You are viewing a single comment's thread from:

RE: Keputusan saya pribadi dalam penggunaan tags aceh dan tags indonesia (My personal decision in the use of aceh tags and indonesia tags)

in #steemit7 years ago

ini suatu permasalahan yang serius, saya khawatirkan ini menjadi kendala besar bagi steemian aceh untuk mengembangkan steemit kita. saya juga heran dengan beberapa pendapat hingga menyebabkan keruncingan realita terjadi dijejaring steemit. jujur kita semua disini hanya ingin bersenang2 dengan harapan sedikit bisa menabung. tapi entah lah saya juga baru disteemit.. dan salam kompak selalu . hudep beusare mat beusajan . sapeu khuen sapu pakat. @nauval lhokseumawe

Sort:  

Saya juga heran apa yang diperebutkan

Setujuuuuuuu! Masalah tag aja ribut Saya kalau nggak ada ide pemakaian tag biasanya Saya pakai tag blegedes artinya halaaah terserah atau Egp ...he..he...! :)

Yang begitu baru asyik eggk ada beban, bebas lepas tanpa ada yang mengatur

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45