Baca!Posting promo-steem seperti apa yang kami cari?

in #promo-steem6 years ago (edited)

Hai steemian promo-steem indonesia..

Saya ingin berbagi cerita dengan kalian malam ini dan ini akan menjadi sesuatu yang berguna bagi saya sendiri dan tentu bukan bagi kalian yang tidak suka membaca.Apa yang membuat posting ini berguna sekali bagi saya sendiri? tentu saja karena posting ini saya yang tulis.

Banyak yang beranggapan kenapa steem-ambassador tidak memilih posting kalian,padahal posting kalian sangat bagus dan berkualitas.itu yang membuat kalian selalu bertanya-tanya,Malam ini kita akan membahas masalah posting promo-steem kalian.

image_1.jpg

Beberapa dari kalian mengatakan kami memilih posting teman kami,Bisa anda memberi data kepada kami,siapa diantara kami @steem-ambassador yang memilih teman sendiri?Dulu steem-ambassador dari indonesia 8 orang dan kini sudah menjadi 9 orang dan beberapa orang lagi dalam proses persetujuan.

Sebelumnya saya ingin bilang kepada kalian tentang mereka @steem-ambassador

Jika kalian belum kenal dengan mereka tekan DISINI

1.Secara efektif, mereka adalah mata dan telinga komunitas #promo-Steem, dan merupakan pihak yang bertanggung jawab untuk memastikan kualitas dan desentralisasi.

2.Steem Ambassadors telah disetujui oleh komunitas, sebagai individu tepercaya, untuk melakukan kurasi pada posting promo-steem, untuk memastikan kualitas pekerjaan yang dipilih oleh akun @steem-ambassador.

3.Ini adalah panduan untuk mengikuti, "Bukan aturan keras atau tetap, karena pada akhirnya terserah masing-masing Steem Ambassador untuk menafsirkan dan memutuskan apa yang mereka yakini memenuhi syarat sebagai pos berkualitas tinggi".

4.Steem-ambassador berusaha untuk meninjau dan mengkaji 35 posting promosi berkualitas tinggi menggunakan tag #promo-steem.

5.Jika 3 atau lebih Steem Ambassadors memilih pada posting promo-steem kalian, guild voting @promo-steem akan akan memberi hadiah.

6.Steem-ambassador wajib memiliki artikel fitur yang tertulis pada mereka di akun steemit terpusat promo-steem."steem-ambassador harus berkomentar,walaupun posting kalian tidak berkualitas,jika kalian marah dengan kritikan dari steem-ambassador di posting promo-steem kalian,Maka jangan melakukan posting promo-steem"

7.Dalam jangka panjang, Steem Ambassadors akan dapat menggunakan status steem terdelegasi dan hak istimewa lainnya pada blockchain steem.Source 1.2.3.4.5.6.7

Kenapa kami tidak mau berkomentar di posting kalian yang tidak berkualitas,jika kami melakukannya dan memberi sedikit kritikan di akun kalian,kalian akan marah dengan kritikan kami.Jika kalian ingin mengkritik kerja kami,maka kalian harus siap dengan kritikan kami di setiap posting yang tidak berkualitas kalian.

Posting seperti apa yang akan mendapatkan hadiah dari akun @steem-ambassador,Buka dan baca tautan di bawah ini

source
aturan promo-steemit.gif

https://steemit.com/promo-steem/@starlost/12-kegiatan-promo-steem-yang-memenuhi-syarat-untuk-di-beri-hadiah-oleh-steem-ambassador

Jika ingin tahu lebih banyak tentang panduang promo-steem,baca dan buka panduan di tautan bawah ini

https://steemit.com/indonesia/@bahagia-arbi/panduan-steemit-12-4-cara-mendapatkan-kurasi-upvote-di-steemit

Jika posting kalian sudah memenuhi syarat seperti yang tertulis di tautan atas,maka anda akan mendapatkan hadiah dari akun steem-ambassador dan perlu saya tegaskan disini,bukan di indonesia saja yang menulis dan melakukan aktivitas promo-steem.Kalian akan bersaing dengan posting mereka dari luar negeri.

Dan kebanyakan posting kita di indonesia yang banyak mendapatkan hadiah dari akun steem-ambassador,kalian tahu kenapa? karena cuma steem-ambassador yang super aktif di tag promo-steem.Harap menghargai usaha yang kami lakukan untuk kalian yang melakukan promo-steem.

Catatan: Diakhir posting yang harus kalian tahu

Setiap penulisan posting promo-steem,setidak-tidaknya mempunyai 3 buah poto dan disetiap poto mempunyai penjelasan tentang poto tersebut.Hari ini kita lihat di tag promo-steem,1 foto dan sedikit penjelasan,setelah itu posting dan berteriak kenapa tidak kami pilih untuk mendapatkan hadiah,Apakah kalian waras?

If you are interested to know more about the promo-steem project, please join us and would like to give 100% reward for this post, I really like it.

if you want to delegate a little steem power to your @steem-ambassador account, we're really glad you've helped the Steem ecosystem

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote :)

promo steemit

If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo

Promo steemit.jpeg
You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a #promo-steem, I will not sue.

