Achieviement 1by@abizarpase:Perkenalan diri

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

16437066672587732213178335521327.jpg

Pekenal kan saya
Nama :muhammad Rizal
Umur. .:31 thn
Pekerjaan:wiraswasta
Hoby. :Volly bal

Saya lahir di Aceh Utara,

status saya sekarang tidak lajang lagi,

alahamdulillah saya sudah menikah dan

alhamulillah Sudah di beri keturunan dua orang buah hati

dan saya masih muda kelahiran1991

Pekerjaan saya sekarang karyawan swasta,

dan hobi saya folly bal,tapih stiap maen slalu keseleo(belum mnjadi master volly bal

Saya tamat SPK (sekolah penengah kehewanan
Pengalaman saya di SPK dulu sngat lag pahit
Pahit nya dimasa saya dibasis(ospek oleh bpk2 SPN selawah

Saya baru di platform ini mohon biMbing

Saya mengenal steemit dri tman saya @f2i5 dan @elrazi
Saya tamat SPK (sekolah penengah kehewanan
Pengalaman saya di SPK dulu sngat lag pahit
Pahit nya dimasa saya dibasis(ospek oleh bpk2 SPN selawah

16437076721356439428365394929162.jpg

Saya mengenal steemit dri tman saya @f2i5 dan @elrazi Saya tamat SPK (sekolah penengah kehewanan Pengalaman saya di SPK dulu sngat lag pahit Pahit nya dimasa saya dibasis(ospek oleh bpk2 SPN selawah

Saya di basis seperti angkatan militer
Waktu itu saya mau menyerah tapi instrur saya suruh saya sabar karna berkat kesabaran akan membuwah hasil yg sempurna

Sort:  
 2 years ago (edited)

Hai @abizarpase
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 klik disini
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

 2 years ago 

Salam kenal juga bang

 2 years ago 

Trimakasih atas masukan nya pak semoga diterima dan semoga mohon dimaklumi atas kekurangan nya maklum baru pertama blom berpglaman mohon bimbingan nya lagi

 2 years ago 

Selamat bergabung @abizarpase

 2 years ago 

Trimaksih bang
Slam kenal
Skaligus bimbingan nya

Loading...
 2 years ago 

Welcome to steemit 🙋🏻‍♂️

 2 years ago 

Selamat datang di Platform luar biasa ini.
Mari bergabung bersama kami di Komunitas Steem Entrepreneurs dan bersenang-senanglah bersama kami. Kami tunggu karya baik mu teman ku @abizarpase.

 2 years ago 

Terimaksih

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya dan mohon bimbingan ny

 2 years ago 

Bagai mna lgkah selanjut nya yg hrus sya tempuh biar sukses seperti anggotAa-lain
Trimakasih

 2 years ago 

Biar level ny naik

 2 years ago 

Hi, @abizarpase,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 61428.91
ETH 3382.72
USDT 1.00
SBD 2.50