You are viewing a single comment's thread from:

RE: Keputusan saya pribadi dalam penggunaan tags aceh dan tags indonesia (My personal decision in the use of aceh tags and indonesia tags)

in #steemit7 years ago

Keputusan bijak yang didasari oleh beberapa alasan yang mendasar yang patut kita apresiasikan.
Saya mendukung, dan berharap tidak ada lagi permasalahan dalam penggunaan TAG
Hemat saya,,seharusnya kita bangga kepada steemit.com yang telah memberikan kita dua pilihan dalam penggunaan TAG seperti halnya TAG #korea dan #kr-newbie di negeri seberang, yang setau saya mereka tidak mempermasalahkan hal ini sedikitpun, dan bahkan mereka saling mendukung.
Saya pikir tidak ada salahnya jika kita juga bisa seperti mereka dalam menciptakan kerukuran, tidak lagi saling NYINGIR dalam sesama komunitas steemit.

SALAM KOMPAK DARI SAYA @subkiusman UNTUK KEDUA KOMUNITAS STEEMIT ACEH DAN KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Ya benar, yang seperti itu harus kita tiru, terima kasih atas komentarnya

Terimakasih kembali @silvia
Salam kenal dan salam kompak selalu.
Ayo terus berbagi postingan-postingan positif dan edukatif.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45