A Story about How Exciting to Throw a STEEMIT Giveaway | Serunya Mengadakan Giveaway di STEEMIT

in #story7 years ago

[ENG]



It is so much fun when we are able to share with others, especially if it turns out that they are very happy to accept what we share although sometimes the value of the stuff is not that much. That's why I am very excited when I throw a giveaway.

Unlike other giveaways in Steemit which usually give SBD to the winners, I give handmade stuff that I made myself. I happen to like sewing stuff from fabric, mostly sewing bags. So for the giveaway in Steemit, I give bags to the winners. I have thrown the giveaway twice. The first giveaway gave a STEEMIT laptop bag like this.

U5dseA6gWWrE5zhXL4PLKiwraRH2PQ8_1680x8400.jpg

The gift for the second giveaway is a grocery bag which resembles a plastic grocery bag. This bag is not only for shopping, but basically can be used to carry anything.When I went to a traditional market, I brought this kind of bag. Then there was a man sellling spices asked me where I bought this bag. Apparently he was interested to have a bag like this to carry his books while going to Qur’an recital.

sept 17 1023.jpg

Well, the most fun part for me is when the recepient finds this gift useful. Just like the second giveaway’s winner, @berkat who wrote about his daughter's excitement when opening the package from me. And I feel so touched to learn that this little girl is wearing this bag to bring her stuff to Qur’an recital. MasyaAlloh... I can not express how happy I am.

The story about how excited the little girl was can be read here:

https://steemit.com/indonesia/@berkat/terima-kasih-mbak-horazwiwik-atas-hadiahnya

And it turns out, @berkat’s family also use this bag as a props to promote Steemit to friends and relatives. Wow.... it is very cool! Here's the story ...

https://steemit.com/indonesia/@berkat/promosi-steemit-dengan-tas-hadiah-dari-horazwiwik-promotion-steemit-with-gift-bag-from-horazwiwik

Do you want one too? InsyaAlloh I will throw another giveaway in the future. The gift will be bags of different models. Do not hesitate to join, you don’t know when you are lucky. So keep following me so you won’t miss the opportunity!



[IND]

Bisa berbagi dengan orang lain itu menyenangkan sekali. Apalagi kalau ternyata orang lain tersebut sangat bahagia menerima apa yang kita bagi tersebut, meskipun kadang nilainya tidak seberapa. Itulah yang membuat saya senang bisa mengadakan giveaway.

Agak berbeda dengan giveaway lainnya di Steemit yang biasanya memberikan hadiah berupa SBD, saya menyediakan hadiah berupa barang hasil karya tangan saya sendiri. Kebetulan saya suka menjahit beraneka produk dari kain, kebanyakan sih menjahit tas, jadi selama dua kali saya mengadakan giveaway di Steemit, hadiahnya berupa tas juga. Yang pertama adalah tas slempang yang ada kompartemen untuk membawa laptop.

U5dtatucZf1HCT1kmtVF3c5mkqkVkGZ_1680x8400.jpg

Yang kedua adalah tas belanja yang bentuknya tak jauh dengan plastik kresek. Tak Cuma bisa dibawa belanja ke toko kelontong, tas ini juga bisa dipakai untuk membawa apa saja. Saat saya belanja ke pasar, saya membawa tas model ini. Lalu ada seorang penjual bumbu (laki-laki) bertanya di mana saya membeli tas ini. Rupanya dia tertarik ingin punya tas seperti ini untuk membawa kitab-kitabnya saat pergi mengaji. Eh, tapi adik laki-laki saya tidak mau memakai tas seperti ini untuk membawa kitabnya dengan alasan modelnya seperti tas wanita hahaha...

