Hal Tergila Yang Saya Lihat di Steemit Hari ini...

in #steemit7 years ago (edited)

Hai Teman-teman Steemian, apa kabar anda hari ini?


Sumber Gambar

Steemit memang sangat mengagumkan dan selera para steemians memang sangat susah ditebak.

Salah satu bukti, bahwa hari ini baru saja saya menemukan salah satu hal tergila yang pernah saya lihat sepanjang hidup dan pengalaman saya, selama berkecimpung di dunia internet marketing.

Lihat lah gambar dibawah ini:

Hanya dengan kalimat "hahha !" seorang pengguna (steemian) steemit, dengan nama akun @mammasitta mampu meraup $20.34, bukankah itu sesuatu hal yang sangat gila?

Itupun bukan dalam bentuk artikel, tapi hanya berbentuk ekspresi lepas di kolom komentar.

Iya, @mammasitta mengomentari postingan dari akun resmi Steemit.com ( @steemit ), lalu komentarnya itu diganjar upvote oleh 55 orang steemian, seperti @nanzo-scoop, @rok-sivante, @snowflake dan lain-lain, lalu lahirlah angka $20.34 tadi.

Postingan yang saya maksud ada di link berikut: https://steemit.com/meta/@steemit/firstpost

Itulah hal tergila yang saya lihat di steemit hari ini. Apakah anda punya pengalaman gila lainnya? Jika ada, silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini.

Oleh karena kita tidak pernah tahu apa selera orang-orang di komunitas ini, maka postinglah apa saja yang kalian suka, tentu dengan tetap menjaga etika kesopanan, menghindari kegiatab plagiarisme dan tentu saja isi kontennya juga berbobot.

Salam Komunitas Steemit Aceh (#NSC) dan Komunitas Steemit Indonesia (#KSI).

Hormat saya kepada para kurator Indonesia, @aiqabrago dan @levycore.

Jangan lupa UPVOTE, RESTEEM & FOLLOW ya teman-teman? ;)

Keep Calm and Steem!

Salam,
@adly.jailani

Sort:  

Congratulations @adly.jailani! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66735.55
ETH 3509.76
USDT 1.00
SBD 2.71