ACHIEVEMENT 1 : Introducing Yourself To Steemit By @elrazi 02 OKTOBER 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat siang untuk semua teman-teman steemit. Perkenalkan nama saya Fakhrurrazi nama akun Steemit @elrazi sebelum saya melanjutkan mungkin ada pertanyaan dari teman-teman kenapa saya membuat akun dengan nama @elrazi

Photo perkenalan diri saya
20211002_135449.jpg

Profil saya
Nama akun (@elrazi). Singkatan dari FAKHRURRAZI. Saya penduduk asli ACEH, Saya tinggal di desa kecil dimana banyak teman-teman yang ikut serta di Steemit, saya juga berperan ditempat saya tinggal sebagai Pemerintahan Gampong Blang. Membantu segala aktifitas dalam kemasyarakatan.

Saya telah mendaftar akun Steemit beberapa bulan yang lalu, tetapi saya baru kali ini untuk memperkenalkan diri saya, awalnya saya masih tidak mengerti cara melakukan postingan, dan sebelum saya mulai menulis, saya berpikir bahwa pengetahuan di media ini sangat penting, jadi saya mencoba mempelajarinya, saya belajar dari postingan kawan-kawan di media ini, meski tidak banyak yang saya dapatkan, tetapi ini sangat berharga bagi saya.

Hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya untuk pertama kalinya :

  1. Nama : Fakhrurrazi
    Umur : 31 Tahun
    Lahir : Maret, 28-1990

  2. Alamat : Desa/Gampong Blang
    Kecamatan : Syamtalira Aron
    Kabupaten : Aceh Utara
    Provinsi : Aceh
    Negara : Indonesia

  3. Pekerjaan : Petani/Pekebun, Mengajar Ilmu Agama, dan Mengayomi Masyarakat

  4. Pendidikan : SD, SLTP, SLTA, Dan Pondok Pesantren Darul Huda

  5. Pengalaman : Pernah sedikit mengenal Steemit di sekitar tahun 2016-2017

  6. Hobi : Bola Kaki, Tenis Meja, dan Catur

  7. Minat : Menjadi penulis yang sukses di Steemit

  8. Hal yang tidak saya sukai : Gagal yang berkepanjangan

  9. Postingan yang saya sukai adalah berupa Diary/Cerita tentang keseharian, tentang bagaimana orang lain mengatur waktu di kesehariannya dengan yang bermakna, juga tentang bagaimana cara mereka menulis di setiap kata-kata mereka

  10. Postingan yang ingin saya buat tentunya jenis Cerita dalam keseharian saya, karna saya butuh komentar/koreksi dari orang lain tentang dimana kekurangan saya dalam sehari-hari, namun saya juga butuh bantuan dan bimbingan

  11. Disini saya ingin mencapai kesuksesan dalam membuat/menulis Postingan yang bagus, serta menarik bagi orang lain tentang alunan ceritanya dan cara tulisnya. Dan saya menemukan Steemit lewat teman saya @fajrulakmal99 dan @klen.civil

• Buku favorit saya adalah tentang kisah-kisah agama/para Rasul, serta tentang perkembangan dunia saat ini, tentunya sedikit berbicara mengenai Politik Dunia.
• Film favorit saya adalah "Jack The Gaint Slayer"
• Tentang musik : Saya sungguh tidak bisa untuk memainkan musik, saya cuma bisa mengikuti alunan musik tersebut. Dan saya cuma sedikit kemampuan dalam bernyanyi.
Dan Lain-lain. "Ini akan saya tulis di Postingan selanjutnya."

HARAPAN

• Menjadi salah satu Steemians sukses
Postingan ini dapat diterima di Platform ini, sehingga saya bisa mendapatkan lebih banyak ilmu dari teman-teman disini secara langsung. Saya juga sangat ingin memperkenalkan Steemit pada teman-teman diluar platform ini, demi untuk mengajak mereka bergabung.

Dengan keinginan ini maka saya harus tahu tentang bagaimana menjelaskan platform ini ke teman-teman saya yang masih belum bergabung. Maka saya sangat-sangat membutuhkan bantuan dari senior-senior yang berpengalaman disini.

20211002_135430.jpg

20211002_140318.jpg

Photo ini di ambil diruangan kantor Geuchik Gampong Blang tempat saya berkerja, profesi saya di kampung sebagai Kasi Kepemerintahan, tugas saya adalah mengayomi masyarakat banyak, sekaligus memperbaiki setiap hal-hal apa saja di desa. Pekerjaan saya hari-hari dalam rumah tangga sebagai petani, juga saya memiliki seorang istri dan satu orang anak.

Tidak banyak cerita yang bisa saya tulis pada potingan kali ini, hanya ingin memperkenalkan diri sebagai pendatang baru. Banyak hal yang belum saya ketahui. Saya tidak bisa berjalan sendiri. Saya membutuhkan bantuan dari teman-teman yang sudah berpengalaman di Steemit.

Apa yang selanjutnya harus saya lakukan, bagaimana caranya saya bisa mempelajari tentang platform Steemit ini. Mungkin bagi anda yang membaca postingan ini, anda bisa berkomentar dibawah, memberi sedikit pelajaran tentang bagaimana mengenali platform ini, saya sangat berterima kasih jika ada yang membantu saya.

Terima kasih untuk @fajrulakmal99 @klen.civil dan teman-teman lainnya.

Mohon bimbingan dari para senior.

Cc : @heriadi

Terima kasih

Salam dari saya @elrazi

Sort:  

Halo @elrazi
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Selamat datang di platfom steemit.
Semoga sukses dan pastinya semangat untuk melakukan segala hal

Cc ; @cryptokannon @heriadi

Halo @elrazi
Terimakasih telah bergabung bersama kami dalam program prestasi pendatang baru, saya berharap anda dapat mengedit kembali postingan ini dengan memasukkan beberapa informasi lain sesuai dengan panduan berikut :https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Salam kenal @heriadi

 3 years ago 

Terima kasih @heriadi atas bimbingannya
Mungkin saat ini sudah saya edit dan memperbahrui postingan ini sesuai arahan dari anda, Salam @elrazi

 3 years ago 

Hi, @elrazi,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63