"My life keeps running..." - My Daily Activity || Pria disabilitas memainkan peran dalam kehidupan

in #ulogs6 years ago (edited)

Hi buddy,

Bagaimana perjalanan aktivitas anda hari ini? Sungguh menyenangkan, bukan!!! Seperti harapan saya kepada anda semua semoga hari-hari anda akan selalu bersinar dan tercapai semua impian anda.

Cerita singkat keseharian pria sederhana di #ULOG.DAY.13 yang didukung oleh @surpassinggoogle

Tidak banyak yang bisa dia lakukan, hanya sebatas impian untuk menjadi yang terbaik. Setiap saat hanya bisa berharap sesuatu yang terbaik bisa tercapai. Dia tidak akan pernah berhenti dan terus melangkah. Dia tidak melupakan apa yang telah berlalu dan akan selalu melihat apa yang akan dia jalani di masa mendatang, walaupun itu selangkah demi selangkah. Perjuangan dan usaha terus dia lakukan tanpa henti namun belum menemukan jalan yang terbaik.

Hi sobatku,,

Ini merupakan kisah keseharian hidupku, saat matahari mulai terbit aku menjalani hari-hari dengan penuh semangat, Aktivitas pun akan segera saya mulai.

Saya merupakan seorang disabilitas yang masih tinggal bersama kedua orang tua saya, hari-hari saya selalu membantu kedua orang tua saya yang kesehatannya dalam kondisi tidak begitu baik, sudah lebih dari 5 tahun saya berbakti merawat mereka. Dari saya menyuci piring, menyuci baju, dan menyiapkan obat-obatan untuk mereka, saya sangat menyayangi mereka.

Tidak banyak harapan saya, Saya hanya bisa berharap untuk diberi kesembuhan untuk kedua orang tua saya, itu akan menjadi salah satu kebahagian dalam hidupku. Jika seorang pria disabilitas mampu melakukan segala aktivitas, Itu semua karena kemandiran dan semangat dalam hidupnya serta selalu bersyukur dengan apa yang didapatkan.

Bersantai di #steem.hut(Pondok steem)

Nah sobatku, setelah pekerjaan saya selesai dirumah, saya melanjutkan aktivitas saya yang lainnya. Ini memang terdengar lucu bagi orang lain namun itulah yang saya lakukan setiap hari yaitu menghabiskan waktu bersama steemians lainnya di #steem.hut (pondok steem) yang sudah menjadi kebiasaan saya setiap hari. Seperti saya katakan sebelumnya, tidak banyak yang bisa saya lakukan namun #steemit memberi peluang baik bagi disabilitas, itu yang membuat saya bisa tersenyum saat ini.

Di #steem.hut kami saling berbagi ilmu dan cerita sesama pengguna #steemit, dan saya sangat bersyukur mereka semua mempercayai saya sebagai sahabat terbaik mereka di platform ini. Disaat saya melakukan aktivitas lainnya, saya tidak lupa juga untuk memonitor kedua orang tua saya dirumah.

Habiskan waktu bersama masyarakat

Ketika saya merasa memiliki waktu luang, saya mencoba berinteraksi dengan orang-orang di desa yang merupakan desa tempat tinggal saya. Saya sangat senang berkomunikasi dengan mereka semua, mereka semua sangat ramah kepada saya dan mereka semua adalah masyarakat yang bijaksana.

Harapan saya semoga hidup Anda semua menjadi lebih indah dan hari-hari Anda akan menjadi lebih bersinar.

Menikmati pertandingan voli

Dan saat sore hari tiba saya melanjutkan untuk menonton pertandingan bola volly di desa tempat tinggal saya. Meskipun hanya menontonnya saja, bukan karena saya seorang disabilitas sehingga tidak ikut bermain akan tetapi menyaksikan saja sudah menjadi kepuasan saya tersendiri. Memang saya seorang pria dengan disabilitas tetapi saya sangat menyukai olahraga.

Saya sendiri dahulunya adalah seorang atlet disabilitas dengan menekuni dua cabang olahraga sekaligus yaitu sepak bola dan tenis meja, namun potensi yang pada saya tidak mendapatkan kesempatan baik dan dukungan yang manis, akan tetapi itu semua tidak menjadi salah satu problem dalam hidup saya.

Setidaknya masih memiliki kesempatan untuk menghirup udara segar dan memiliki waktu yang tersisa untuk memperbaikinya menjadi lebih baik.

Appreciation :

Using #esteem

By @good-karma with @esteemapp

Translated into Indonesian by @fremy

My life keeps running, I really hope you can always provide support for the disabled so that I can be motivated, your kindness is all hope for me. If the spirit of my life begins to dim and my confidence will also disappear then all my dream will be stopped.

Tetapi teman-teman harus tahu, saya tidak akan menjadi lebih baik di #steemit tanpa dukungan orang lain. Semua orang yang mendukung saya adalah orang yang bijaksana dan murah hati, yang memiliki hati selembut embun pagi, yang selalu mendukung penyandang disabilitas dan mereka ialah :



|| @lukestokes || @canadian-coconut || @starkerz || @surpassinggoogle || @vortac || @lichtblick || @r2cornell || @solenn || @majes || @ejemai || @skapaneas || @kalemandra || @good-karma || @clayboyn || @adivender || @jol09 || @jasonmunapasee || @daveks || @damarth || @ocd || @oendertuerk || @arama || @ozhiya || @hr1 || @stephenkendal || @anarcotech || @arcange || @acidyo || @esteemapp || @qurator || @lenatramper || @sallybeth23 ||
By not reducing respect, I apologize to you all for mentioning you in my post.


Their names will always be mentioned in my post, because they have helped me, taught me and gave me a very meaningful knowledge in my life. Thank you so much for sharing love for me. You all have done one goodness that is very meaningful to me. The good of you all I will remember. May your days all be better and your life will be brighter.



Thanks for all of you who have shared love all the time.

@fremy gives a message through words of wisdom

"Physical limitations (disabilities) are not the main obstacles to achieving a dream, if you are trying to be really there will be good opportunities. Efforts will be directly proportional to the outcome. So no need to fear, your dream will be achieved without having to beg..."


Source From Previous Posts 
PostsPlay a role in steemit ULOG.DAY.12 : It is one that can not be done by others, but becomes possible can be done by people with disabilities in steemit.
PostsJourney looking for fresh springs from Mount Sibolangit
PostsMy trip ULOG.DAY.11: Enjoy the beauty of Lake Tongging tourism
PostsMy daily ULOG.DAY.10 : Follow the daily activities of men with disabilities in life
PostsMy Trip ULOG.DAY.9 : Tourist destination a thousand charms
PostsThe trip around the tourist attraction in the Karo highlands
PostsTravel on the third holiday to the recreation area
PostsExplore the beautiful island looking for precious stone
PostsFishing in the wild - satisfaction when “strike”

My words are not as beautiful as rainbow at dusk, forgive me if there is offending you all and make you feel uncomfortable. I'm just an ordinary human who does not escape mistakes.

Written by @fremy wholeheartedly, based on experience with motivation and inspiration in his life.

Thanks Regards


SOON MEET AGAIN
@fremy


Sort:  

Thank you for sharing a part of your life.

Hopefully it can be an encouragement for others. Thanks you so much uncle @r2cornell

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fremy from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63841.10
ETH 3299.71
USDT 1.00
SBD 3.92