You are viewing a single comment's thread from:

RE: Aku dan Dia (3)

in #love7 years ago

kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
yg membuat hatiku semakin terluka
sudah usai sudah cerita engkau dan aku
ku anggap sebagai bingkisan kalbu

ku tulis cerita tentang aku dan dia
sehingga membuatmu terluka
sudah usai sudah, jangan menangis lagi
kurasa sampailah di sini

Sort:  

salah kah @amryksr hai, baro kajak meuturi ka ka meudawa boh pane geutem mak idara ile
hahahaha
kbn bg @amri butoi yg lon peugah kon

Nyoe keuh, si @amryksr nyan cit begitu diri orangnya

Jangan salah persepsi @klen.civil dan @amri.
Berarti anda berdua tidak memahami dari cerita saya dengan seksama.
Cuma membaca di akhir paragraf saja.
Coba ikuti Aku dan Dia 1, 2 dan 3.
Baru bisa anda berdua memahaminya.
Kalau baca cerita jangan setengah-tengah.
Mana dapat intisarinya.
Ayo dibaca.
Jangan bosan membaca.

ilon adak hana ka peugah ujong jih ka ku tuho
hahhahah

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63