Event polytechnic birthday of lhokseumawe to 30 years

in #steem7 years ago

Pada hari ini senin pagi pada pukul 08.00 saya bergegas berangkat ke kampus untuk menjumpai dosen saya untuk menanyakan proposal skripsi saya sesampai disana saya melihat ada banyak tenda dan saya langsung ke gedung mechanical engineering tetapi disana tidak terlihat satupun dosen digedung saya bertanya kepada teman saya kenapa terlihat sepi dan ada acara apa di luar ternyata dosen sedang ada acara di auditorium dikarenakan acara ulang tahun politeknik negeri lhokseumawe yang ke 30 tahun saya spontan terkejut karena saya tidak tahu apa-apa.20171218_104514.jpg
saya pun langsung bergegas keacara stand tersebut disana juga ada tenda bagi para anak-anak mechanical engineering dari Production Engineering, Maintenance Engineering Dan Industrial Engineering saya langsung melihat karya karya mahasiswa mesin politeknik negeri lhokseumawe. disana ada mesin las, mesin mobil,mesin pencuci kopi 20171218_094817.jpgdll20171218_094847.jpg
begitu ramai para pengunjung untuk melihat pamera karya-karya mahasiswa mechanical engineering bukan mechanical engineering saja, civil engineering, kimia migas engineering, elektrikal engineering, informatika engineering dan tata niaga turut serta dalam acara ini
20171218_094914.jpg20171218_100846.jpg20171218_095250.jpg
mungkin hanya ini yang dapat saya ceritakan semoga kampus politeknik negeri lhokseumawe semakin maju semakin sukses dan para mahasiswanya semakin berkarya,semakin berkembang,semakin maju dalam menerapkan ilmu-ilmu dari politeknik negeri lhokseumawe.

Sort:  

Congratulations @ichsanmaulana! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @ichsanmaulana! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - Resteem and Resteemed added

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @ichsanmaulana! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest⁴ commemorative badge refactored
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66512.58
ETH 3313.98
USDT 1.00
SBD 2.68