Indonesia Promoting Steem and Steemit To The World! (Bilingual)

in promo-steemit •  4 months ago

I am so happy for being a Steemian, and I decided to help promoting Steem and Steemit everywhere I go. For me, this is a big opportunity to be part of history of the world changes, a better future and a better world. It is not only about the reward, but Steem and Steemit teach us a lot to give and to be always together, have a heart to be hand in hand together, and make this world much better.

Saya sangat senang menjadi seorang Steemian, dan saya memutuskan untuk membantu mempromosikan Steem dan Steemit ke manapun saya pergi. Bagi saya, ini adalah kesempatan besar untuk ambil bagian dalam sejarah perubahan dunia, masa depan yang lebih baik dan dunia yang lebih baik. Bukan hanya karena reward, tetapi Steem dan Steemit juga banyak mengajarkan kita untuk berbagi dan selalu bersama, memiliki hati dan bekerja sama, dan membuat dunia ini menjadi lebih baik.

IMG_20171206_134637.jpg

Around three weeks ago, my best friend from Aceh @rismanrachman, told me about the invitation from Malaysia to promote Steem and Steemit over there. He has a planned to make somekind of video presentation. He got helped from documentary movie maker @akbarrafs and @suheil, and also from Steemian Banda Aceh such as : @kemal13 @orcheva @rahmanovic @cutthara @podanrj and others.

Check this link! Their awesome work to promote Steem and Steemit:

https://steemit.com/promo-steem/@akbarrafs/a-documentary-about-media-and-steemit-community-in-banda-aceh-indonesia

https://steemit.com/indonesia/@suhiel/a-documentary-film-about-steemit-in-banda-aceh-indonesia-20171214t0140965z

Sekitar tiga minggu yang lalu, sahabat saya dari Aceh @rismanrachman bercerita soal undangan dari Malaysia untuk mempromosikan Steem dan Steemit di sana. Dia memiliki rencana membuat sebuah video presentasi. Dia mendapatkan bantuan dari pembuat film dokumenter @akbarrafs dan @suheil, juga dari kawan-kawan Steemian Banda Aceh antara lain; @kemal13 @orcheva @rachmanovic @cutthara @podanrj dan lain-lain.

Silahkan cek link ini! Hasil karya mereka yang luar biasa untuk mempromosikan Steem dan Steemit:

https://steemit.com/promo-steem/@akbarrafs/a-documentary-about-media-and-steemit-community-in-banda-aceh-indonesia

https://steemit.com/indonesia/@suhiel/a-documentary-film-about-steemit-in-banda-aceh-indonesia-20171214t0140965z

Then, @akbarrafs contacted me to provide some materials from Steemians from other region, and I do agree with it. It’s a good cooperation, even though we are far away by distance, but we all still able to cooperate and do something together for the best of all of us. I asked Steemian from Semarang @doyanphotography @agungpriambodo and the team to provide some documentary and reports as well, and they did a great job.

This is their link: https://steemit.com/meetup/@doyanphotography/gathering-with-friends-community-steemit-indonesia-regional-semarang-eng-and-ind.

Lalu, @akbarrafs menghubungi saya untuk membantu menyediakan materi dari Steemian berbagai daerah dan saya setuju. Ini adalah kerjasama yang bagus, meskipun kami berjauhan tetapi kami bisa bekerjasama dan melakukan semuanya bersama-sama untuk kebaikan semua. Saya meminta Steemian dari Semarang @doyanphotography @agungpriambodo dan kawan-kawan untuk membuat dokumenter dan laporan juga, dan mereka sudah melakukan yang luar biasa.

Ini link mereka : https://steemit.com/meetup/@doyanphotography/gathering-with-friends-community-steemit-indonesia-regional-semarang-eng-and-ind.

