INGIN MENDAPATKAN UPVOTE TINGGI DARI @STEEM-AMBASSADOR.? LAKUKAN HAL INI

in #promo-steem6 years ago

Hi Semua Sahabat Steemians .?
Sebenarnya post ini telah Saya terbitkan dalam bahasa inggris,kemudian Pemilik Dari Has tag #promo-steem yaitu @anarcotech Menyarankan Saya untuk menterjemahkannya dalam bahasa Indonesia.
Dalam versi bahasa inggris anda dapat melihatnya Disini
Ok, masuk ke topik pembicaraan Kita.
Dalam posting sebelumnya saya telah menulis beberapa keluhan tentang upvote dari @steem-ambassador serta penjelasan atas pengaduan.baca Disini Dan Disini

Hari ini saya menulis ulang, jika Anda belum mendapatkan Upvote pada postingan #promo-steem yang Anda lakukan, maka saya sarankan Anda untuk memeriksa posting Anda lagi dan ikuti apa yang akan saya sampaikan ini.
Periksa posting Anda apakah posting Anda berkualitas tinggi atau berkualitas buruk, jangan salahkan Kurator #Promo-steem terlalu cepat.
Perbaiki pos Anda Terlebih dulu.
Anda ingin mendapatkan skor tinggi dan Upvote dari @promo-steem And @steem-ambassador lalu Ikuti beberapa poin di bawah ini:

1524234211-picsay.jpg

  1. Pertama saya ingin menekankan, Buat posting berkualitas tinggi.
    KUALITAS TINGGI ADALAH SEGALANYA.

  2. Buat posting yang berisi tentang kegiatan promosi Anda dalam bentuk Foto Atau Video sebagai bukti promosi Anda Dan penjelasan tentang semua gambar yang Anda masukkan posting pada tag #promo-steem.

  3. Buat pos yang berisi informasi promosi Anda, dan sumber daya yang dapat diambil Contoh oleh Promotor lainnya.

  4. Posting promosi untuk memberi tahu Dan mengiklankan acara atau Aktivitas yang Akan Anda lakukan di masa depan, juga membagikan alamat Dan di mana Anda akan melakukan acara promosi Anda.

  5. Buat posting yang berisi informasi yang berguna. Mata untuk komunitas #promo-steem.
    Misalnya info teknis, pendampingan Promotor, peluang bisnis Promotor, pendanaan, proyek komunitas, dan lain-lain.

  6. Posting Memperkenalkan Steemian baru yang telah Anda rekrut ke platform Steemit.

  7. Kirimkan ide kreatif Anda, cerita yang menginspirasi dan dapat memotivasi para Promotor.

  8. Saran dan rekomendasi Ke arah yang lebih baik untuk komunitas #promo-steem.

Ada banyak cara lain untuk melakukan promosi berkualitas tinggi.
Temukan cara Anda sendiri, pikirkan ide-ide kreatif. Semakin tidak biasa ide Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan suara dari Steem Ambassadors.
Pikirkan tentang bagaimana Anda membuktikan pekerjaan dan aktivitas #promo-steem Anda.
Jangan Lupa Mendukung @steem-ambassador.

Dan ingat Gambar seseorang yang memegang spanduk tidak memberikan informasi tentang apa yang sedang dilakukan, hanya memegang spanduk atau selfie dengan gambar Esteem di layar Telepon Dan berharap mendapatkan Upvote dari Duta Besar, itu tidak akan berhasil.

Perbaiki pos Anda sebaik mungkin karena @Steem-ambassador dikuratori dengan sangat baik.
Postingan yang tidak berkualitas atau berkualitas rendah tidak akan mendapat kurasi dari @steem-ambassador dan @promo-steem.

1524244668-picsay.jpg

Semoga tulisan ini bermanfaat, saya ingin mengulang sekali lagi Post Berkualitas Tinggi adalah segalanya.
Dan saya minta maaf jika Ada poin yang saya lewatkan Dan harap tambahkan di komentar.

Di Akhir Kalimat Saya ingin menyatakan Jika ada kata-kata di postingan ini Dan posting sebelumnya, yang menyinggung Anda, saya minta maaf.
Saya masih perlu belajar banyak.

