Timun tikus yang sudah langka

in #photography6 years ago

Hello teman-teman pecinta Steemit?
Apa kabar semuanya? Semoga kita masih dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam membuat postingan.
Pada kesempatan yang indah ini saya ingin membuat postingan tentang "Timun tikus yang sudah langka".

IMG_20181107_164156_HDR.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, Timun ini memiliki nama adalah Timun Tikus, terdengarnya sangat lucu, mungkin di tempat teman-teman bukan Timun Tikus namanya, cuma di tempat kami saja yang namanya Timun Tikus.

IMG_20181107_164232_HDR.jpg

Timun tikus ini sudah langka dan sudah jarang kita temui, tidak seperti dulu, dulu sangat sering kita temui dan sangat sangat beda dengan masa sekarang. Sekarang timun tikus ini bisa kita temui di dalam hutan dan itupun kalau ada, dan memiliki warna hijau, kalau sudah matang timun ini berubah menjadi warna merah.

IMG_20181107_164336_HDR.jpg

Saya masih penasaran dengan Timun Tikus ini, apakah Timun Tikus ini bisa dimakan..???
Karena kalau kita lihat dari bentuk buahnya, timun ini terlihat sangat enak dan membuat kita ingin memakannya. Tapi saya takut, karena saya tidak tau didalam timun ini terdapat zat yang bagaimana, takutnya terdapat zat racun yang sangat berbahaya, makanya saya sangat penasaran.

IMG_20181107_164109.jpg

Teman-teman pecinta Steemit yang saya banggakan, mungkin diantara kalian sudah pernah mempelajari tentang kandungan yang ada di dalam Timun Tikus ini, kalau kalian sudah tau tentang Timun Tikus ini, bisa dimakan atau tidak, tolong kalian kasih tau saya.

Atas pemberitahuan anda tentang kandungan yang ada di dalam Timun Tikus ini, saya mengucapkan banyak terimakasih.

Salam @edy90

Sort:  

It is the first fruit to see.
The fruit is fascinating like a flower.

I sent an e-mail.

beautiful fruit. okey

Loading...

Sneaky-Ninja-Throwing-Coin 125px.jpg
Defended (10.71%)
Summoned by @edy90
Sneaky Ninja supports @youarehope and @tarc with a percentage of all bids.
Everything You Need To Know About Sneaky Ninja


woosh

The force is with you! You got a 30.80% upvote from @steemyoda courtesy of @edy90!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65185.94
ETH 2630.94
USDT 1.00
SBD 2.83