The story of my journey for 81 days in steemit [Bilingual]

in #steemit6 years ago (edited)

Today is February 27, 2018, today is my 81st day at this greatest platform, with a tremendous reputation, thanks to @ned who created this all

Hari ini tanggal 27 februari 2018, hari ini adalah hari ke 81 saya berada di platform terhebat ini, dengan reputasi yang sangat luar biasa, terimakasih saya ucapkan kepada @ned yang telah menciptakan ini semua, sungguh jasa anda tidak bisa di balas dengan apa pun, anda bisa melihatnya here

image

I joined steemit at the beginning of December 2017, then my friend @gilangarif131294 who invited me to join steemit, thanks for you @gilangarif131294 here I get a lot of experience, how I make a quality post with original quality

saya bergabung dengan steemit pada awal bulan desember tahun 2017, saat itu sahabat saya @gilangarif131294 yang mengajak saya untuk bergabung dengan steemit, terimakasih saya ucapkan untuk anda @gilangarif131294 disini saya banyak mendapatkan pengalaman, bagaimana saya membuat postingan yang berkualitas dengan kualitas original

image

Here I use this excellent opportunity to create quality content, assisted by my colleague @gilangarif131294 who always faithfully accompanied me until late at night, even till morning he taught me about how I run and create quality content

Disini saya menggunakan kesempatan yang sangat baik ini untuk membuat konten yang berkualitas, di bantu oleh rekan saya @gilangarif131294 yang selalu setia menemani saya hingga larut malam, bahkan sampai pagi dia mengajarkan saya tentang bagaimana saya menjalankan dan membuat konten yang berkualitas

The first time I remember when I made the first post in steemit, my heart was pounding, because for the first time I made the post, you can read my post

Pertama kali saya ingat sewaktu itu saya membuat postingan yang pertama kalinya di steemit, hati saya terasa berdebar debar, karena baru pertama kalinya saya membuat postingan tersebut, anda bisa membaca postingan saya here

We often debate in making a post, in which many of them are just plagiarizing people, I suggest that they make an original contribution without taking the rights of the person, let the ugly importance of the original rather than the good discussion but the property of others and not from the results our own work

Kami sering melakukan perdebatan dalam membuat satu postingan, di mana banyak diantara mereka yang hanya menjiplak postingan orang, saya menyarankan agar mereka membuat kontribusi yang original tanpa mengambil hak orang, biar jelek yang penting asli dari pada bagus pembahasan namun milik orang lain dan bukan dari hasil karya kita sendiri

I am here aided by @gilangarif131294 @rahmat1989 @rafael-timo and some of my other colleagues, discussing to make something different and qualified, so that others can also benefit

saya disini di bantu oleh @gilangarif131294 @rahmat1989 @rafael-timo dan beberapa rekan saya yang lainya, berdiskusi untuk membuat sesuatu yang berbeda dan berkualitas, sehingga orang lain juga dapat mengambil manfaatnya

image

image

We are young people who want to grow, develop in the field of music, art, motivation or inspiration, consistent in making posting very influential for us, we want to develop with like others, when there is a colleague who is wrong in making posts, we always give direction to them, so we are equally helpful on this great platform.

Kami adalah para pemuda yang ingin berkembang, berkembang dalam bidang musik, seni, motivasi atau inspirasi, konsisten dalam membuat postingan sangat berpengaruh bagi kami, kami ingin berkembang dengan seperti yang lainnya, disaat ada rekan yang salah dalam membuat postingan, kami selalu memberikan arahan kepada mereka, agar kita sama sama membantu di platform terhebat ini.

image

Failure is not a problem for us, Failure will lead us to success, and today is my 81st day in steemit, I am very grateful for what I've got, in addition to getting my knowledge also get experience and meet great people in steemit

Kegagalan bukan masalah bagi kami, Kegagalan akan mengarahkan kita kepada kesuksesan, dan hari ini adalah hari ke 81 saya di steemit, saya sangat bersyukur atas apa yang sudah saya dapatkan, selain mendapatkan ilmu saya juga mendapatkan pengalaman serta bertemu dengan orang orang hebat di steemit

image

Hopefully me and my colleagues, can inspire for all of you, that all that takes process is not just sitting idle without effort

Semoga saya dan rekan saya, bisa menginspirasi bagi anda semua, bahwa semua itu butuh proses bukan hanya duduk diam tanpa usaha

I say many thanks to your @ned very extraordinary

Saya ucapkan terimakasih banyak kepada @ned anda sangat luar biasa

And thanks to all my friends

Dan ucapan terimakasih kepada sahabat saya semuanya

@gilangarif131294
@rizalzimahozay
@aktualbireuen
@rafael-timo
@saiful-bahri
@marbawi1991
@echoatmajaputra

Thank you for everything.
I am @arifpratama thanks

Sort:  

Karena kerja keras,tidak akan berakhir sia sia..
Semangat terus bang..

Hi @verasusanti thanks your support

work good friends, keep working with quality posts

I will back, thanks @nanohead

interesting story to read

Hi @imakaay do you like coffe?

Mantap,terus lah bekarya kawan,ditunggu postingan kamu selanjutnya..
Nice lah hehe

Hahahaha terimakasih atas dukungannya kawan...

Nice post. I haven't been here long either. Not even a month! But I think I'm progressing along, posting one post per day. It's sometimes tough to keep the consistency, but it will be worth it in the long run. I followed you :) Looking forward to more of your inspirational posts.

Thanks @musicman99 nice to meet you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66383.47
ETH 3513.15
USDT 1.00
SBD 2.53