Gathering With Friends Community Steemit Indonesia Regional Semarang (ENG&IND)

in meetup •  10 days ago

Hello friends Stemians, today want to tell my activities when gathered together with my friends KSI Regional Semarang.

IMG_2827.jpg

Once a week we have a regular agenda to gather with friends KSI Regional Semarang. Each time we gather, there are many things that are discussed about steemit, from the latest info to discuss the things that need to be prepared to promote Steemit in Semarang.

IMG_2822.jpg

That day I filled the class with a happy heart and passion for seeing friends who enthusiastically listen to what I say.

IMG_2825.jpg

In the past when I first knew steemit, I was alone in Semarang. After knowing much about Steemit I invite my friends and Alhamdulillah many also join in Steemit. From there KSI Regional Semarang was formed. Currently KSI Regional Semarang members have about 10 people and will soon be more and more.

IMG_2820.jpg

I am very happy to be able to give knowledge useful for friends in Semarang, let alone they can join in Steemit., Would be very happy. Our nearest plan is to promote the class at Sasongko Home Community. I also join in this Sasongko House Community.

IMG_2830.jpg

In Steemit we are taught the importance of interacting with people, writing well, not plagarism and Steemit teaches us about the importance of community.

IMG_2835.jpg

Thanks to my friends KSI Regional Semarang: @agungpriambodo, @mayorita, @patriciadian, @aidasania, @fesbukan, @ririn, @rkb, @ririn, @donikudjo


*INDONESIA *

Halo teman-teman Stemians, hari ini mau menceritakan kegiatanku saat kumpul bareng dengan teman-teman KSI Regional Semarang.

IMG_2827.jpg

Seminggu sekali kita ada agenda rutin untuk berkumpul bersama teman-teman KSI Regional Semarang . Setiap kita kumpul, ada banyak hal yang di bahas tentang steemit, dari info terbaru sampai membahas hal-hal yang perlu
dipersiapkan untuk mempromosikan Steemit di Semarang.

IMG_2822.jpg

Hari itu aku mengisi kelas dengan hati yang senang dan semangat karena melihat teman-teman yang antusias mendengarkan apa yang aku sampaikan.

IMG_2825.jpg

Dahulu saat pertama kali mengenal steemit, aku hanya sendiri di Semarang. Setelah tau banyak tentang Steemit aku mengajak teman-temanku dan Alhamdulillah banyak juga yang bergabung di Steemit. Dari situlah KSI Regional Semarang terbentuk. Saat ini anggota KSI Regional Semarang ada sekitar 10 orang dan sebentar lagi akan bertambah banyak lagi.

IMG_2820.jpg

Aku sangat senang sekali bisa memberi ilmu yang bermanfaat buat teman-teman di Semarang, apalagi mereka bisa gabung di Steemit, pasti sangat senang. Rencana kami terdekat mau mempromosikan kelas di Komunitas Rumah Sasongko. Aku juga gabung di Komunitas Rumah Sasongko ini.

IMG_2830.jpg

Di Steemit kita diajarkan tentang pentingnya berinteraksi dengan orang, menulis dengan baik, tidak plagarisme dan Steemit mengajarkan kita akan pentingnya berkomunitas.

IMG_2835.jpg

Terima kasih kepada teman-teman KSI Regional Semarang : @agungpriambodo , @mayorita , @patriciadian , @aidasania , @fesbukan , @ririn, @rkb, @ririn , @donikudjo


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


logo steemit1.png

dp3.jpg

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  trending

asik banget mas, kumpul sama teman. cari temen juga ah, sayangnya yang pernah aku ajakin pada ga mau ikut. hahah

·

Iya betul, cari partner.. agar bisa saling memotivasi untuk terus menulis hehehe.. :D

·

sabar om hehehe
semangat nyari temen dibali om :D

Mantabbb jiwaaa.. semoga makin bertumbuh dan berjaya.. Horayyyy :D

·

amin kak
semoga semakin berkembang

·
·

asyik... makin banyak teman makin seru... saya juga tadinya sendirian, sekarang jadi banyak teman... semangat!

·

alhamdulillah semakin banyak teman-teman di Semarang mbk hehe
semangat ngembangin steemit dibandung mbk @mariska.lubis

Lhoh kapan ada kumpul begini ih? Pengen ikuttt :(

·

kemarin kamis mbk @dyasukma hehe
jadwalmu aja padet gitu mbk wkwkwkw

Congratulations @doyanphotography! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Sayang kemarin belum bisa gabung @doyanphotography, next time yah kalo ada kumpul-kumpul gini diusahakan ikut :)

·

iya nih kemarin mbk @ririn ndk ikut huhu
minggu depan dateng ya mbk hehe :D

Keren , Akhirnya semarang juga sudah memulai komunitas regional , semoga sukses terus komunitas Semarang and Keep Steem On :D

·

alhamdulillah bang
amin, terima kasih dari kami bang :)

@doyanphotography Semoga sukses trus ksi semarang..

·

amin bang, terima kasih

Senang bisa ikut dalam Komunitas ini, semoga Semarang menjadi benih-benih bertumbuhnya Steemit di Jateng, hehehe

·