In the meantime, from Bandung, I was glad that I have a chance to promote Steem and Steemit with @jharyadi and his students such as @cicisw who just “landed” in Steemit: https://steemit.com/promo-steemit/@mariska.lubis/from-bandung-steemit-we-are-in-bilingual. I sent the video and documentary about this event to @akbarrafs as well. I hope it will help @rismanrachman and all KSI Chapter Banda Aceh project.

Sementara di Bandung, saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan Steem dan Steemit bersama @jharyadi dan murid-muridnya seperti @cicisw yang baru saja mendarat menjadi pendatang baru di Steemit : https://steemit.com/promo-steemit/@mariska.lubis/from-bandung-steemit-we-are-in-bilingual. Saya mengirimkan semua video dan dokumen tentang acara ini pada @akbarrafs juga. Saya harap dapat membantu proyek @rismanrachman dan seluruh KSI Banda Aceh.

But then, I remember that I have a project as well with @gerryadiagusta, @bobbychahya, and @ekonugraha. We need to make video advertisement for our Kaaba VR project that should be soft launch in Jakarta this December 16th, 2017. Well, I thought, why we did not make Steem and Steemit advertisement as well.

Tapi kemudian, saya ingat bahwa saya punya proyek dengan @gerryadiagusta, @bobbychahya, dan @ekonugraha. Kami harus membuat iklan untuk proyek VR Kaaba yang akan soft launching di Jakarta tanggal 16 Desember ini. Jadi, saya pikir, kenapa tidak sekalian saja membuat iklan untuk promosi Steem dan Steemit.

IMG_20171206_152843.jpg

So, I talked about this to them and they agreed. Besides, we still have time to do it, and it would be nice. We all sure this is important for all of us to promote Steem and Steemit in Indonesia and all over the world. So, we taped for English and Indonesian language, the English version was posted by @gerryadiagusta in this link: https://steemit.com/promo-steemit/@gerryadiagusta/steem-and-steemit-adv-from-bandung-to-the-world.

Lantas saya bicara dengan tim dan mereka setuju. Lagipula, kami masih ada waktu untuk membuatnya dan akan sangat menyenangkan. Kami semua yakin bahwa apa yang kami lakukan akan sangat penting untuk membantu promosi Steem dan Steemit di Indonesia dan seluruh dunia. Jadi, kami langsung rekaman dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Yang bahasa Inggris sudah diposting oleh @gerryadiagusta di link ini: https://steemit.com/promo-steemit/@gerryadiagusta/steem-and-steemit-adv-from-bandung-to-the-world.

I hope all other region in Indonesia could do the same, promoting Steem and Steemit all over the archipelago. We can do it together! Hand in hand, we can make it! We can have our dreams! Let’s do it!

Saya berharap daerah lain bisa melakukan hal yang sama, mempromosikan Steem dan Steemit di seluruh nusantara. Kita bisa melakukan bersama! Saling bantu membantu, kita bisa membuatnya! Kita bisa menggapai mimpi-mimpi kita! Yuk!

I am so happy about this, and thank you to all my awesome Steemian friends from all over Indonesia, @aiqabrago and @levycore, @starkerz and @futurethinker as well, and of course all who do really care about Indonesia. Thanka to oeteonclothing who help me to print steemit shirt. This is for all of you guys! From Indonesia To The World!

Saya sangat senang sekali dengan semua ini, dan terima kasih kepada semua teman-teman Steemian se-Indonesia, @aiqabrago @levycore, dan juga @starkerz dan @futurethinker, dan tentunya semua yang peduli dengan Indonesia. Tak lupa oetoenclothing yang sudah membantu membuat kaos Steemit. Ini untuk semua! Dari Indonesia Untuk Dunia!

Bandung, 14 Desember 2017

Warm Regards – Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  Trending

Mantaff ini
Semoga akan semakin banyak bermunculan Srikandi Srikandi Steemit Indonesia seperti @mariska.lubis.
Salam dari steemian Balikpapan
@bennywb56

·

wow asyiknya dari Balikpapan.... semoga di sana pun bisa berkembang ya Steemit... salam hangat selalu...

