Road to National Steemit Meetup in Bandung, Indonesia

in #steemit7 years ago

I was invited to the first national meetup in Bandung next week, precisely on February 16, 2018. It is an incredible meetup that I am going to involve with. @mariska.lubis as the charge in the meetup preparation previously informed me that I will be one of the keynote speakers at the meetup event. She was a joke for sure! I can't believe, I will be a keynote speaker? Are you kidding me? Nope! I will be a keynote speaker representing teacher who has been actively engaging in education stuff. Then, I contacted my friend @razack-pulo to help me book the round trip ticket, not long after that, the online ticket was already in my hand. It means, I am ready to participate in the steemit meetup and it will be my first time landing in Bandung. You know, Bandung is one of the big cities in Indonesia, the time to have new steemit friends in that city will come.

Saya diundang untuk menghadiri meetup national di Bandung yang akan diadakan minggu depan, tepatnya pada tanggal 16 Februari 2018. Itu merupakan meetup yang luar biasa yang akan saya hadiri. @mariska.lubis sebagai penanggung jawab persiapan acara meetup sebelumnya memberitahu saya bahwa saya akan menjadi salah seorang pembicara di acara tersebut. Beliau bercanda, pastinya! Saya tidak percaya, apa anda bercanda? Tidak! saya akan menjadi salah satu pembicara mewakili guru yang aktif menulis tentang pendidikan di steemit. Lalu, saya pun menghubungi kawan saya @razak-pulo untuk membantu saya membeli tiket pulang pergi dan tidak lama setelah itu, tiket online itu pun ada di tangan saya. Artinya, saya siap ikut serta di steemit meetup dan ini akan menjadi pengalaman pertama saya mendarat di Bandung. Anda tahu, Bandung salah satu kota besar di Indonesia dan waktu menemukan kawan baru akan segera tiba.

Screenshot_1.png

Screenshot_2.png

Actually, since I joined steemit community, I had attended some steemit meetups in my regional communities. I was often appointed to address some steemit speeches which mostly related to my experience. I was glad to share anything I knew about steemit, but this national meetup will be really new for me. I have been thinking what I will be doing there. I will be sitting in the middle of great people who are mostly known as the experts and influence people in Indonesia. I will be there sharing the experience with people who already know much about this platform, but I promise myself to do my best. Hope it will work as I plan.

Sebenarnya, sejak saya bergabung dalam komunitas steemit, saya telah mengikuti beberapa steemit meetup di komunitas regional dan saya sering ditunjuk untuk menyampaikan beberapa hal tentang steemit yang kebanyakan berhubungan dengan pengalaman steemit saya. Saya senang berbagi apapun yang saya tahu tentang steemit, tapi meetup nasional ini adalah hal baru bagi saya. Saya sedang berpikir apa yang harus saya sampaikan disana. Saya akan duduk di tengah orang-orang hebat yang dikenal sebagai para pakar dan orang-orang berpengaruh di Indonesia. Saya disana akan berbagi pengalaman dengan orang-orang yang telah tahu banyak tentang platform ini, tapi saya berjanji pada diri saya akan melakukan terbaik. Berharap, ini akan berjalan sesuai dengan rencana.


mariska.lubis

In response to our presence, the steemians, who engage in this national meetup, already booked some villas for us. The Villa Neglasari is the best choice for all steemian for it can easily reach the meetup location and will be regarded as the first night gathering for some steemians who choose to stay in this villa.We come there as the guests, so they will provide the homestay and the place where we spend the rest of the day. This villa looks so okay for me to stay. Actually, it is not all about the place, but the hospitality and the spirit of togetherness are above all.

Dalam merespon kehadiran kami, para steemian, yang terlibat di meetup nasional, sudah mempersiapkan beberapa vila untuk kami. Kami kesana sebagai tamu, jadi kawan-kawan disana akan menyediakan tempat tinggal dan tempat dimana kami habiskan sisa hari kami. Villa ini terlihat bagus sekali untuk saya tinggal. Sebenarnya, itu tidak bukan tentang tempat, tapi keramahtamahan dan semangat kebersamaan di atas segalanya. Vila Neglasari adalah pilihan terbaik untuk kami karena tempat itu dekat dengan tempat acara dan dianggap sebagai tempat pertama kumpul bagi steemian yang memilih untuk tinggal di vila ini. Saya pribadi tidak mengharap lebih dari kawan-kawan disana, saya hanya berharap bisa kenal sebagai kawan


@mariska.lubis

It is not only the homestay they offered. They also informed us that there will be some fantastic places to go in Bandung. Frankly, as a countryman, I will be such a lost guy in the big city. Please watch me out...! I can't imagine how it will look like, I just know this city from tv, and it will be my destination next week. Steemit will be taking me to this place. It will gather us like brother and sisters. I see this is the incredible preparation that I don't know how to say thank to all of you. You have done a very good job and work very hard to prepare this huge meetup. I am dying to take off. Bandung, I am coming!

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  
Saleum.! @abduhawab, semoga berjalan dengan lancar dan sesuai keinginan, banyak harapan yang kami harapkan dan semoga terlaksanakan. Salam kami untuk semua senior yang berkumpul di MeetUp Bandung.

Salam master, 😊

Terus menjadi mesin penyebar kebaikan.. Jangan pernah bosan, kelak dunia akan mengenangmu sebagai sang ispirator yang pantas di kenang. Salam... 👏👏💕

Salam
Hehe....semoga kita bisa bersama-sama menjadi mesin penyebar kebaikan. Terima kasih!

Aminn.. Setidaknya kami akan menjadi lahar, atau pelor yg selalu mndukung pergerakan mesin2.. Salam sukses kmbli aduen 😊👏💕💕

mantap guru@abduhawab

Sangat bahagia..selamat saudaraku.jangan lupa oleh olehnya...

terima kasih saudaraku. hehe...InsyaAllah!

Bandung..... 😍
Sebagai perwakilan guru, Bang @abduhawab sangat pantas menjadi pembicara di acara sebesar itu.. :)

hehe...semoga tidak salah orang! terima kasih

Hehe.. Pasti tak salah orang bang.. :)

Slmt dan sukses

Bagus ikut aja di mederator jadi kita bisa belajar dengan abang @abduhawab saya tunggu post selanjutnya,saya dukung abang

hehe...doakan semoga sukses saya disna. terima kasih @tabrani

I am looking forward to see Indonesian steemit meet up! cheer up

Thank you, it will be an awesome meetup ever. If you are somewhere in Indonesia. Please join us!

Semoga anda sukses di bandung @abduhawab ,oia tak lupa juga saya ucapkan selamat hari jadi anda di steemit, semoga juga steemit sukses selalu begitu juga dengan anda.

Terima kasih, dan terima kasih juga atas ucapan selamat hari jadi saya setahun di steemit. Semoga kita masih terus menebarkan hal2 positif.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62802.36
ETH 2462.43
USDT 1.00
SBD 2.62