Kenyamanan dan keindahan desa di Matang kuli

in #photography6 years ago

Pada kesempatan hari ini, saya akan membagikan beberapa photography yang saya bidik beberapa hari lalu.

image

Desa matang kuli memiliki banyak kisa dimasa saya kecil, ya ini merupakan kampung halaman saya berasal di masa anak-anak.

image

Terlalu banyak cerita yang menjadi kisah bagi saya, terutama saat saya bermain di persawahan saat membajak sawah.

image

Membajak sawah merupakan hal paling saya gemari ketika itu, ada keseruan tersendiri dan kebahagiaan sendiri dalam melakukannya.

image

Demikian saya yang dapat saya bagikan pada postingan hari ini. Semoga anda menyukainya.

Salam dari saya @dayatsiaulia


Camera : xiomi redmi
Location : indonesia, aceh


![image]()

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Thank you very much esteem


Postingan ini telah dibagikan pada kanal #Bahasa-Indonesia di Curation Collective Discord community, sebuah komunitas untuk kurator, dan akan di-upvote dan di-resteem oleh akun komunitas @C-Squared setelah direview secara manual.
This post was shared in the #Bahasa-Indonesia channel in the Curation Collective Discord community for curators, and upvoted and resteemed by the @c-squared community account after manual review.
@c-squared runs a community witness. Please consider using one of your witness votes on us here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63811.18
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.83