Peraturan Baru Untuk Mengikuti Steemit Open Mic Dan Open Mic Songwriters Challenge

in #openmic7 years ago (edited)

Halo kawan steemit semua..

Semoga kita selalu dalam perlindungan yang maha kuasa.

Kali ini saya ingin mentranslatekan postingan dari @luzcypher tentang sebuah peraturan baru untuk mengikuti kontes Steemit Open Mic dan Open Mic Songwriters Challenge, peraturan ini dibuat dikarenakan banyaknya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang membuat akun plagiat agar mendapatkan reward lebih bagi dirinya sendiri.

Jadi langsung saja ke pembahasan tersebut.

ORIGINAL POST by @luzcypher


Ada beberapa perubahan pada kontes Steemit Open Mic yang harus diperhatikan semua peserta. Jika Anda bermain alat musik di salah satu kontes Open Mic kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda. 

Ketika Open Mic pertama kali dimulai, kami ingin membuatnya semudah mungkin untuk masuk jadi kami mengizinkan orang bernyanyi acapella atau sebuah musik pendukung dan banyak dari entri tersebut sangat bagus. 

Namun akhir-akhir ini ada gelombang entri dari orang-orang yang tidak bermain alat musik dan tampak jelas mereka memasuki kontes hanya untuk mendapatkan hadiah yang tidak berhubungan dengan menjadi bagian dari komunitas ini.

Awal posting kontes menyatakan: 

Steemit Open Mic adalah tempat musik online untuk memberi kesempatan kepada musisi untuk berbagi musik dengan komunitas Steemit dan memperdengarkan musik mereka. 

Open Mic selalu berfokus untuk mengumpulkan musisi di Steemit dan hadiah hanyalah cara untuk menarik orang masuk. Ya, musisi dapat memperoleh pembayaran yang bagus walaupun mereka tidak memenangkan kontes terutama dengan harga Steem dan SBD yang meningkat akhir-akhir ini.

Sayangnya, ini juga membawa banyak orang yang menipu kontes. Anda tidak akan percaya hal-hal yang orang lakukan untuk mencoba menyelesaikan kontes Open Mic dan mendapatkan pembayaran.

Ada orang yang membuat banyak akun dan menyamarkan diri untuk menghindari deteksi sehingga mereka bisa masuk berkali-kali.

Orang juga menarik video dari YouTube yang bukan milik mereka sendiri dan mencoba menaruhnya sebagai dirinya sendiri.

Beberapa orang sudah mulai melakukan sinkronisasi bibir ke jalur rekaman seperti Milli Vanilli. Ini adalah lelucon dan butuh lebih banyak waktu untuk memilah-milah daripada yang dibutuhkan untuk mendengarkan entri yang valid.

Masih ada orang yang mencuri entri yang valid dari minggu sebelumnya dan mengklaimnya sebagai milik mereka. Bahkan ada satu orang yang sempat mencoba klaim lagu kebangsaan Iran sebagai lagu asli miliknya.

Kita tidak akan membiarkan ini terjadi.

Jika Anda seorang musisi yang bermain musik untuk komunitas maka anda tidak perlu khawatir, tetapi jika anda bernyanyi acapella atau karaoke peraturan ini berlaku untuk Anda.

Kami membuat peraturan baru untuk Open Mic mulai minggu 67. 

CATATAN: Ketika kami mengizinkan pertunjukan acapella untuk memasuki Open Mic, baru-baru ini ada banyak entri penyanyi yang sebenarnya bukan musisi. Open Mic adalah komunitas musisi dan untuk alasan ini entri yang tanpa alat musik  tidak akan dianggap sebagai entri yang valid. TIDAK DIPERBOLEHKAN KARAOKE 

Ada pilihan lain

Ada kontes Karaoke di Steemit yang bisa kamu masuki. Kontestan Lomba Kontes Karaoke 22  --- oleh @killerwhale

Ada juga rap challeneg untuk rapper Steemit Rap Challenge Week 20 Disponsori oleh Teamsteem dan Adshemly Rhyme untuk pemenang mendapatakan SBD --- oleh @rondonson 

Sumber Gambar

Apakah ini berarti Anda tidak bisa menyanyi untuk kontes Open Mic? Itu tergantung. Ada pengecualian terhadap peraturan ini yang akan saya tutupi sebentar tapi alasan utama kami melakukan ini adalah menjaga agar Open Mic tetap fokus pada membangun komunitas orang-orang berbakat musik.

