#club75 || Promo Steem : Mendaftar Teman Di Platform Steemit || Steemit Blog

in #promo-steem2 years ago (edited)

STEEMIT BLOG
FEBRUARY 02 - 2022


PROMO - STEEM
MENDAFTARKAN TEMAN DI PLATFORM STEEMIT

Halo sahabat Steemian, semoga hari-hari kalian menyenangkan. 😀
Jumpa lagi dengan saya kali ini di Steemit Blog, dan disini saya akan menulis tentang kegiatan memprosikan Platform Steemit kepada dunia.

Steemit telah memberikan banyak perubahan terhadap saya, dan juga telah masuk dalam kehidupan saya dengan membantu meringankan kebutuhan hidup keluarga saya. Maka saya merasakan bahwa Platform ini juga akan memberikan manfaat terhadap lainnya, dan disini saya akan menebarkan bau harum tersebut kepada salah satu teman saya untuk dapat bergabung di Platform ini. Dan hal tersebut telah sukses saya lakukan pada hari ini.

20220201_201410.jpg

20220202_000348.jpg

Teman saya ini bernama Jufrizal dan biasa dipanggil dengan sebutan Abi Zar, dan beliau ingin nama akunnya yang mencakup atas nama sebutan tersebut. Maka oleh sebab itu disini kami mendaftarkannya dengan nama akun @abizarpase, nama Pase tersebut adalah sebuah nama wilayah tempat kami tinggal. Saya rasa nama Pase ini tidak akan menjadi asing bagi para Steemian yang ada di Aceh - Indonesia.

Pada sore tadi kami juga telah sedikit memberikan pelajaran terhadapnya untuk dapat langsung melakukan postingan pertamanya yaitu memperkenalkan diri di NEWCOMERS' COMMUNITY dengan mengerjakan tugas pertamanya yaitu tugas Achievement1.

LINK POST
Achievement1 by @abizarpase : Perkenalan diri
20220201_182939.jpg

Kegiatan ini kami langsungkan hari ini tidak luput juga dari bimbingan senior Steemian yaitu @f2i5 yang turut hadir mengarahkan kami dalam menyukseskan hal ini.

20220202_000417.jpg20220202_000402.jpg

Setelah selesai dengan semua ini, kami menyarankan teman @abizarpase agar tetap terus rutin mengerjakan konten postingannya disetiap hari, dan juga untuk lebih fokus pada pembelajarannya dengan Steemit secara bertahap-tahap agar konten postingan yang dibawakannya terlihat rapi dan tepat pada sasarannya.

Dalam hal ini kami bukan hanya sekedar menebarkan bau harum Platform Steemit kepada teman, namun kami ikut membantu melakukan pendaftaran, tugas achiement1 dan juga memberikan sedikit pembelajaran terhadapnya.

Semua ini adalah upaya kami dalam memberikan makna yang terbaik kepada sesama teman di Platform ini.

Kita akan selalu memberikan pembelajaran-pembelajaran kepada teman-teman lainnya sebagai rasa antusias kami dalam membantu teman-teman lain agar dapat lebih maju dan berjaya bersama disini.

Untuk yang terakhir kalinya saya berharap kepada teman @abizarpase agar bersabar dan bersungguh-sungguhlah untuk dapat menuju pada tingkat cita-cita anda di Platform ini.


Demikian konten postingan Promo Steem saya hari ini di Steemit Blog, semoga ini akan menarik bagi para Steemian semua.

Thank you for visiting and reading my blog!

Cc :
@pennsif
@steemcurator01
@steemcurator02
@adollaraday
@steemchiller

Good Luck From @elrazi
About Me

20220115_191637_0000-removebg-preview.png

Sort:  

Semangat @razi bimbingan kita minta selalu@f2i5

Nama pjang saya Muhammad Rizal bukan jufrijal

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64364.24
ETH 3416.30
USDT 1.00
SBD 2.48