Wow...mantap mbak @mariska.lubis, dan kawan-kawan. Suatu kebanggaan bisa bergabung dalam steemit Indonesia, karena berteman dengan sahabat-sahabat yang cerdas dan tetap rendah hati saling berbagi. Sukses terus steemit indonesia. Terimakasih mbak @mariska.lubis, saya sangat senang melihat postingan mbak dalam memberikan dan mempromosikan Steemit untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Salam sukses @bustamam

·

terima kasih @bustamam, kita semua Steemian Indonesia akan sangat kuat dengan saling membantu dan berbagi dan terus bersama-sama dalam mencapai tujuan bersama. Salam hangat selalu.

Its very awesome... Miss @mariska.lubis you are my insipiration. Someday, i want to be like you...

Thanks for sharing and keep spirit ^^9

·

Be the best of you @gethachan.... semangat yah!

·
·

Sip sip miss

mantap sekali mbak. keep on steeming. Mari tularkan virus steemitnya mbak. 😃😃

·

ayo tularkan di Bali @ekavieka!

Luar biasa. Kreatif dan inovatif!

Informasi yang sangat bagus dan semoga para steemanian tetap semangat untuk memajukan steemit Indonesia, semoga mbak @mariska.lubis tetap menjaga persaudaraan sesama steemanian, salam Succes dan salam kompak steemit Indonesia

·

semangat @teukukhaidir! Indonesia bisa!

Selamat berjuang, semoga Tuhan selalu memudahkan jalan. Amiin

·

amin... terima kasih @saifmmc.

Mantap sekali mbak @marika.lubis promo Steemit nya.

I really appreciate your posts and videos. You are doing Great Job!, Keren kak mariska sukses selalu and Keep Steem On😀

·

Terima kasih dik @levycore, Indonesia pasti bisa!

Wah keren. Semoga makin banyak project2 untuk mempromosikan steemit sehingga bisa semakin berkembang. Terimakasih kak mariska, sukses selalu ya 😊

·

Amin... semoga semakin banyak yah Steemian dari Indonesia... Terima kasih @dyasukma.

Semangat kolektif steemian semakin membara. Btw, video promosi steemit berbahasa inggris, ciamik betul.

·

terima kasih, kita semua harus bisa sama-sama untuk membangun Steemian Indonesia dong @zed... ;)

hai kawan @mariska.lubis, salam...

saya ada bikin aplikasi Steem Autovote. Bila kamu jain dan tergabung dalam aplikasi ini, maka tiap artikel kamu akan mendapatkan upvote dari member lain. Besaran upvote yang diberikan akan tergantung dengan Steem Power kamu.

yuk join ya, gabung dengan teman-teman lainnya. kita cara nafkah bersama di steem :)
untuk info lebih lanjut bisa dibaca disini: https://steemit.com/steem/@lopezdacruz/tentang-steem-indovoter-aplikasi-otomatis-vote-antar-member

terima kasih ya

·

iya sama-sama...

Kerenn ini mahh. Hhe
Succes trus ya mbak ;)

·

amin... makasih ya @teukurobbybinor...

Semangat kak, terus sebarkanlah virus2 kebaikan melalui steemit

·

amin... kita sama-sama yah @uyak.wong.

Luar biasa sekali, salut dengan giat kak @mariska.lubis dalam mempromosikan Steemit

·

terima kasih @musthafakamal... yuk kita sama-sama promosikan Steem dan Steemit.

Kerennnnnn Sekaliiii Teteh @mariskalubis.
Keep steem on!
Senang menjadi bagian dari Steemian Infonesia😉

·

keranjingan Steemit ya teh @ettydiallova... hehehe...

·
·

Keranjingan yang baek2 kan boleh Teteh @mariska😍😍

Kreatif2 nih kawan2 semua. Smoga indonesia semakin baik dimata dunia :)

·

Amin... thanks @kakilasak... ayo bikin untuk Sumut!