Anda tidak perlu bernyanyi seperti Mariah Carey atau Michael Jackson atau bermain gitar seperti Joe Satriani untuk masuk ke Open Mic tapi memang ada unsur musik untuk masuk.

Beberapa entri akhir-akhir ini sangat buruk sehingga membuat Open Mic terlihat buruk saat kami mendukung entri tersebut dan ini membuat pengalaman pendengar yang buruk ketika jumlah entri sub-par melebihi jumlah musikal. Saya tidak berbicara tentang pertunjukan pemula, saya sedang berbicara tentang orang-orang yang hampir tidak menyukai musik sama sekali dan hanya mencoba menarik hadiah dengan memasuki Open Mic.

Ini salah saya untuk mengupvote setiap entri. Tapi tidak akan lagi.

Kami telah memiliki beberapa entri yang sangat buruk dan terlalu banyak dari mereka yang benar-benar brengsek. Saya tahu itu bukan hal yang baik untuk dikatakan secara politis tapi puji tuhan saya bukan politisi. 

Jika Anda tidak dapat membawa lagu dengan baik tapi masih memainkan musik denga hati anda, kami tetap ingin Anda menjadi bagian dari komunitas, kami hanya perlu menyingkirkan penipu dan orang-orang yang tidak benar-benar bermain musik sama sekali. 

Jadi, tidak ada lagi entri karaoke.

Ada pengecualian

Sejak kami memulai peraturan ini pada minggu ke 67 ada orang yang menipunya dengan pura-pura memainkan alat musik, menyanyikan lagu Karaoke namun bertiup ke harmonis setiap beberapa detik, mengetuk sebuah kursi dan menyebutnya drum, menanyakan apakah sebuah mikrofon dianggap sebagai alat musik. , dll.  Kami ingin musisi dari semua tingkatan bakat. Itulah komunitas yang kita dukung Steemit dan akan terus support.  Apakah ada pengecualian? Tentu saja. 

Ada pengecualian

Izinkan saya memberi contoh. Ini adalah kinerja acapella namun tidak dapat disangkal bakat musikal dalam performa ini sehingga akan disertakan dan diupvote. 

Steemit Openmic Week 67 Fallin From Alicia Keys Cover --- oleh @alejandra23

Apakah layak mendapat upvote? Yeah!

Apa yang ingin kita hindari adalah masukan yang tidak memiliki kualitas musik sama sekali. Saya tidak akan memposting contohnya karena saya tidak ingin mempermalukan orang lain, tetapi jika anda adalah bagian dari komunitas ini, anda tahu apa yang sedang saya bicarakan, bukan?

Jadi bagi anda yang memasuki Open Mic yang tidak memainkan alat musik, anda mungkin tidak mendapatkan upvoted. Saya sarankan anda menemukan teman yang memainkan alat untuk bergabung dengan anda jika anda ingin masuk ke Open Mic.

Ada pengecualian

EDIT: (Setelah membaca komentar @limabeing di bawah ini) Jika Anda seorang penyanyi dan tampil jujur untuk komunitas ini, Anda mungkin adalah pengecualian yang sedang kita bicarakan. Ya, vokalis juga musisi. Namun, hampir semua orang yang mencoba menipu kontes ini memasuki entri acapella atau karaoke mungkin karena mereka tidak memiliki kualitas musik untuk berkontribusi dan di suatu tempat di sepanjang jalan mereka mendengar mereka bisa menghasilkan uang bernyanyi di Open Mic. Penipu tersebut sekarang akan mendapatkan tautan ke pos ini atau diabaikan sehingga saya dapat berfokus pada mereka yang menambahkan ke komunitas ini alih-alih menghabiskan waktu berjam-jam dalam seminggu untuk berurusan dengan para penipu. Kelenturan nyanyian Anda tidak ada hubungannya dengan posting ini. Kami hanya ingin lebih banyak musik, bukan penipu.

