Aku dan Dia (1)

in #life7 years ago (edited)

Selamat beraktifitas sahabat stemians, semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat. Amin.
Ini merupakan kisah nyata dari penulis dan bukan rekayasa. Saya bukan mau menarik perhatian dari sahabat, cuma ingin berbagi kisah dan pengalaman.


woman-590490_640.jpg


Source Picture


Di awal Januari 2015 aku mengenal seseorang yang sempat mengisi kehidupanku. Awal perkenalan aku berjumpa dengan dia di sebuah warung di ibukota Aceh Utara. Tanpa sengaja aku meliriknya, raut wajahnya terasa beda ketika aku melihatnya. Seakan-akan itu sebuah pertanda. Tapi aku belum tahu apa maksud dari senyumannya. Sejam berlalu, dia masih juga senyum ketika aku menatapnya. Ach, apa gerangan semua ini kataku dalam hati. Aku coba untuk memberanikan diri untuk menyapanya. Bolehkah aku menemanimu, dan apa mengganggu. Dia cuma mengangguk menandakan iya aku bisa bergabung dan semeja dengannya. Kucoba untuk memperkenalkan diri dan kutanya namanya. Namaku "R...P..." jawabnya. Aku mulai memuji dari namanya sampai tutur katanya yang sopan dan lembut. Sampai kami tertawa terbahak-bahak tanpa menghiraukan orang disekitar.

Hari demi hari terus berlanjut, perkenalan kami semakin dekat. Hampir tiap minggu aku janjian untuk berjumpa dengannya. Tepat 3 bulan perkenalan kami, sepertinya dia cocok untukku. Aku coba untuk merayunya dan ingin mengungkap curahan hati yang telah kupendam, tapi aku takut dia menolakku. Rasa yang kupendam tidak dapat kubendung lagi, dalam hatiku berkata "jodoh tidak akan kemana, kalaupun dia menolakku aku harus siap menerimanya dan yang penting berusaha".


eye-211610_640.jpg


Source Picture


Keesokan aku mengajaknya untuk bertemu di suatu tempat dan dia mengiyakan ajakanku. Sebelum dia sampai, aku mulai risau. Disatu sisi aku senang bisa berjumpa dengannya dan bisa mengutarakan isi hati, disisi yang lain aku takut mendengar jawaban dia menolakku. Selang 10 menit dia sampai ditempat kami janjikan. Aku mulai mengobrol hangat dengannya dan bermacam rayuan maut kukeluarkan, hingga 2 jam berlalu tidak terasa. Hingga saatnya untuk aku katakan perasaanku kepadanya. Aku mulai jujur padanya, isi hati yang selama ini kupendam dari awal perkenalan sampai sekarang. Cuma dia tidak mengatakan iya atau tidak tentang apa yang telah aku utarakan. 15 menit berlalu dia tidak mengatakan sepatah pun kata, hingga aku menanyakan padanya salahkah aku yang mencintaimu.

R...P... susah untuk menjawab pertanyaanku. Dia cuma mengatakan "aku minta waktu 1 minggu" untuk pertanyaanmu hingga kami beranjak pulang. Setelah beberapa hari perasaanku terasa was-was akan jawaban apa nanti yang akan diberikan R...P... padaku, karena selama ini kami tidak berkomunikasi. Tepat 11 April 2015, waktu 1 minggu yang dia janjikan telah tiba dan dia menghubungiku untuk bertemu di tempat yang sama-sama telah kami sepakati. Aku duluan sampai dan perasaanku tidak karuan untuk mendengarkan jawaban yang selama 1 minggu aku tunggu. Tidak berselang lama dia juga sampai dan langsung mengiyakan pertanyaan yang selama ini aku tunggu. Senang bercampur bahagia rasanya, karena apa yang aku tunggu dia mengiyakan juga.

Bersambung


Kalau anda menyukai postingan saya silahkan di upvote dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


IMG_20170624_224816.jpg


IMG-20170619-WA0005.jpg


IMG-20170721-WA0016.jpg


Follow Me @amryksr

Sort:  

cinta yang tertunda,
long galak keukah, kah galak keugob lom.

Meunanlah kira-kira @newzifa

Hahaha mantab.
Tapi kurang satu foto asli dia mana bg iyaaa diaa..😂

Itu masih rahasia @daiky69

Belum bisa ditunjukkan fotonya

sang hana jelas nyan cinta bg am, logika long sang bang am nyo ka geupeugot cerpen... mangat bek ta peugah JOMBLO le, he ehehehe

Hahahha.
Ikuti cerita selanjutnya @newzifa

Cerita yang menarik

Terima kasih @nadilchairi sudah mau membaca cerita saya.

Saya terbawa suasana cerita anda saudara @amryksr, luar biasa penasaran Banget dan B jadinya

Maksud saya penasaran banget dan penasaran berat jadinya

Kenapa bisa penasaran @slempase.
Ini hanya cerita biasa.
Akan tetapi akan ada kelanjutannya.

Tggu sambungannya ah.. Kek sinetron nih

Kalau tidak ada yang menghayati cerita saya @kakilasak, tidak ada sambungan ceritanya.

Saya tunggu kelanjutan ceritanya siip :)

Iya @happyphoenix.
Terima kasih sudah mau membaca cerita saya.
Akan ada cerita selanjutnya.

Congratulations @amryksr! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44