Keputusan saya pribadi dalam penggunaan tags aceh dan tags indonesia (My personal decision in the use of aceh tags and indonesia tags)

in #steemit7 years ago (edited)

TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH
INDONESIA LANGUAGES :
Keputusan saya pribadi dalam penggunaan tags aceh dan tags indonesia

A. PEMBUKA


Halo semua...!!!

Apa kabar anda hari ini, tentu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat untuk membuat artikel terbaik dan bermanfaat


pendahuluaan
  • Dalam postingan ini saya akan memberitaukan kepada seluruh steemian tentang keputusan pribadi saya dalam penggunaan tags aceh dan tags indonesia

B. POKOK PERSOALAN DAN PEMBAHASAN
  1. Perdebatan yang terjadi pada postingan @berkat tentang penggunaan tags aceh dan tags indonesia


Tangkapan layar

2. Mengingat
  • Mengingat umur perdamaian daerah aceh dengan pemerintah pusat Negara Republik indonesia baru memasuki 12 tahun, maka sudah sepantasnya kita harus terus menjaga perdamai yang sudah kita rasakan saat ini di daerah aceh


sumber gambar


  • Perdamain yang sudah disepakati dan ditantatangani oleh Pihak Pemerintah Republik indonesia (RI) dan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) pada tanggal 15 agustus 2005 di Helsinki Baca selengkapanya disini

  • Jadi menurut saya sudah menjadi kewajiban kita untuk terus menjaga kesepakaatan yang sudah berjalan selama lebih kurang 12 tahun, saya berharap perdamaain ini akan terus terjagai untuk selamanya, agar kita bisa terus merasakan hidup dalam kedamaian tanpa ada rasa takut dan semoga generasi berikutnya juga bisa menjaga perdamaian yang sudah ada


3. Menganalisa
  • setelah saya menganalisa dengan sebaik-baiknya dan berdasarkan dari apa yang sudah saya baca pada komentar rekan-rekan steemian pada postingan @berkat dengan tema : ( Dangkalnya Diri Saya Dalam Berbahasa Indonesia Banyak Terdapat Kesalahan Dalam Penulisan ) ada satu hal yang membuat saya harus segera mengambil keputusan secara pribadi dalam hal penggunaan tags aceh dan tags indonesia

4. Memutuskan
  • hal yang membuat saya berpikir untuk segera mengambil keputusan dalam penggunaan tags aceh dan tags indonesia adalah, saya mengkhawatirkan semua perdebatan yang terjadi akan berlanjut pada kehidupan nyata atau kehidupan sehari-hari masyarakat daerah aceh

  • alasan saya : karena banyak terdapat komentar yang bernada kasar dan juga ada yang sampai mengancam dengan kata-kata yang kurang menyenangkan, bahkah ada juga yang menantang untuk bertemu dan menyelesaikan amarah secara bertatam muka, saya tidak mengiginkan hal itu terjadi

  • menurut pendapat saya pribadi, dengan saya melakukan tindakan pemisahan tags aceh dan tags indonesia, saya sudah memperkecil sedikit persoalan ini, karena jika tidak ada yang melakukan tindakan untuk memperkecil persoalan ini, maka tidak akan ada penyelesaian karena semua saling bertahan pada prinsip masing - masing

  • saya juga bingun kenapa perdebatan penggunaan tags aceh semakin menjadi persoalan besar, padahal saya sudah pernah mengajak semua steemian baik di komunitas steemit aceh dan indonesia untuk bisa bersatu dan saling membatutu demi kebaikan bersama, anda bisa membaca postingan saya yang lalu dengan tema : Saya ingin menjelaskan dan meminta pendapat kepada seluruh komunitas steemit.com khususnya Komunitas Steemit aceh dan Komunitas Steemit Indonesia penilaian saya, apa yang saya sarankan dalam postingan saya yang lalu, tidak membuahkan hasil yang baik seperti yang saya harapkan, dengan demikian maka saya harus memikirkan kembali cara menyelesaikan persoalan ini tampa ada kekerasan

