Indahnya Pantai aceh

in #travel6 years ago

image

saya menyadari bahwa hidup itu hanya sementara, terkadang perasaan ini mengatakan kalau hidup ini harus di buat seindah mungkin, buat saya Liburan sepertinya membuat saya lebih hidup, Apa liburan bersama keluarga.

Saya sangat menyukai berlibur di pantai apa lagi ke aceh iya walaupun saya sendiri orang aceh. Tentu sangat konyol orang aceh berlibur ke aceh, tatapi itu semua sudah ketentuannya begitu.

image

Seorang kakak saya yang mengajak saya ke pantai lampu'uk, banda aceh sebagai tempat berliburan saya bersama keluarga, iya walaupun sebenarnya saya belum tau seperti apa pantai lampu'uk tersebut, ternyata sampai disana sangat indah.

Banyak kesan yang membuat saya takjub dengan pantai lampu'uk tersebut lembutnya buih air laut. Pasir nya yang sangat putih, dan airnya yang membuat saya terpikir indahnya ciptaan tuhan.

image

Tidak bisa saya pungkiri lagi bahwa pantai lampu'uk ini benar-benar sangat indah. Pantai Tebing Lampu’uk menurut saya menakjubkan sekali. Kenapa? Karena pantai ini memiliki tebing batu, laguna, padang rumput, bukit-bukit dan pantai sekaligus dalam satu area.

Kegiatan yang dapat dilakukan di sini selain menikmati keindahan alam adalah makan seafood dan minum es kelapa muda.

Sort:  

Congratulations @mulyarizki! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @mulyarizki! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Use your witness votes and get the Community Badge
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60166.58
ETH 2964.21
USDT 1.00
SBD 3.79