Promosi Steemit Dengan Tas Hadiah Dari @horazwiwik/Promotion Steemit With Gift Bag From @horazwiwik

in #indonesia7 years ago

IMG_20180128_101811.jpg

Selamat siang sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat, pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang mempromosi steemit dengan tas hadiah dari @horazwiwik.

Good day friend steemians hope we are in good health, on this occasion I would like to share about promoting steemit with gift bag from @horazwiwik.

IMG_20180128_101806.jpg

Pagi ini kami bersiap-siap mau ketempat adik sepupu saya karena dirumahnya ada diadakan khanduri akikah anak pertamanya. Dengan tas steemit ini anak saya membawa kado. Saya bertanya pada anak saya, kenapa memakai tas itu? Dia menjawab Ayah....Annisa bawa tas ini untuk mempromosikan steemit di tempat khanduri paman Mustafa, karena disana nanti banyak kakak sepupu Annisa, saya ingin mempromosikan steemit untuk mereka.

This morning we are getting ready to place my cousin's sister because there are held khanduri akikah his first child. With this steemit bag my child brought a present. I asked my son, why wear that bag? He answered Dad .... Annisa brought this bag to promote the steemit in the place of Uncle Mustafa's uncle, because there are many older cousins ​​Annisa, I want to promote steemit for them.

IMG_20180128_101813.jpg

Saya terdiam waktu anak saya ngomong begitu, dan berpikir betul juga apa yang anak saya bilang. Saya tanya lagi sama anak saya. Apa kamu bisa menjelaskannya kepada kakak sepupumu? Dia jawab lagi, untuk sekedar dasar saya sanggup menjelaskan tetapi untuk sedetil mungkin giliran ayah dan mamaklah yang akan menjelaskan nya.

I was silent when my son said so, and thought very well also what my son said. I asked again with my son. Can you explain it to your cousin? He replied again, for just the basic I was able to explain but for as much as possible it was the father's turn and the mamak would explain it.

IMG_20180128_101855.jpg

Boleh kata saya dan saya juga bilang pada Annisa kita juga harus berterima kasih kepada Bu @horazwiwik yang telah memberi hadiah untuk kita, sekarang kita sudah sangat mudah untuk mempromosikan steemit karena sudah ada alat peraga yaitu tas steemit.

May I say and I also told Annisa we also have to thank @ Dorazwiwik who has given a gift for us, now we have very easy to promote steemit because there is a props that is steemit bag.

IMG_20180128_101801.jpg

Inilah postingan saya tentang promo steemit dengan tas berlogo steemit. Semoga sahabat steemians menyukainya.

Here is my post about a steemit promo with a bag with a steemit logo. Hopefully steemians friends love it.

follow @berkat

Sort:  

Nice post @berkat
Thank for sharing.. 😀

Tasnya bagus ya, apalagi hadiah dari hasil steemit

Ya tas nya sangat bagus terima kasih @asmahusna

Wah, masyaAlloh...pandai kali anaknya....kecil2 udah jadi promotor Steemit. Ini dia the Real Steemit Kid...(jadi kepikiran utk bikin tas steemit lagi dan bikin giveaway, biar makin banyak orang yang bisa pakai alat peraga ini hehe..)

Ya dia sudah tau sedikit-sedikit tentang steemit. Lanjut buat terus giveaway, agar banyak yang memakai tas steemit.

Putri bg @berkat emang te o pe deh....InsyaAlloh, kalo ada waktu dan kemampuan saya akan buat giveaway lagi.

Akyuuu mau dong mbak @horazwiwik tas nya😉, punya akuuuhh mannaaaa😧😖

hahaha mbak @yuslindwi ketinggalan sih, ngga ikutan giveaway saya hehehe....next time ya mbak, insyaAlloh.

Dicolek ya kalo lagi bikin giveaway 😉, btw ikutannke Bandung ga tgl 16 February nti. Ke acara #steemit meet up nya by mbak @mariska.lubis ...? Pengen ikutan, kayaknya bakal seru tuh

insyaAlloh kalo ada lagi nanti saya colek. Saya ngga ikutan mba @yuslindwi. Rempong ya krn punya anak2 cilik2 hehehe

Bener juga mbak, emang agak ribet kalau anak masih kecil. Yah semoga acaranya nanti sukses n memberikan dampak positif untuk kemajuan #ksi dan #indonesia juga jadi penyemangat buat seluruh teman-teman Steemit di Indonesia, hebat sangat bangga dengan ide2 dan kreativitas mbak @mariska.lubis, bang @aiqabrago, @levycore dan juga teman-teman lainnya.

Lambat.... Tetapi jangan khawatir ada episode selanjutnya.

Selamat ya dah dapat hadiah syantik dari mbak @horazwiwik

Sama-sama @yuslindwi. Oya mbak @horazwiwik beliau sudah cukup jalan-jalan waktu muda.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68421.21
ETH 2649.10
USDT 1.00
SBD 2.71