Terima Kasih Mbak @horazwiwik Atas Hadiahnya

in #indonesia7 years ago

IMG_20180127_191429_HHT.jpg

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang kemenangan saya atas kontes yang di buat oleh mbak @horazwiwik.

IMG_20180127_191453_HHT.jpg

Minggu kemaren mbak @horazwiwik membuat postingan giveaway, saya langsung mengikuti kontes tersebut dengan cara berkomentar dan resteem postingan tersebut, Hingga saya jadi pemenangnya.

Saya pun mengirim nomor WA dan alamat lengkap. Tadi pagi langsung suami beliau yang antar. Ternyata suami mbak @horazwiwik adalah teman saya sewaktu kami kerja di NGO MSF-Holland. Kebetulan dengan kemenangan ini saya di pertemukan dengan kawan lama saya, hampir 10 tahun lebih kami tidak bertemu, dengan berkat steemit kami pun berjumpa lagi.

IMG_20180127_191451_HHT.jpg

Anak saya langsung membuka hadiah dari mbak @horazwiwik dan langsung di tes. Dia bilang sangat cocok dipakai saat pergi mengaji, anak saya sangat menyukai tas ini. Apa lagi ada logo steemit karena dia tau dari steemitlah sekarang ladang pencarian rezeki kami.

IMG_20180127_191154_HHT.jpg

IMG_20180127_191101_HHT.jpg

IMG_20180127_190740_HHT.jpg

IMG_20180127_190721_HHT.jpg

Sekali lagi terima kasih mbak @horazwiwik atas hadiahnya. Inilah postingan saya malam ini semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

Sort:  

MasyaAlloh....saya terharu....Mungkin karena niat abg yang baik (tasnya untuk ngaji anak), makanya abg menang...Alhamdulillah ya, saya ikut senang tasnya dipakai utk perlengkapan menuntut ilmu. Ini yg di foto, putri ke berapa? umurnya?

Yang pertama. Umurnya 8 tahun. Oya @indazu pingin sekali bertemu dengan @horazwiwik.

MasyaAlloh, sama kayak anak saya, yg pertama juga 8 tahun. Lho, abang kenal langsung dgn indazu ya? Tolong kasih nomer hp saya ke dia aja bang, biar kami chatting2 dulu hehe...makasih ya..

Ya sangat kenal dan sangat akrab ni kami lagi nonton bareng.

Wah tetanggaan ya...

Bukan tetangga tetapi serumah dengan @indazu.

Tasnya cantik banget tas nya ya, selamat atas kemenangannya ya..

Terima kasih @ami92

Selamat atas kemenangannya bg @berkat saya selalu senang kalau teman saya senang, tolong doakan suatu waktu saya juga bisa memenangkan sesuatu yang membuat saya senang hehehe :)

Ya semoga @dumasari suatu hari akan mendapat kemenangan juga.

Good post @berkat. I like.. Tas yang bagus,, mungkin saya akan memesannya juga. Tapi nanti setelah punya cukup steem mungkin.

Terima kasih @toniesteem ya teruslah bersemangat memposting agar cukup Steem.

keren tasnya.. begitu baca postingan Berkat ini, yg pertama sy lakuin adalah kepoin akunnya @horazwiwik, salam kenal ya

Terima kasih @yudhi-ihsan salam kenal kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68421.21
ETH 2649.10
USDT 1.00
SBD 2.71