berinteraksi dan bercanda dengan masyarakat lokal dan sampai dengan bersantai menyaksikan pertandingan bola voly. Itu semua sudah menjadi aktivitas rutin ku setiap hari.

Nah sobatku,

Ini merupakan momen ku saat sore hari, menyaksikan pertandingan bola voly dan mencoba melakukan beberapa aksi sederhana, yang mungkin setiap orang mampu melakukannya namun bagi penyandang cacat mungkin ini menjadi hal istimewa dalam hidupnya.

Setelah melakukan beberapa hal di lapangan voly, bukan berarti saya akan ikut bermain. Saya hanyalah penonton yang selalu hadir untuk memberi motivasi bagi generasi muda yang kelak akan menjadi generasi penerus.

Karena memiliki lapangan voly yang sederhana, maka tidak heran jika lapangan tempat kami terlihat sedikit berantakan dan agak sedikit semak. Namun itu bukan menjadi hambatan bagi mereka, serta yang jadi perhatian saya adalah semangat generasi muda yang begitu kuat untuk menjadi atlit voly, itu yang membuat saya selalu hadir menyaksikan mereka bermain voly. Banyak hal yang berguna dalam kehidupan dan mereka semua memberi pelajaran yang berarti dalam hidup ini sehingga saya makin terpacu untuk melanjutkan perjuangan yang berarti dalam hidup ku.

Appreciation :

Using App #esteem

By @good-karma with @esteemapp

Translated into Indonesian by @fremy

My life keeps running, I really hope you can always provide support for the disabled so that I can be motivated, your kindness is all hope for me. If the spirit of my life begins to dim and my confidence will also disappear then all my dream will be stopped.

Tetapi teman-teman harus tahu, saya tidak akan menjadi lebih baik di #steemit tanpa dukungan orang lain. Semua orang yang mendukung saya adalah orang yang bijaksana dan murah hati, yang memiliki hati selembut embun pagi, yang selalu mendukung penyandang disabilitas dan mereka ialah :



|| @lukestokes || @canadian-coconut || @starkerz || @surpassinggoogle || @vortac || @lichtblick || @r2cornell || @solenn || @majes || @ejemai || @skapaneas || @kalemandra || @good-karma || @clayboyn || @adivender || @jol09 || @jasonmunapasee || @daveks || @damarth || @ocd || @oendertuerk || @arama || @ozhiya || @hr1 || @stephenkendal || @anarcotech || @arcange || @acidyo || @esteemapp || @qurator || @lenatramper || @sallybeth23 ||
By not reducing respect, I apologize to you all for mentioning you in my post.


Their names will always be mentioned in my post, because they have helped me, taught me and gave me a very meaningful knowledge in my life. Thank you so much for sharing love for me. You all have done one goodness that is very meaningful to me. The good of you all I will remember. May your days all be better and your life will be brighter.


Thanks for all of you who have shared love all the time.

@fremy gives a message through words of wisdom

"Physical limitations (disabilities) are not the main obstacles to achieving a dream, if you are trying to be really there will be good opportunities. Efforts will be directly proportional to the outcome. So no need to fear, your dream will be achieved without having to beg..."


Source From Previous Posts 
PostsMy Trip ULOG.DAY.9 : Tourist destination a thousand charms
PostsThe trip around the tourist attraction in the Karo highlands
PostsTravel on the third holiday to the recreation area
PostsExplore the beautiful island looking for precious stone
PostsFishing in the wild - satisfaction when “strike”
PostsThe best moments will definitely not be forgotten
PostsSimple male adventure - Moment of togetherness at the coldest peak
PostsThe moment when fishing gets a "strike"
PostsExplore the remote areas to find a challenging fishing location
PostsTracing the New Rantau River to unleash the hobby of fishing. What is your hobby?

My words are not as beautiful as rainbow at dusk, forgive me if there is offending you all and make you feel uncomfortable. I'm just an ordinary human who does not escape mistakes.

Written by @fremy wholeheartedly, based on experience with motivation and inspiration in his life.

Thanks Regards


SOON MEET AGAIN
@fremy


Sort:  

Bereh 👍

Terimoeng geunaseh rakan @fahmidamti

Sama2 adun..

hana eh lagoe lom,, peu teungoeh kerija nyeh!!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63094.38
ETH 3148.11
USDT 1.00
SBD 3.88