You are viewing a single comment's thread from:

RE: Baca!Posting promo-steem seperti apa yang kami cari?

in #promo-steem6 years ago

Saya membaca postingan ini berulang-ulang. Tujuan saya untuk menemukan kualitas postigan ini. Tapi maaf, saya gagal menemukannya. Saya coba lagi, gagal lagi. Sekali lagi, masih gagal. Dalam penilaan saya yang maha awam ini, saya berkesimpulan bahwa Tuan sudah membuat jarak dengan para steemian melalui pola komunikasi "Aku" dan "Kalian." Tuan telah mencoba melahirkan terminologi raja dan hamba. Sangat disayangkan! Semoga saja rekan2 Steemians yang telah mendukung Tuan sebagai @steem-ambassador tidak dibuat kecewa dengan postingan ini.

Maaf ini hanya pendapat belaka

@tinmiswary
*Steemian paling awam di muka bumi

Sort:  

Setuju Saya

Kesannya seperti Pak Dewan Terhormat

Saya spndapat. Bnyak pemilihan kata Smakin meugiwang saja, lagee brouh putoh jet para newbie .
Lebih2 kalau tlisan yg ini,semoga sya tak gagal pham.
IMG_20180510_144955.jpg

apakah sobat membaca dari hp dan memakai traslate bahasa Indonesia? saya menjadi aku, klu memakai translate indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63606.08
ETH 2603.60
USDT 1.00
SBD 2.83