Love Story [#Day 28] 100 Days Of Poetry Challenge (Bilingual Poetry)

in #poetry6 years ago

INDONESIAN VERSION

Cerita Cinta [#Hari ke-28] 100 Hari Tantangan Berpuisi

Aku suka membaca buku.
Aku suka melihat matamu.
Cerita-cerita favoritku di buku berisi banyak kepingan persis hidupku.
Adegan favoritku di matamu berisi banyak kepingan dirimu yang seperti diriku.

IMG20180120211331.jpg
Me and my favorite book "Cinta Tak Pernah Sia-Sia Karya Agus Noor"

Aku suka membawa buku ke mana pun.
Aku suka membawa tentang kamu ke mana pun.
Aku punya perpustakaan pribadi di kamarku
Aku punya tempat khusus berisi semua tentangmu.

Aku memilih buku yang kusukai
Aku memilih hati yang ingin kucintai
Aku memilih buku yang akan kubaca berulang kali
Aku memilih kamu yang ingin selalu kucintai setiap hari.

Karena dadamu, adalah buku favoritku.
Dadamu, tempat kita menghangatkan cinta dengan banyak kisah yang kita lalui bersama.



Source Pinterest

Catatan tentang puisi:

Pada kesempatan kali ini, saya sengaja memainkan banyak perulangan kata-kata untuk membandingkan buku dengan seseorang yang dicintai. Dua hal yang sama-sama menemani hari seseorang.

Saya harap kalian menyukai puisiku yang sederhana ini!

ENGLISH VERSION

Love Story [#Day 28] 100 Days Of Poetry Challenge

I love reading the books.
I love looking into your eyes.
My favorite stories in the book written many pieces my entire life.
My favorite scene in your eyes contains many pieces of your entire life like mine

I like carrying books everywhere.
I like taking all of you everywhere.
I have a private library in my room
I have a special place especially for you.

I chose the book I love
I choose the heart that will be my love
I chose a book I would read anytime I want to
I choose you that I am going to love every day.

Because there has been my favorite book in your chest.
Your chest, it is a place to make our love become warm with so many stories we have faced together.

Notes about this poetry:

Right now, I love playing so many same words to compare a book with someone that really loved. Both of the same things that always accompany the day of everyone.

I hope you will love reading my simple poem!


About The Challenge

I’m a beginner writer in English.
This poetry to be a part of 100 Days of Poetry Challenge from @d-pend If you wondering about this challenge, please visit about 100 Days Of Poetry Challenge
Join us at Steemit School Discord Channel

The Result

DAY 20: The Wound Without Blood

DAY 21: Can’t Live Alone

DAY 22: Robot

DAY 23: Steemit Is A Bridge Of Love

DAY 24: The Soul Of Poetry

DAY 25: The Angle Of Thingking

DAY 27: Disappointed

BIODATA.jpg

DQmfR6RJvcxEtcfyCfxqYumPaG7ARPJAPHUPNLYzJJhkHke_1680x8400.jpg

Sort:  

Buku cinta..itu kisahmu mirip kisah Mark pendiri Facebook. ..entar bisa dirikan medsos nih yaa.. lovebook hehe..keren dek..lanjutkan ya

Semoga puisi-pusi ini bisa bermanfaat menghangatkan hati penduduk Steemit. Happy Arbi, yeay!

vote blik kak

Memang asik bermain perumpamaan. Aku suka. Besok puisi tentang siapa lagi kira-kira?

Waduh, tentang siapa ya? Aku gak tau. Soalnya aku kalau bikin puisi, selalu spontanitas. Beda sama bikin cerpen.
Lagian, puisiku genre-nya nge-pop jadi ya aku biarkan mengalir

Menurut kacamata saya, oramg yang pandai membuat puisi adalah orang yang romantis..
Suka bacanyaaa.. 😍
Salam kenal @anggreklestari...

Saking romantisnya, aku dikira selalu gombal kalo ngomong sama lelaki. Makasih sudah suka, Mbak.

Salam kenal, ya

Mantap he.. He..

Aku suka matamu yang melihat mataku tanpa ada matanya yang mengganggu mata kita.

Uhuuuuuuy, mulai nih berpuisi juga

Hahahahahaha

Masak sih??

Hehehe kak Anggrek ni, semkin makyus aje laa,, btw, sukses tros ya kak. 🙏😊. Semoga dengan siraman puisinya bisa membangkitkan semangat kami. 🙏

Joooooooooooooos, extra! Eehehe. Terima kasih selalu mampir dan membaca kata-kata yang uuuh unfaedah sepertinya. ahaha

Puisinya keren sekali , sepertinya ini kisah nyata
@anggreklestari 👍 🤗

Salam kenal dari Bogor

Puisi dan produk literasi lainnya saya yakin berasal dari kisah nyata yang diramu ulang.

Terima kasih sudah mampir. Salam kenal dari Jakarta. Salam sukses selalu.

Gambarnya bagus.
Serasi sama puisinya.
Terimakasih.

Saya senang bila kamu suka. Terima kasih sudah mampir!

This is to inform on the behalf of d-pend that your poetry has been seen for the 100 day challenge. Keep up the good work. :)

Thanks for your information. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44