Oya .. Saya juga ingin memberitahukan bahwa besok aktivitas Promo-steem pintu ke pintu Akan Saya lanjutkan besok.
Hari ini Saya telah melakukan Kegiatan Promo-steem pintu ke pintu. Anda dapat melihatnya Disini

Terimakasih Telah mengunjungi postingan Saya

Salam dari Pedesaan.
22 April2018, Meunasah krueng,Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.

promo logo.jpg
DQmURdMw4UanNcoVuHrxqY1Fwdwwvh6R7jReL5wNvciZNB5_1680x8400.png

Sort:  

Great work on translating this @khusairi. I unfortunely cannot read the comments, but if there are any you think I might be able to help answer, please let me know.

I tried to translate it for you Mr. @anarcotech what they are talking about, maybe the translation is not good because it uses google translit.

andestra
Wow ... What a stunning explanation, hopefully the steemans can understand with this explanation. Just help whether my post is not included like the criteria you mentioned? https://steemit.com/promo-steem/@andestra/update-mission-promo-steem-introduce-steemit-to-rural-communities-with-renewed-steps-and-guide-about-steemit-platform, please explanation from you.

khusairi
a very good post @andestra
Your explanations are easy to understand, especially those in the countryside.
Any post that meets the points I mentioned above is a high quality post, it's just that I do not have the authority to define or suggest which posts should get upvote from @ steem-ambassador.
Because it is the duty of the @ steem-ambassador who has been Approved.
But I will always support every Promo-steem you do.
Thank you for commenting.

@herryazmi11 thanks Buddy,you help me translate for for @anarcotech

surely sir, i will tell you every comment that i can not answer and i will ask for solution from you.
I am very glad you have commented here.

Terima kasih atas informasinya sobat saya slalu menikmati pos ini

Sama-sama @maulanazikri
Perhatikan poin2 di atas Dan buat post sebaik mungkin,dengan begitu kemungkinan besar post anda akan dihargai Oleh team @steem-ambassador indonesia Dan team @steem-ambassador iduk.
Terimakasih Telah berkomentar.
Salam sukses.

Terima kasih banyak atas informasinya sobat

Wow... Benar-benar penjelasan yang sangat memukau, semoga para steemian dapat mengerti dengan penjelasan ini. Sekedar bantuan apakah postingan saya ini tidak termasuk seperti kriteria yang anda sebutkan? https://steemit.com/promo-steem/@andestra/update-mission-promo-steem-introduce-steemit-to-rural-communities-with-renewed-steps-and-guide-about-steemit-platform, mohon penjelasan dari anda.

postingan yang sangat bagus @andestra
Penjelasan anda mudah dimengerti khususnya mereka yg dipedesaan.
Setiap post yang memenuhi poin -poin yang Saya sebut di atas adalah post yang berkualitas tinggi,hanya saja Saya tidak memiliki wewenang untuk menentukan atau menyarankan post yang Mana yang harus mendapatkan upvote dari @steem-ambassador.
Karena itu adalah tugas dari para @steem-ambassador yang telah di Approved.
Tapi Saya Akan selalu mendukung setiap Promo-steem yang anda lakukan.
Terimakasih Telah berkomentar.

Terima kasih @khusairi. Saya sudah membaca beberapa poin untuk mendapatkan upvote dari @steem-ambassador dan saat ini banyak sahabat steemians yang belum tau tentang #promo-steem sehingga masih ada diantara mereka yang salah menggunakan tag #promo-steem.

@muhammadrizki96 it's,anda benar sekali
Dan semoga post ini dapat sedikit Membantu mereka dalam menggunakan tag #promo-steem.
Terimakasih Telah berkomentar.

This post has been upvoted by @steem-ambassador.

The #promo-steem mission is to support high quality promotional and educational posts which raise the profile and value of STEEM.

For full details of the programme, please visit https://promo-steem.com

Posting ini sangat bermanfaat menurut saya !

Salam sukses bro

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63656.97
ETH 2473.22
USDT 1.00
SBD 2.66