Natural beauty at dusk time in my village aceh - indonesia [6] = Keindahan alam pada waktu senja di desaku aceh - indonesia [6]

in #nature7 years ago


This is from me to you
ini dari saya untuk anda



ENGLISH

Natural beauty at dusk time in my village aceh - indonesia [6]


Nature is never bored to give beauty to the masusia who loves the beauty of nature, every day we will be able to witness the different natural beauty - different according to the place and natural conditions at that time

As seen in the picture below, Natural beauty at dusk time in my village aceh - indonesia

INDONESIA

Keindahan alam pada waktu senja di desaku aceh - indonesia [6]


Alam tidak pernah bosan memberi keindahan pada masusia yang mencintai keindahan alam, setiap hari kita akan bisa menyaksikan keindahan alam yang berbeda - beda sesuai dengan tempat dan kondisi alam pada saat itu.

Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, keindahan alam di waktu senja di desa saya aceh - indonesia







ENGLISH
although only a nature scenery simple, I hope you can enjoy it, I want to share all the beauty that is in my village with you

Hopefully all these photos can entertain you and also can make you like it





INDONESIA
Meski hanya pemandangan alam yang sederhana, semoga anda bisa menikmatinya, saya ingin berbagi semua keindahan yang ada di desa saya dengan anda

Semoga semua foto ini bisa menghibur Anda dan juga bisa membuat Anda menyukainya


all Photo taken in my village aceh - indonesia

Semua foto diambil di desa saya aceh - indonesia



You can also see other dusk beauty photos below this :

Anda juga bisa melihat foto keindahan senja lainnya di bawah ini :


Natural beauty at dusk 1
Natural beauty at dusk 2
Natural beauty at dusk 3
Natural beauty at dusk 4
Natural beauty at dusk 5


I hope you loving it
saya harap anda menyukainya


MANY THANKS FOR LOVING IT
TERIMAKASIH BANYAK TELAH MENYUKAINYA


FOLLOW ME : @riostarr

IKUTI SAYA : @riostarr



Sort:  

terimakasih banyak teman

go rio been a while! upvoted

many thanks my friend

thanks for the english translation my friend riostarr

thanks too my friend

Tembakan yg bgus bg

terimakasih banyak teman

Hi @riostarr. Your writing is very interesting to read. Placement of images and good text, I've tried to write with such a layout, but it always fails. Would you teach me how to write like that? There are two columns in the post page and the small image size, how to do it? Please help me to make such writing. Including placing text beside the picture. Is there a special way to do it? Please reply me if you wanna help me to fix my writting problems. Thanks

@azizali saya pasti akan membantu anda, tapi jika saya jelaskan disini tidak akan mudah untuk dipahami, saya akan mengarahkan anda untuk menuju pada tempat saya belajar cara penulisan seperti yang ada dalam postingan ini, anda bisa mempelajarinya pada postingan @indonesia-trail atau langsung klik disin : Pengaturan Dasar untuk Menata Postingan - Khusus Pemula Steemit (Bagian 1) dan disini Pengaturan Dasar untuk Menata Postingan - Khusus Pemula Steemit (Bagian 2) jika nanti masih ada yang belum anda fahami anda bisa bertanya kembali
selamat belajar semoga anda bisa mempelajarinya dengan cepat

Thankyou very much

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68694.24
ETH 3284.21
USDT 1.00
SBD 2.77