  • Berdasarkan fakta yang sedang terjadi untuk saat ini dan seperti alasan saya, yang sudah saya uraikan diatas, maka saya memututuskan untuk tidak menggabungkan antara tags aceh denagn tags indonesia, sampai ada penyelesain dan kesepakatan dari kedua belah pihak

  • jika persoalan penggunaan tags aceh dan penggabungan tags aceh dengan tags indonesia sudah ada penyelesaiaan, maka saya akan kembali menggabungkan kedua tags ini, bagi saya tags aceh sagat berarti dan tags indonesia sangat saya sukai karena akan menambah teman dan wawansan baru untuk saya seiring dengan pertumbuhan komunitas steemit indonesia


5. Kenapa perselisan ini sampai terjadi
  • Saya masih belum mengerti dan belum memahami dengan perselisihan yang terjadi tentang pengguaan tags aceh dan indonesia, setau saya, steemit.dibagun dengan sudah adanya administrasi yang bagus dan juga peraturan yang sudah ditetapkan serta memiliki tenaga ahli dalam bidang masing-masing, jadi kenapa masih ada perdenbatan diantara steemian dalam penggunaan tags, kita hanya perlu mematuhi dan menjalankan peraturan yang sudah ditetapkan oleh penanggung jawab media steemit.com

  • jika ada kesalahan yang dilakukan oleh kita sesama steemian kewajiban kita melaporkan kepada pihak yang berwenang pada media steemit.com untuk ditindak lanjuti oleh mereka yang berhak sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang sudah ada


6. ini adalah komentar @steemcleaners pada postingan terkait

tangkapan layar
  • Aceh

Sepertinya saya salah informasi bahwa ini adalah tag kurasi. Karena ini bukan tag kurasi, tulisan apa pun yang terkait dengan aceh dipersilahkan.

Terima kasih! ⚜

@patrice


7. Pemahaman saya dari komentar @steemcleaners
  • Menurut Pemahaman saya dari komentar @steemcleaners semua stemian yang ada diseluruh dunia boleh menggunakan tags aceh jika tulisan kita berkaitan dengan aceh

  • jika pemahaman saya keliru, sangat saya harapkan untuk dibantu penjelasan yang benar dari anda, tentang komentar @steemcleaners


C. KESIMPULAN
  • untuk sementara waktu saya akan memisahkan tags aceh dan tags indonesia samapai perselisihan ini benar-benar sudah selesai dan kita semua sudah tidak saling menyalahkan

  • harapan saya, Jangan sampai perselisihan yang terjadi pada media steemit.com menjadi awal yang buruk untuk kedamaiaan daerah aceh, ingatlah hal besar itu berawal dari hal kecil jadi kita harus terus menjaga kedamain yang sedang kita rasakan saat ini

  • Jika ada perselisihan diantara kita sesama steemian, harap untuk bisa diselesaikan secara baik-baik

  • Jika ada diantara kita sesama steemian melakukan kesilapan, supaya kita untuk bisa mengingatkan dan kita juga bisa melapor kepada adm steemit.com


D. PENUTUP :
  • Keputusan yang saya ambil ini tidak lepas dari kata bijak yang sering saya dengar dari orang-orang di sekitara saya : Mundur satu langkah bukan berati kita kalah akan tetapi untuk meraih kemenangan 1000 langkah

  • Sampai disini penjelasan saya, semoga keinginan saya bisa diterima oleh semua pihak, jika ada kata-kata saya yang salah mohon di maafkan, kritikan dan saran yang membagun sagat saya harapkan dari anda

Keterangan :

  • Dalam postingan ini saya masih menggabungkan antara tags aceh dan indonesia dengan alasan, karena postingan ini saya khususkan untuk komonitas steemit aceh dan komonitas steemit indonesia


ENGLISH LANGUAGES:


My personal decision in the use of aceh tags and indonesia tags


A. OPENER

Hello, all...!!!

