The golden afternoon

in #photography6 years ago (edited)

Kekuasaan yang maha kuasa tidak tertandingi.Semua sudut memiliki keindahan tersendiri, kita sebagai penikmat dari ciptaan-Nya harus mensyukuri ata apa yang telah di ciptakan.

Sore ini saya memiliki keindahan alam yang luar biasa.Alam yang dinamis setiap harinya berubah-ubah.Dan hari ini tidak sama dengan esok, esok tidak sama dengan kemarin.Begitulah Allah menciptakan keindahan untuk hambanya.

Screenshot_20180501-175245.png

Betapa indahnya alam sore hari dengan langit dan cahaya yang cerah. Saya harap anda menyukai persembahan saya.

Jika anda tertarik dengan gambar sore anda dapat melihat di blog saya yang telah saya publis dibawah ini

Link 1, Link 2, Link 3, Link 4, Link 5, Link 6, Link 7, link 8, Link 9, Link 10, Link 11, Link 12, Link 13, Link 14, Link 15, Link 16

Thank you for dropping in my blog and do not forget to give appreciation to me if you are interested.

By @said-nuruzzaman


Join on discord SteemitBC ( Blogger Central )
https://discord.gg/e5XFZKa

image

safwani.png

Sort:  

Wow..
Nice Photograph.

Wooow....amazing..
Asli tu bg @said-nuruzzaman?

luar biasaaa sangat indah sunsetnya.

This post has received a 0.37 % upvote from @booster thanks to: @said-nuruzzaman.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59328.31
ETH 2997.26
USDT 1.00
SBD 3.79