Aku dan Dia (3)

in #love7 years ago (edited)

Selamat beraktifitas sahabat stemians, apakabar dan bagaimana keadaannya. Saya yakin anda dalam keadaan sehat. Pada postingan sebelumnya, penulis pernah bercerita tentang postingan Aku dan Dia (1) dan Aku dan Dia (2) . Postingan saya sebelumnya belum berakhir, masih ada kisah selanjutnya. Ayo di ikuti, kalau sahabat stemians menunggu kisah saya.

Ini paragraf terakhir di postingan saya sebelumnya.

Tidak lama sesudah kami duduk, datang pelayan menanyakan kami mau pesan apa. R...P... memesan jus jeruk, sedangkan aku memesan kopi pancung kesukaanku. Tidak berapa lama, pesanan kami tiba. Aku membuka pembicaraan kami dengan menanyakan kepada R...P...bahwasanya apa benar isu miring yang aku dengar selama ini tentang dia dan F. R...P... hanya diam dan terkejut mendengar perkataanku, karena sebelumnya aku belum pernah menanyakan hal itu kepadanya.



silhouette-67195_640.jpg


Source Picture


RP cuma termenung setelah mendengar pertanyaanku yang tidak pernah dia bayangkan. RP hanya menjawab "F benar mendekatiku selama ini, tapi aku tidak suka sama dia". Aku masih belum percaya dengan perkataan RP dan terjadi adu mulut antara kami berdua. Saya cuma berkata "kalau memang benar tidak ada hubungan dengan F, kamu harus buktikan sama saya". Jam sudah menunjuk pukul 17.00 Wib, aku memanggil pelayan untuk membayar pesanan kami. Aku bergegas mengambil sepeda motor dan melanjutkan perjalanan pulang mengantar RP. Diperjalanan kami tidak berkata apapun, hingga sampai aku didepan rumah dia pukul 18.00 Wib dan seperti janji dengan orangtuanya saya mengantarnya pulang sebelum magrib.


heart-1137259_640.jpg


Source Picture


Kisah kami dalam beberapa hari ini mulai renggang. Biarpun kami berkomunikasi, tetapi tidak seperti dulu. Kalau sekarang, bila saya hubungi baru ada balasan dia, begitu juga sebaliknya. Sebelumnya kami saling berbagi informasi apa yang kami kerjakan satu sama yang lain. Hampir sebulan kisah ini berlalu. Karena menurut informasi yang saya dapatkan, orang tua RP, terutama ibunya merestui hubungan F dan RP, karena ada balas budi disini. Kalau ayah RP tidak merestui, ada alasan kenapa tidak merestui hubungan mereka, karena F dikampungnya suka bertindak arogan dan tidak disenangi oleh pemuda lain dikampungnya sendiri.


abdulrasheed-480909_640.jpg


Source Picture


Setelah satu bulan berlalu, komunikasi kami berjalan lancar kembali, seperti sedia kala. Memang antara RP dan F tidak ada hubungan. Cuma F yang suka pamer ke orang lain, bahwasanya mereka berdua ada hubungan. Waktu saya bertamu kerumah RP, sempat terlihat ibunya menjauh dariku, seperti tidak senang dengan kedatanganku. Tapi semua itu tidak aku hiraukan, karena aku bukan suka sama ibu RP, yang aku cintai dan yang ada dipikiranku hanya RP seorang. Masa bodoh dengan ibunya, biarlah waktu yang menentukan bagaimana kisahku selanjutnya.


BERSAMBUNG


Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


IMG_20170624_224816.jpg


IMG-20170619-WA0005.jpg


IMG-20170721-WA0016.jpg


Follow Me @amryksr

Sort:  

kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
yg membuat hatiku semakin terluka
sudah usai sudah cerita engkau dan aku
ku anggap sebagai bingkisan kalbu

ku tulis cerita tentang aku dan dia
sehingga membuatmu terluka
sudah usai sudah, jangan menangis lagi
kurasa sampailah di sini

salah kah @amryksr hai, baro kajak meuturi ka ka meudawa boh pane geutem mak idara ile
hahahaha
kbn bg @amri butoi yg lon peugah kon

Nyoe keuh, si @amryksr nyan cit begitu diri orangnya

Jangan salah persepsi @klen.civil dan @amri.
Berarti anda berdua tidak memahami dari cerita saya dengan seksama.
Cuma membaca di akhir paragraf saja.
Coba ikuti Aku dan Dia 1, 2 dan 3.
Baru bisa anda berdua memahaminya.
Kalau baca cerita jangan setengah-tengah.
Mana dapat intisarinya.
Ayo dibaca.
Jangan bosan membaca.

ilon adak hana ka peugah ujong jih ka ku tuho
hahhahah

@amryksr, saya jadi terharu membacanya.. Tapi membuat penasaran karena masihada sambungannya.🙋😫 selamat bercerita pada post selanjutnya..👍👌

Terimakasih @allymcbbs sudah mau melihat postingan saya.
Tunggu kelanjutan ceritanya.

Wow penulis yang luar biasa, saya sangat senang bisa berteman dengan seorang penulis. Ingat kalau anda sudah tenar jangan kucilkan kami yang tidak bisa menulis ya! Nanti jangan bilang untuk kami, kambing diposting, kambing pun ji vote.

Anda memuji saya terlalu berlebihan @berkat.
Saya masih belajar menulis.
Masih banyak harus belajar lagi.

Bukan memuji tetapi teruji, saya bukan type orang yang suka memuji tetapi suka di puji, hehehehe

Tetapi memang benar @berkat saya harus banyak belajar menulis.
Masih ada kesalahan dari penulisan saya.

@amryksr..nyan sang payah tahei apche..takheun lagu leemoh aneuk muda...koen judul kuliah..tpu judul jih kalinyoe..jodoh terhalang ngoen ureung chiek
Hahahahahaha....

Meuoh laju komentar droekeuh @muhammadzairil.
Koen terhalang, tapi dihalang

Hahahahaha..kiban tapegoet tema..ciet kalagenyan..menyoe ka mecurhat pasti lagenyoe kejadian

Hahaha.
Han ek takhem menyoe lage nyan neupeugah

Luar biasa anda @amryksr, anda selalu mempunyai postingan yang inspriratif dan membuat saya penasaran

Ini cuma hanya catatan kecil @slempase yang belum ada apa- apanya dibandingkan dengan penulis lainnya.

Postingan yg luar biasa

This post has been ranked within the top 80 most undervalued posts in the second half of Aug 08. We estimate that this post is undervalued by $13.13 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Aug 08 - Part II. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00