Nah, bagian yang paling menyenangkan buat saya adalah saat hadiah saya bermanfaat bagi penerimanya. Seperti pemenang giveaway kedua yaitu bang @berkat yang menceritakan kegembiraan putrinya saat membuka bungkusan hadiah dari saya. Dan yang mengharukan adalah, gadis kecil itu memakai tas ini untuk membawa keperluan mengajinya. MasyaAlloh....saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya tas ini dipakai untuk menemani putrinya menuntut ilmu agama. Semoga menjadi anak yang shalehah ya nak...

sept 17 977.jpg

Cerita tentang kegembiraan putri bang @berkat bisa dibaca di sini:
https://steemit.com/indonesia/@berkat/terima-kasih-mbak-horazwiwik-atas-hadiahnya

Dan ternyata, keluarga bg @berkat juga menggunakan tas ini sebagai alat peraga untuk mempromosikan Steemit kepada teman dan sanak saudara. Wah...keren sekali idenya! Ini ceritanya...

https://steemit.com/indonesia/@berkat/promosi-steemit-dengan-tas-hadiah-dari-horazwiwik-promotion-steemit-with-gift-bag-from-horazwiwik

Teman-teman mau juga? InsyaAlloh kapan-kapan kalau ada waktu dan kemampuan saya akan mengadakan giveaway lagi dengan hadiah tas juga (maklum saya Cuma ini yang saya bisa) tapi dengan bentuk yang lain. Jangan ragu-ragu untuk ikut, siapa tahu sedang dinaungi keberuntungan. Makanya follow saya ya biar tidak ketinggalan.



Please follow @horazwiwik

Sort:  

Hasil tangan sendiri lebih membanggakan mbak @horazwiwik.
Apalagi bisa bermanfaat bag orang lain.
Seperti anaknya bang @berkat, dibawa mengaji untuk menimba ilmu agama.
Semoga menjadi ladang pahala buat mbak. Dan buat anaknya bang @berkat semoga jadi anak yang soleha ya nak...🤗🤗

hooh mbak @yuslindwi, itulah yg bikin saya terharu, tasnya dipakai menimba ilmu, smg jadi salah satu sumber pahala buat saya. Amin..

Aamiiin Allahumma amiiin

Amiiiin.....

Bunda @horazwiwik memang banyak bisanya. Hati-hati kalau banyak bisanya. Hehehehe...

Hahaha saya ngga mau banyak bisanya, bg @ayijufridar. Saya mau banyak dapatnya......dapat (sbdnya) hahaha

Bisa-bisa dapat SBD banyak lho. SBD itu 'kan Serba Bisa Dapat... 🤣

Wakakaka....selain jurnalis, bg @ayijufridar ini bisa jadi comic juga deh, ga kalah deh sama itu stand up comedy!

Stand up comedy itu profesi sampingan nanti. Tapi latihannya mulai hari ini. Hehehehe

Senangnya hidup jika bisa berbagi seperti yang mbak @horazwiwik lakukan....
Saya kira bisa ketemu sambil silaturrahmi sama mbak @horazwiwik waktu mo ngambil hadiah, eh ternyata dah duluan nyampek hadiahnya....

InsyaAlloh kapan2 kita atur utk meet up hahaha.....sy jd teringat komen2 sy di postingan bg berkat, mengira kalian tetanggan...ya Alloh, ngakak sendiri kalo saya ingat2..

He...he saya juga senyum2 sama bang @berkat.
InsyaAllah semoga kita dipertemukan suatu hari nanti....

itu hasil karya sendiri ya kak, wah hebat sekali bisa membuat hasil karya tangan sendiri, saya suka dengan tas belanjaan nya kakak, jadinya terinspirasi nih 😊 terimakasih telah berbagi hasil karyanya kakak

halo @lizana, iya ini buatan sendiri, kebetulan sya suka jait (tapi bukan jait baju). Yuk bikin tas kayak gini hehehe

heheh.. iya kakak tapi saya bukan ahli buat kerajinan tangan seperti kakak @horazwiwik

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59117.70
ETH 2597.31
USDT 1.00
SBD 2.43