Natural beauty at dusk time in my village aceh - indonesia = Keindahan alam pada waktu senja di desaku aceh - indonesia

in #nature7 years ago


This is from me to you
ini dari saya untuk anda



ENGLISH

Natural beauty at dusk time in my village aceh - indonesia


Nature save millions of beauties, sometimes we are not observant in seeing any natural beauty that is very close to us As seen in the picture below, Natural beauty at dusk time in my village aceh - indonesia

INDONESIA

Keindahan alam pada waktu senja di desaku aceh - indonesia


Alam menyimpan jutaan keindahan, terkadang kita tidak jeli melihat keindahan alam yang sangat dekat dengan kita Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, keindahan alam di waktu senja di desa saya aceh - indonesia







ENGLISH
although only a nature scenery simple, I hope you can enjoy it, I want to share all the beauty that is in my village with you

Hopefully all these photos can entertain you and also can make you like it




INDONESIA
Meski hanya pemandangan alam yang sederhana, semoga anda bisa menikmatinya, saya ingin berbagi semua keindahan yang ada di desa saya dengan anda

Semoga semua foto ini bisa menghibur Anda dan juga bisa membuat Anda menyukainya


all Photo taken in my village aceh - indonesia

Semua foto diambil di desa saya aceh - indonesia



I hope you loving it
saya harap anda menyukainya


MANY THANKS FOR LOVING IT
TERIMAKASIH BANYAK TELAH MENYUKAINYA


FOLLOW ME : @riostarr

Sort:  

Alam selalu memberikan keindahan kepada kita disetiap waktu, bagi kita yang mencintai alam maka kita akan merasa damai dan tenang ketika kita memandang pemandangan alam yang indah, saya menyukai pemandangan alam yang ada dalam posting ini, rasanya saya ingin selalu berada di tempat seperti ini

many thanks my friend

Wawww, indahnya ,, mantap kali @riostarr

banyak terimakasih yeman

Sama sama abang @riostarr
Sukses selalu :)

Benar2 indah pemandangan nya..
Salut sama bg @riostarr , sepertinya bg rio punya bakat fotografi yg handal.. :)

haha jangan berlebihan teman, kebetulan saja alamnya memang indah

Ea verdad una belleza sin igual, siguenos regalando esa belleza de imagenes para poder admirar tu vella Indonesia @riostarr

many thanks my friend

Benar-benar indah bang @riostarr dan sangat alami kelihatan alam nya..selamat bang

many thanks my friend

Like the sky is in flames, i love the mood of your photos. The palms in front are crucial to make it complete. I think there are palms.. I'm also a big fan of such natural color plays and i know the screen is not enough feel the real deep HDR of nature of a dusk or dawn. Fantastic!

animation from giphy.com

many thanks my friend

Saya sangat suka suasana senja dan fajar. Bagi saya ke 2 waktu itu membawa ketenangan tersendiri. Seperti suasana sunyi tapi damai. Thanks sudah berbagi berbagai photo pesona alam di waktu senja.

terima kasih banyak teman

Really nice post and fabulous photos. You have a very beautiful village.

many thanks my friend

Senja yang sesaat. Sering menikmati pemandangan begini saat camping. Jika mega merah sudah hilang rasanya gimana gitu. Ngangenin.

terima kasih atas komentar anda teman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68255.87
ETH 3271.92
USDT 1.00
SBD 2.68