Monochrome Photography#1 - Mencoba Ilmu Photography

in #photography6 years ago (edited)

image

Photography merupakan sebuah seni dalam mengabadikan objek gambar dengan berbagai tehnik dan sudut pengambilan gambar.

Berikut ini adalah hasil jepretan yang saya abadikan tadi siang di sekolah SMPN 7 Lhokseumawe - Aceh, yang kemudian saya pasang sebagai wallpaper pada android milik saya, Hasilnya lumayan untuk pemula seperti saya.

eSteem Line

image

eSteem Line

Untuk jenis ini disebut juga dengan monochrome photography.

image

eSteem Line

image

eSteem Line

Kamera XIAOMI REDMI 5A
Lampu kilat Tanpa lampu kilat
ISO 100
Bukaan F2.2
Lokasi Cot Sabong- Lhokseumawe, Aceh, Indonesia

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Anda Menyukai Karya Photography Pada Postingan Saya

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.png

Regard,
@owner99

Sort:  

Berreh that bg..100 ponten bak pak karma..hehe..
Lon 100 sit plus bagikan Resteem..
Terimakasih banyak..

Hehehe... gawat bit nyoe lage guree peugah. Galak geuh post nyan. Alhamdulillah ponten raya geubi

Biar mencoba saja sudah bagus hasilnya bg @owner99, gimana seterusnya 😊

Cerita yang sangat bagus bang @owner99

Cerita apa, mana ceritanya?

Wooww... keren banget nich... pict nya..good job friend

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Mantap bang,, saleum sukses mantong

Hasilnya tidak seperti pemula bg @owner99
Malah menurut saya sangat indah
Ini bukan pujian,tapi kenyataan
Terimakasih telah berbagi ilmu pgotography hari ini
Salam sejahtera

Bugus banget bang.

Mantap karya nya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28