Desain dan seni pada dinding Masjid yang ditampilkan lewat fotografi

in #photography6 years ago

IMG_20181108_141121_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Hai sahabat eSteemians.... Kembali dengan saya @abdifitri, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi keindahan sebuah Desain yang sangat sempurna pada dinding Sebuah Masjid di kawasan jeunib kabupaten Bireuen.

IMG_20181108_141139_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Ketika pulang dari tempat pesta pernikahan sahabat saya di kawasan jeunib kabupaten Bireuen, kebetulan sampai di kawasan tersebut pas masuk waktu shalat dhuhur dan saya bersama teman-teman yang lain langsung menuju ke Masjid tersebut untuk melakukan fardhu shalat dhuhur.

Setelah selesai melakukan kewajiban dengan suasana yang sangat sejuk dengan hembusan angin yang sangat dingin membuat saya merasa menemukan tempat istirahat yang paling nyaman.
Sambil santai sebentar, saya menemukan sebuah objek yang sangat luar biasa dalam Masjid tersebut, tanpa pikir panjang saya mengeluarkan smartphone dan langsung membidik objek-objek tersebut dengan beberapa jepretan sederhana yang saya anggap sebagai momentum yang bagus untuk membuat postingan tentang fotografi sebuah desain pada dinding Masjid.

IMG_20181108_141059_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Foto-foto ini merupakan sebuah seni dan desain yang sangat sempurna yang dibuat dalam sebuah Masjid yang diukir sedemikian rupa pada dinding-dinding Masjid, ini sangat sempurna.
Sungguh ini merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri buat saya bisa merasakan ketenangan ketika masuk kedalam Masjid dan juga mendapatkan keindahan ketika bisa mengabadikan momen-momen yang sangat luar biasa ini

IMG_20181108_141050_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Desain dan seni bisa lahir lewat kreativitas yang kita miliki dengan terus meningkatkan kualitas kemampuan dalam membuat karya-karya yang berguna untuk semua orang sekaligus menjadi momentum untuk bangkit dan dengan hasil yang sempurna.

IMG_20181108_141041_HDR.jpg

g6i7ldrd1q.png

Inilah beberapa fotografi keindahan desain yang dapat saya publikasikan kepada Anda semua, semoga ini menjadi sebuah hiburan dan bermanfaat untuk semua orang.

Terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog saya dan Ucapan terimakasih kepada teman-teman eSteem yang mendukung saya selama ini..

Salam @abdifitri

g6i7ldrd1q.png

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps
eSteem Spotlight: eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners
Download eSteem for your Mobile
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store
Download eSteem Surfer for your PC
Available for all OS Github
Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT
Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp
Thank you to @good-karma

g6i7ldrd1q.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @abdifitri! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemFest3 and SteemitBoard - Meet the Steemians Contest

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63968.82
ETH 2633.99
USDT 1.00
SBD 2.84