Bagi anda yang terus mencoba menipu kontes Open Mic, anda berada di radar kami. Beberapa dari Anda telah bisa lolos begitu saja, beberapa di antaranya sudah saya hilangkan vote saya setelah menyadari bahwa mereka masuk lebih dari satu kali, (beberapa telah memasuki 4 atau 5 kali dalam seminggu) dan jika Anda terus menyusuri jalan ini, saya akan membungkam Anda begitu saja. Anda tidak akan muncul di feed saya sehingga tidak ada kemungkinan saya melakukan kesalahan itu lagi. 

Sumber Gambar

Masing-masing dari penipu ini mengetahui tentang pembaruan ini dan saya menerima reaksi beragam. Beberapa telah mengerti dan menghapus beberapa entri mereka, beberapa marah kepada saya, dan beberapa bahkan telah menuduh saya bersikap rasis untuk mengecualikannya.

Saya jamin, dari mana asal anda atau latar belakang ras anda, tidak ada hubungannya dengan perubahan baru ini. Musik, seperti cinta, adalah bahasa universal dan saya menyukai semua jenis musik.

Saya berasal dari keluarga multikultural. Kakek saya berasal dari Italia, nenek saya dari Spanyol, ibu saya berasal dari Irlandia, dan ayah saya dari Maroko. Kami berbicara 5 bahasa di rumah saya tumbuh dewasa dan mendengarkan semua jenis musik. Jika Anda tidak diunggulkan untuk entri Anda, itu karena Anda tidak mengikuti peraturan atau secara terang-terangan menipu kontes.

Menarik untuk diperhatikan bahwa hampir semua penipu berasal dari Nigeria, Indonesia, dan India dan masih banyak musisi berbakat yang masuk dari negara-negara tersebut. Saya mengerti bahwa di negara miskin orang-orang akan melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk menghasilkan uang sehingga saya tidak terkejut dengan usaha ini, namun di Venezuela, sebuah negara dengan ekonomi yang ambruk di mana beberapa Steem bernilai sedikit, tidak Seseorang telah mencoba untuk menipu Open Mic.

Memahami bahasa Inggris mungkin bukan bahasa pertama dari banyak peserta yang saya coba bersabar saat orang tidak mengikuti peraturan. Misalnya, tidak mengatakan Steemit Open Mic di awal video mereka. Ketika itu terjadi, saya memeriksa untuk melihat apakah video tersebut diposkan di YouTube minggu ini dan membuat keputusan untuk menyertakannya atau tidak. 

Ada pengecualian

Sumber Gambar

Karena Open Mic tumbuh, saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk berurusan dengan orang-orang yang tidak mengikuti peraturan karena saya sedang mendengarkan entri yang valid. Karena ini, saya belum bisa mengomentari setiap entri yang valid seperti dulu. Ini mengganggu saya, tapi saya bersyukur bisa melihat masyarakat dan para hakim saling berinteraksi.

Ke depan, saya akan mengabaikan entri yang tidak valid sehingga saya dapat fokus membangun komunitas. Jika posting Anda benar-benar diabaikan, mungkin itu sebabnya. Kembalilah dan baca peraturannya dan ikuti mereka.

Bagi semua orang yang mengeposkan dan masuk ke Open Mic dengan benar, terima kasih banyak atas partisipasi Anda, musik dan energi Anda, kesabaran Anda saat kami mengalami penderitaan yang menumbuhkan ini, dan untuk membuat Open Mic menjadi komunitas yang berkembang.

Terima kasih telah mendukung kami saat kami membersihkan proses masuk dan membuat Open Mic tentang musik. Saya percaya Anda mengerti mengapa kami membuat perubahan ini dan bagaimana mereka akan membuat komunitas Open Mic lebih baik lagi di tahun 2018.


KEEP ON PICKING!

FOLLOW ME :

@wahyunahrul

Sort:  

great music
@wahyunahrul your posts are amazing.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63574.15
ETH 3404.81
USDT 1.00
SBD 2.54