How are you today, certainly in good health and always eager to make the best articles and useful


Precursor
  • In this post I will mention to all my steemian about my personal decision in the use of aceh tags and tags indonesia

B. PRINCIPLES AND DISCUSSIONS
  1. The debate that occurred in the post @berkat about the use of aceh tags and tags indonesia


Screenshot

2. Remembering
  • Given the age of peace of Aceh region with the central government of the Republic of Indonesia just entering 12 years, then it is appropriate that we should continue to maintain the peace that we have felt today in the area of ​​aceh


Source image


  • Peace that has been agreed and signed by the Government of the Republic of Indonesia (RI) and the Free Aceh Movement (GAM) on 15 August 2005 in Helsinki Read more
    here

  • So I think it is our duty to continue to maintain the conciliation that has been running for about 12 years, I hope this peace will continue forever forever, so that we can continue to live in peace without fear and hopefully the next generation can also keep Peace that already exists


3. Analyze
  • After I have analyzed the best and based on what I have read in the comments of steemian colleagues on the post @berkat with the theme: (My Self-Admittedly In Many Indonesian There Mistakes In Writing) there is one thing that makes me have to immediately Make a personal decision regarding the use of aceh tags and tags indonesia

4. Decide
  • The thing that makes me think to make a decision immediately in the use of aceh tags and tags indonesia is, I am worried that all the debate that happened will continue on real life or daily life of people of aceh area

  • My reason: because there are many comments that pitched levels and also there is to mengcap with words that are less fun, even there is also a challenge to meet and resolve anger in the face, I do not want this thing happen

  • In my personal opinion, with me doing the separation of aceh tags and tags indonesia, I have minimized this bit of problem, because if nobody takes action to minimize this problem, then there will be no settlement as all mutual survive on principle respectively

  • I am also confused why the debate of the use of tags aceh increasingly become a big problem, but I've ever invited all steemian good in community steemit aceh and indonesia to be united and mutually mutual for the common good, you can read my past post with the theme: Saya ingin menjelaskan dan meminta pendapat kepada seluruh komunitas steemit.com khususnya Komunitas Steemit aceh dan Komunitas Steemit Indonesia my judgment, what I suggested in my last post, did not produce the good results as I expected, thus I have to rethink how to solve This matter without violence

  • Based on the fact that is happening for now and as my reason, which I have described above, then I decided not to combine the tags aceh with tags Indonesia, until there completion and agreement from both parties

  • If the issue of using aceh tags and aceh tags with tags indonesia already have resolutions, then i will re-combine these two tags, for me tags aceh very means and tags indonesia i like because it will add new friends and insight for me along with growth Community steemit indonesia


5. Why are these joints going on
  • I am still not scared and yet understand with the disputes that occurred about the use of tags aceh and indonesia, to my knowledge, steemit built with already good administration and also the rules that have been established and have experts in their respective fields, so why still There is an engagement between the steemian in the use of tags, we just need to obey and run the rules that have been set by the responsible media steemit.com

  • If any mistakes made by us fellow steemian obligations we report to the authorities on media steemit.com to be followed up by those who are entitled in accordance with existing rules and conditions


6. this is a comment @steemcleaners on related posts

Screenshot
  • aceh

It seems I was misinformed that this was a curation tag. Since it isn't a curation tag, any post related to aceh is welcome.

Thank You! ⚜

@patrice


  1. My understanding of the comments @steemcleaners

  • According to my Understanding of the comments @steemcleaners all stemians around the world may use aceh tags if our posts relate to aceh

  • If my understanding is wrong, I really hope to be helped with the correct explanation from you, about the comments @ steemcleaners


D. CONCLUDING:
  • The decision I take is not separated from the word wise that I often hear from people around me : backward one step not mean we lose but to achieve victory 1000 steps

  • Until here my explanation, hopefully my wishes can be accepted by all parties, if there is my words are wrong please forgive, criticism and suggestions build very I expect from you

Information :

  • In this post I still combine the tags aceh and Indonesia with reason, because this post I specialize for komonitas steemit aceh and komonitas steemit Indonesia


This article I wrote in aceh sumatra – indonesia / artikel ini saya tulis di aceh sumatra – indonesia