Join us and learn together about steemit

WhatsApp Group
Facebook

My location can you write in google map promo-steemit

jk

Thanks : @starkerz @anarcotech @stephenkendal @shaka @gold84 @demotruk @arama

promo steemit.jpg

By : @starlost

Sort:  

Postingan ini berisi informasi yang sangat penting bagi sahabat-sahabat kita, mereka yang sudah mau bergabung dan menyemarakkan dunia steemit.
Alangkah bijaknya jika @starlost menggunakan bahasa yang lebih enak di baca, bukan pola komunikasi yang menggambarkan bahwa anda adalah atasan dan saya serta sahabat sahabat lain sebagai bawahan anda.
Na teupeeh atee bacut bak lon baca.

apayek is the best!!!!

Apapun atau siapapun yang menjadi masalah bagi kita, untuk bertahan dan atau menyerang tentu harus tepat sasaran. Jangan menyasar ke steemian pada umumnya. "Bek gara-gara beungeh keu saboh tikoh karena dipajoh pade lam kroeng, pu pasai tajak toet kroeng pade." Meunan sang kheuen ureueng tuha.

Tuan sudah melakukan generalisasi kepada seluruh steemians. Tuan sama sekali tidak layak menjadi Ambassador. Jadi tidak perlu berapologi.

hmmm...makin terlihat kurang bijak , saran saya , perbanyaklah ngopi bareng..

Sahabat steemian semua, lupakan postingan ini, mari kita lanjutkan postingan kita masing2, Ramadhan didepan mata, saling memaafkan itu lebih Indah, Salam bahagia dari saya.

Alex on, stay cozy

Sebagai steemian pemula, saya sangat berterimakasih atas postingan saudara @starlost karena banyak menemukan informasi bermanfaat dari beberapa link yang dilampirkan dalam tulisan ini. Namun sayangnya saya belum mampu menemukan hal berharga dari postingan saudara @starlost yang menurutnya "berkualitas".

Sebaliknya saya malah menemukan kesan negatif dari pola budaya komunikasi "timur" yang di bangun saudara saya @starlost. Kesan seolah antar steemian itu punya strata berbeda. Ya... Kesan layaknya si bos dan bawahan.

Padahal sepengetahuan saya platform steemit sendiri menginginkan relasi setara antar steemian. Jadi semangat kesamaan dalam kebersamaan menjadi roh penting dalam ber-stieemit. Karena itu ketika kita menyampaikan sesuatu sangat penting memerhatikan media dan tata cara mengantarkannya.

Maaf, ini hanya menurut saya.

Saya membaca postingan ini berulang-ulang. Tujuan saya untuk menemukan kualitas postigan ini. Tapi maaf, saya gagal menemukannya. Saya coba lagi, gagal lagi. Sekali lagi, masih gagal. Dalam penilaan saya yang maha awam ini, saya berkesimpulan bahwa Tuan sudah membuat jarak dengan para steemian melalui pola komunikasi "Aku" dan "Kalian." Tuan telah mencoba melahirkan terminologi raja dan hamba. Sangat disayangkan! Semoga saja rekan2 Steemians yang telah mendukung Tuan sebagai @steem-ambassador tidak dibuat kecewa dengan postingan ini.

Maaf ini hanya pendapat belaka

@tinmiswary
*Steemian paling awam di muka bumi

Setuju Saya

Kesannya seperti Pak Dewan Terhormat

Saya spndapat. Bnyak pemilihan kata Smakin meugiwang saja, lagee brouh putoh jet para newbie .
Lebih2 kalau tlisan yg ini,semoga sya tak gagal pham.
IMG_20180510_144955.jpg

apakah sobat membaca dari hp dan memakai traslate bahasa Indonesia? saya menjadi aku, klu memakai translate indonesia

Will you be translating this one into English @Starlost and doing an English post?

No, i decided to write in our language, so they really understand about the promo-steem. most of them do not want to translate post in english. i make one language so that they easily to read it.

Thank you for your visit

Absolutely - I agree you should post in your language to your following. I'll stop being lazy and translate using google and have a proper read...

I am writing this post because many say we chose posts of people we know. Sorry not to write in english and make it difficult for you to read it :)

Saya telah menyimak tulisan ini. Mungkin maksut dan tujuan Tuan @starlost baik. Namun kalimat-kalimat yang disampaikan kurang tepat jika anda memposisikan diri sebagai duta steem-ambasador karena terkesan emosional dan menggurui. Soal konten berkualitas, saya sendiri menemukan banyak kesalahan ketikan kata dalam tulisan anda dan penempatan titik, koma, yang tak beraturan.

Hmmm, pada akhirnya kita semua adalah manusia. Steem ambassador bukanlah dewa. Tulisan ini saya kira kurang pedas bila ingin menunjukkan kelas bahwa "duta" adalah atasan dan yang bukan duta adalah "anak buah". Well, saya kira tulisan ini kurang bijak. Selamat berimajinasi.

Mantap kali, bos! Siap laksanakan semua juklak promo steem :)

he..he.. lanjut :)

For the village people I think that have good enough and I understand enough what do you want deliver to us here,but how kind if you want to say it more politeness..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60970.88
ETH 2634.17
USDT 1.00
SBD 2.59