Reflection Photography

Halo teman-teman Steemit. Hari ini aku mau bercerita tentang Reflection Photography. Aku tidak terlalu paham tentang teknik ini, namun aku mencoba mempelajarinya.

c6mguqoape.jpg

Kemarin minggu aku kumpul dengan teman-teman hunting pasar. seminggu sekali memang ada agenda motret di pasar-pasar yang ada di Kota Semarang. nah kemarin agendanya di pasar surtikanti. setelah berkeliling-keliling aku melihat dijalan ada genang air yang disekelilingnya ada bapak-bapak yang lagi melihat-lihat ikan dan ngobrol.

Waktu itu aku langsung terfikir untuk memanfaatkan genangan air tersebut untuk memotret bapak-bapak tersebut dan langsung memotretnya. aku mengambil foto lewat media air tersebut dengan memanfaatkan pantulan dari airnya tersebut.

Setelah memotret aku lupa dengan nama teknik foto ini, akhirnya tanya teman-teman. setauku teknik reflection itu kita memanfaatkan pantulan dari media yang ada di sekeliling tempat itu, contohnya ada air, kaca dll. Maaf jika hasilnya kurang bagus . soalnya aku juga masih belajar foto hehe.


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

Excellent photography

Congratulations, your post had been chosen by curators of eSteem Encouragement program. Feel free to join and reach us via Discord channel if you have any questions or would like to contribute.

Also,

DON'T FORGET TO CREATE YOUR OWN @REVIEWME PROFILE TO START EARNING CREDIBILITY STARS FROM THE COMMUNITY!

CREATING YOUR PROFILE IS EASY! JUST FOLLOW THE STEPS HERE ☜(ˆ▿ˆc)

You can trade your earned credstars for SBD!


eSteem Curators

Walaupun percobaan terlihat keren sekali ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60752.39
ETH 2904.82
USDT 1.00
SBD 3.73