You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

Keputusan bijak yang didasari oleh beberapa alasan yang mendasar yang patut kita apresiasikan.
Saya mendukung, dan berharap tidak ada lagi permasalahan dalam penggunaan TAG
Hemat saya,,seharusnya kita bangga kepada steemit.com yang telah memberikan kita dua pilihan dalam penggunaan TAG seperti halnya TAG #korea dan #kr-newbie di negeri seberang, yang setau saya mereka tidak mempermasalahkan hal ini sedikitpun, dan bahkan mereka saling mendukung.
Saya pikir tidak ada salahnya jika kita juga bisa seperti mereka dalam menciptakan kerukuran, tidak lagi saling NYINGIR dalam sesama komunitas steemit.

SALAM KOMPAK DARI SAYA @subkiusman UNTUK KEDUA KOMUNITAS STEEMIT ACEH DAN KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Ya benar, yang seperti itu harus kita tiru, terima kasih atas komentarnya

Terimakasih kembali @silvia
Salam kenal dan salam kompak selalu.
Ayo terus berbagi postingan-postingan positif dan edukatif.

ini suatu permasalahan yang serius, saya khawatirkan ini menjadi kendala besar bagi steemian aceh untuk mengembangkan steemit kita. saya juga heran dengan beberapa pendapat hingga menyebabkan keruncingan realita terjadi dijejaring steemit. jujur kita semua disini hanya ingin bersenang2 dengan harapan sedikit bisa menabung. tapi entah lah saya juga baru disteemit.. dan salam kompak selalu . hudep beusare mat beusajan . sapeu khuen sapu pakat. @nauval lhokseumawe

Saya juga heran apa yang diperebutkan

Setujuuuuuuu! Masalah tag aja ribut Saya kalau nggak ada ide pemakaian tag biasanya Saya pakai tag blegedes artinya halaaah terserah atau Egp ...he..he...! :)

Yang begitu baru asyik eggk ada beban, bebas lepas tanpa ada yang mengatur

Selama kita ingin berkarya dan mengeksplorasi Aceh di mata dunia, saya rasa penggunaan tag #aceh tak jadi masalah, asalkan postingan kita memberi dampak positif terhadap Aceh yang kita cintai. Ini juga demi kebaikan Aceh sendiri supaya Aceh lebih dikenal di mata dunia.
Saleum @silvia dan rakan steemit yang laen!!🙏🏻

Ya saya juga berpendapat sama degan anda @rejacole

intinya dalam berkarya tidaklah perlu di tahan2, asalkan jangan mengusik suatu etnis, budaya dan dan lain2 yang dapat membuat suatu kelompok terganggu, apresiasi buat article dek @silvia
teruskan berkarya :)

Ya benar saya setuju dengan anda @zulfikarkamui terimakasih

menye gata hana meuphon sejarah aceh, bek peugah.
pulom masalah GAM,, lon harap beu neumaklum. nyoe perkara steemit.
dan perkara prosudur #tag aceh dalam post steemit.
teurimong geunaseh.

Menyou untuk long pribadi, kana keputusan untk drou long, untuk yang laen ya terserah mamaseng maseng manteng
Nyan keh yang na penjelasan dr lon @abudar

Saya rasa para steemians sudah dewasa dan bisa berpikir jernih mengenai hal ini. Saya hanya berharap steemit bisa menyatukan semuanya dalam satu wadah yaitu berkarya, berkreasi dan yang pasti original.

Udah....nulis aja, kalau bagus banyak yg vote. Apapun tagnya kalau relevant pasti Saya vote kok....he..he..! :)

Siap @happyphoenix.
Apapun itu yang penting original

sependapat dengan @happyhoenix kadang inilah orang kita , cuma pandai mencegal orang dan tanpa ada solusi... Salam komunitas indonesia...

Semoga harapan kita nenjadi kenyataan

Artikel yang sangat bagus, sangat jelas, sangat detail, sangat berguna, terima kasih telah berbagi.

Very real and true post, I like this post and pictures. @naz722

Thank you

Kata-kata Dan penulisan yang Sangat baik,salam sahabat steemit

Ya terima kasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51