You are viewing a single comment's thread from:

RE: Baca!Posting promo-steem seperti apa yang kami cari?

in #promo-steem6 years ago

Sebagai steemian pemula, saya sangat berterimakasih atas postingan saudara @starlost karena banyak menemukan informasi bermanfaat dari beberapa link yang dilampirkan dalam tulisan ini. Namun sayangnya saya belum mampu menemukan hal berharga dari postingan saudara @starlost yang menurutnya "berkualitas".

Sebaliknya saya malah menemukan kesan negatif dari pola budaya komunikasi "timur" yang di bangun saudara saya @starlost. Kesan seolah antar steemian itu punya strata berbeda. Ya... Kesan layaknya si bos dan bawahan.

Padahal sepengetahuan saya platform steemit sendiri menginginkan relasi setara antar steemian. Jadi semangat kesamaan dalam kebersamaan menjadi roh penting dalam ber-stieemit. Karena itu ketika kita menyampaikan sesuatu sangat penting memerhatikan media dan tata cara mengantarkannya.

Maaf, ini hanya menurut saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 61362.14
ETH 2643.36
USDT 1.00
SBD 2.58