minnowbooster.net #Layanan Upvote Post Mudah dan Cepat

in #minnowbooster7 years ago (edited)

DQmdrR3vRdq1i2DQgJgTfVHWmHDsVA8UbZvREcHe8CvvQYU.jpg

Hallo para steemitans
di sini saya ingin berbagi pengalaman saya setelah bergabung dengan https://www.minnowbooster.net/.
@minnowbooster adalah "Swiss Army Knife" untuk ikan kecil, yang bisa melakukan banyak hal. Selain fitur bot upvote, @minnowbooster adalah ATM untuk Automated Delegated SP Leasing, menyediakan ikan kecil dengan STEEM POWER BOOST yang sangat dibutuhkan untuk dapat memiliki pengaruh dan efek lebih besar pada platform.
dan untuk lebih jelas segera kunjungi @minnowbooster dan Bergabunglah discord channel untuk berita terbaru dan agar pertanyaan.

Hal yang sangat saya sukai adalah ketika saya ingin membeli Upvote dari @minnowbooster, saya tidak menuju ke wallet tapi langsung ke websetnya https://www.minnowbooster.net/.

Ini tampilan webset:
1.jpg
Kemudian saya menuju ke menu login di pojok kanan.

Setelah login kita akan dibawa ke tampilan seperti gambar dibawah:
2.jpg

Klik Continue dan masukan nama akun dan password steemit kita, Klik Sign In.

Cek saldo terlebih dahulu sebelum melakukan Upvote post:
Saldo saya sangat ini 4.847526 SBD
3.jpg

Sekarang kita akan melakukan "Upvote From Balance" :
Copy link postingan yang kita inginkan dan paste di kolom memo setelah itu sesuaikan harga to upvote dan klik Upvote From Balance
Prosesnya bisa kita lihat di "Balance History".
Mudah dan Cepat !!!

4.jpg
Inilah salah satu fitur yang sering saya gunakan dari sekian banyak lagi fitur-fitur yang disediakan di https://www.minnowbooster.net/

Video Tutorials
MinnowBooster Tutorial #1: Delegating SP to MinnowBooster
MinnowBooster Tutorial #2: Powering up STEEM to MinnowBooster
MinnowBooster Tutorial #3: Upvoting Posts with MinnowBooster
MinnowBooster Tutorial #4: Leasing Delegated Steem Power with MinnowBooster
MinnowBooster Tutorial #5: Delegating Steem Power to the Market
Minnowbooster : Sell Your Vote to MB for SBD! Upvote Bot Market (UBM) Revealed!

Untuk kawan-kawan semua, tetap harus teliti dulu sebelum melakukan Upvote Post, bila ada kendala dan masalah segera hubungin @furious-one @reggaemuffin di discord channel.

Special thanks @minnowbooster @buildteam @thecryptodrive @cryptomancer and @reggaemuffin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63525.26
ETH 2583.76
USDT 1.00
SBD 2.80