Photography tanaman porang liar

in #photography4 years ago (edited)

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan tentang photography tanaman porang liar yang tumbuh dalam tanaman pakis di semak semak, sekarang sedang viral nya tentang budidaya tanaman porang sehingga karena penasaran saya melihat jenis tanaman ini yang ternyata banyak tumbuh liar serta semenjak saya kecil sering melihat tanaman ini tumbuh sendiri nya, tetapi tanaman ini bernama liki atau pohon liki di dalam bahasa aceh khusus nya kabupaten aceh barat provinsi aceh menyebut nya tanaman liki dan sekarang lebih populer namanya pohon tanaman porang

image

image

image

Ketika saya pulang kampung akhirnya saya mencari di samping rumah orang tua saya dan ternyata masih ada tumbuh dua rumpun lagi tanaman porang dalam semak pohon pakis dan saya pun mendokumentasikan untuk saya tulis sebagai bahan postingan di aplikasi esteem untuk berbagi bersama sahabat steemeans semuanya.

image

image

image

Buah yang memiliki harga jual tinggi saat ini mencapai ratusan ribu rupiah ternyata ada di kampung saya, sehingga rasa penasaran saya sekarang hilang karena ada tanaman porang atau tanaman liki di kampung, tetapi tanaman ini selama ini di gunakan untuk obat panu atau karena indah bunga nya.

image

image

Sekarang ini saya sampai kan untuk berbagi bersama sahabat steemeans tentang photography tanaman porang liar, nanti akan saya update setelah saya gali apakah ada buahnya atau tidak akan saya publikasikan kembali untuk berbagi informasi. Inilah sekilas cerita tentang photography tanaman porang atau tanaman liki. Meulaboh rabu 12 februari 2020 by @abduljalil.mbo

image

image

Sort:  

This post was resteemed by @steemvote and received a 99.73% Upvote. Send 0.5 SBD or STEEM to @steemvote

Thanks so much, my frends.

Tunggu update saya gali apakah ada buahnya atau tidak.

Hi, @abduljalil.mbo!

You just got a 3.34% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

ini tanaman yang lagi booming yah?

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63851.10
ETH 3059.36
USDT 1.00
SBD 3.85