Saya dan Steemit di hari ini dan kemarin

in #promo-steemit7 years ago (edited)

Selamat sore steemian .. apa kabar di sore ini, cuaca memang mendung, tapi cuaca terasa agak sedikit panas, walaupun matahari tidak terlihat, namun saya yakin semua steemian masih tetap semangat dalam melakukan aktivitas masing-masing.

Steemian ... sore ini saya tidak punya aktifitas yang sanhgat banyak, hanya tadi siang mendampingi istri belanja di pasar. setelah saya mendampingi belanja sang istri, lalu mohon izin untuk ke bengkel, karena ada kendala pada mobil yang saya pakai, namun proses perbaikan membutuhkan waktu, maka saya mencoba menghubungi steemian @enzasteem @munawir91 @bukharisulaiman @abunagaya@teukukemalfasya @mukhtar.juned serta @binjeclick, saya menanyakan dimana kita ngopi bersama sambil diskusi tentang Komunitas kita Nanggroe Steemit Community (NSC).





Tak lama kemudian di grup WA NSC, di sampaikan kalau kawan-kawan sedang ngopi di M Kupi Sp Buloh, lalu saya hubungi @bukharisulaiman untuk menjemput saya di bengkel, dan tak lama kemudiaan saya sudah berada di M Kupim dan kawan-kawan steemian lainnya sudah berada di tempat. suasana diskusi semakin menarik, karena kami sedang membahas berbagai hal bukan hanya soal pembangunan di aceh, bukan hanya soal politik, dan budaya, tapi juga soal membangun komunitas yang kuat sesama steemian, kepulana asap rokok semakin lama semakin banyak, namun semangat kami semakin mengebu dalam membahas soal steemit.

Saya sampaikan bahwa ada seorang steemian baru yang bergabung di grup Nanggroe Steemit Community yaitu @darmadi, berikut saya kirimkan introduce dia pertama di steemit : https://steemit.com/introducemyself/@darmadi/introducemyself-darmadi. saya sampaikan sama @darmadi bahwa di steemit itu butuh komunitas dan butuh persaudaraan yang kuat, namun saya sampaikan juga kalau di steemit itu anti plagiat, dan saya yakin kalau @darmadi yang notabene nya adalah mantan Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) UNIMAL, dan juga saat ini dia sebagai pendamping dalam Program Kemendes.



Kemarin saya di ajak sama kawan-kawan bytra untuk satu sesi diskusi soal lingkungan, di sela-sela diskusi atau di akhir diskusi saya sampaikan bahwa ada satu media yang sangat bagus untuk mengkampanyekan isu-isu lingkungan,yaitu steemit, kenapa saya katakan steemit, karena steemit membuka ruang yang sangat besar bagi semua kelompok profesi atau kelompok sosial lainnya, media steemit adalah media platform yang mengombinasi dengan blockchain, dan saya sampaikan juga bahwa sekarang ada Smart Media Tokens (SMTs), yang bisa di connectingkan dengan websitenya lembaga bytra, dan saya memperlihatkan contoh yang telah di buat oleh bang @rismanrachman dengan media acehtrend : https://steemit.com/steem/@rismanrachman/i-promote-smts-via-acehtrend-website-2017102t195635793z.



Kenapa ini saya sampaikan, karena SMTs ini sangat bagus untuk sebuah lembaga yang sedang melakukan kerja-kerja kampanye. untuk detail bisa dilihat di akun @ned : https://steemit.com/steem/@ned/announcing-smart-media-tokens-smts



Saya menjelaskan secara detail apa saja yang akan di dapat kan oleh lembaga bytra di saat menjoinkan dengan SMTs, tentunya ini menjadi hal baru bagi kawan-kawan yang belum bergabung dengan steemit, hal lainnya saat @munawir91 yang juga steemian serta pekerja di Lembaga Bytra, tentunya hal ini makin memperkuat keyakinan kawan-kawan di LSM Bytra dengan steemit dan dengan menjoinkan SMTs dengan websitenya lembaga.



Bagi saya, mengajak orang-orang untuk bergabung dengan steemit adalah KEHARUSAN, adalah satu agenda hari-hari saya, saya akan selalu mengajak kawan-kawan atau kelompok lain untuk menjadi steemit sebagai media penulisan bagi mereka, itu apa yang saya lakukan hari ini, semoga berguna bagi saya sendiri dan bagi semua steemian.

Terima Kasih kepada kurator Indonesia @levycore, @aiqabrago, Team NSC Steem Minnow project mengucapkan

Selamat Bergabung dengan Komunitas Nanggroe Steemit Community (NSC) / Project Minnow NSC, Klik disini atau https://discord.gg/7cgkwtS

Team Work

@abunagaya @binjeeclick @safwaninisam @rismanrachman @steem77 @rayfa @bukharisulaiman @fujaxxi @ridwant @aziz @munawir91 @azkadzaky @janvanhoess @bukhairidin @nazarashy @hasanuddin @taministy @mushthafakamal @teukukemalfasya, @suheri.

Apabila tulisan ini bermamfaat maka Follow Upvote Comments dan Resteem, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan isi kolom komentar.

Keep posting keep sharing steem on steem it

Salam
@stem77

Sort:  

Hallo, apa kabar @steemking777? Ini artikel menarik.. sudah kami upvote ya..

Ini posting yang menarik.. follow yaa.. 8-)

@royrodgers has voted on behalf of @minnowpond. If you would like to recieve upvotes from minnowponds team on all your posts, simply FOLLOW @minnowpond.

        To receive an upvote send 0.25 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
        To receive an reSteem send 0.75 SBD to @minnowpond with your posts url as the memo
        To receive an upvote and a reSteem send 1.00SBD to @minnowpond with your posts url as the memo

Hahaha .. asai ka na komen dari @eskomdell maka maken bereh lom

mantap... semakin bergema NSC... selamat kepada Tim Work yang sudah bekerja keras untuk kemajuan steemit dan menjalin silaturrahki melaui steemit...

Untuk bersama dan demi bersama .. dan saya angkat 10 jarou keu pak @teukukemalfasya yang ka geu pakat mahasiswa geuh utk membuat akun steemit, dan pasti jih materi-materi kuliah jeut di kaloun di sinan

Mengajak banyak orang menjadi stemian, solusi cerdas menjawab perkembangan teknologi. Menurut saya saudara @steem77 salah satu stemian yang produktif, begitu juga dengan bapak @teukukemalfasya.

This post has been ranked within the top 50 most undervalued posts in the second half of Oct 14. We estimate that this post is undervalued by $15.86 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Oct 14 - Part II. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

The @OriginalWorks bot has determined this post by @steem77 to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

To enter this post into the daily RESTEEM contest, upvote this comment! The user with the most upvotes on their @OriginalWorks comment will win!

For more information, Click Here! || Click here to participate in the @OriginalWorks sponsored writing contest(125 SBD in prizes)!!!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40