Saya sudah lihat video di postingan ini Mbak @mariska.lubis.. Dan saya benar-benar kagum dengan ide kreatif Steemian dari Bandung. Tidak boleh tidak, Steemian di daerah Indonesia lain juga harus sekreatif teman-teman dari Bandung. Makin rame orang-orang kreatif di Steemit, makin banyak karya hebat yang muncul. Bravo Steemit, Bravo Indonesia!!!

·

ayo semangat! coba hubungi @kakilasak karena mau bikin juga tuh untuk Sumut!

·
·

Siapppp, Mbak!

Yeayy... keep promoting steemit ! :)

Salut untuk semangatnya... Sukses terus bu @mariska.lubis. Anda sekarang berada di barisan depan perempuan yang menjadi sumber inspirasi saya... Luv U :-)

·

amin... yuk terus semangat ya @diantikaie... peluk cium untukmu!

·
·

Iya... Asiiik dipelukiss... Jadi ingin lekas bisa ketemu dengan sosok hebat @mariska.lubis

Keren, semoga semangatnya menular ke semua Steemians.

·

ayo semangat terus menebarkan Steemit dengan cinta di Semarang @patriciadian. ;)

Luar biasa kak @mariska.lubis. terimakasih sudah membantu mempromosikan. Se

·

Kita bisa kalau saling membantu dan bekerja sama @suheil!... semangat ya!

Cara berbagi yang indah..... sukses terus untuk program-programnya Kak.

·

Terima kasih @ihansunrise... Semangat terus ya!

·
·

sipp kak, kalau ke Banda Aceh kabar-kabari ya hehe

mantap sekali itu :). selalu aktif dalam mempromosikannya

·

terima kasih @podanrj... kali ini nggak ada meme yang bisa dibuat hahaha...

·
·

:D, karna meme itu tidak bisa direncakan :D

·
·
·

hahaha iya bener!

Saya sangat senang menjadi seorang Steemian, dan saya memutuskan untuk membantu mempromosikan Steem dan Steemit ke manapun saya pergi. Bagi saya, ini adalah kesempatan besar untuk ambil bagian dalam sejarah perubahan dunia, masa depan yang lebih baik dan dunia yang lebih baik. Bukan hanya karena reward, tetapi Steem dan Steemit juga banyak mengajarkan kita untuk berbagi dan selalu bersama, memiliki hati dan bekerja sama, dan membuat dunia ini menjadi lebih baik.

Luar biasa @mariska.lubis Terimaksih Salam Indonesia

·

terima kasih bang @ilyasismail... salam hangat selalu...

Mantep pisan euy!!!

Wow... ini membuktikan bahwa melalui Steemit maka kita tidak hanya bisa berbagi, tapi bahkan bisa melakukan hal yang luar biasa bersama2 walaupun saling berjauhan secara lokasi...
benar2 Steemit membuat pertemanan dan persaudaraan tanpa batas.

thx @Mariska.lubis for giving me this evidence
sukses selalu yaaaaa

·

sukses juga untukmu ya @jabrik!

Selamat! Tulisan anda masuk peringkat 2 kategori Tulisan Dengan Komentar Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-kamis-14-desember-2017 ..

Mantaaap Mbak :D

Mbak @mariskalubis benar-benar wanita yang cerdas, berbakat, multitalenta pokoknya aku ikut bangga dengan postingan-postingan mbak @mariskalubis
Kayaknya mbak @mariskalubis cocok deh jadi menteri :)

·

Amin... Sy juga bangga dengan semua Steemian Indonesia @santiintan. Steem on!

keren banget. te o pe pokoknya.. salut.

·

Terima kasih ya bang.

Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Pekan Lalu kategori Tren Jumlah Komentar Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-pekan-lalu-pekan-ke-50-tahun-2017 ..

Congratulations! Artikel anda masuk peringkat 2 kategori Tulisan Dengan Komentar Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-rabu-20-desember-2017 ..

mantap buk , lanjut ,