Hai...Papa...! Aku Mulai Merindukan Mu

in #life6 years ago

image

Sudah 4 hari lamanya Papa pulang ke kampung halamannya, yang berada di Meukek - Tapak Tuan, Aceh Selatan. Beliau pulang kesana untuk menyelesaikan tugasnya yang tertunda, dan untuk menemui sanak saudaranya disana. Dan ini juga kali pertama Papa pergi tanpa didampingi oleh Mama, karena Mama juga punya kesibukan lain disini.

Selama itulah saya yang terbiasa bersama Papa, harus menanggung rindu yang mendalam. Ya...saya mulai merindukan beliau. Biasanya ketika berlari (olah raga) di sekitar gang, beliau selalu menemani (takut saya di kejar anjing).

image


image


image


image

Untuk mengobati rasa rindu, Papa mengirimkan beberapa foto beliau ketika berada disana. Dan bukannya terobati rasa rindu ini, namun sepertinya saya semakin merindukan Papa.😢😢

Saya berharap semoga segala urusan Papa disana berjalan baik dan lancar. Agar beliau cepat pulang dan kembali berkumpul bersama kami lagi.

Semoga rasa rindu ini dapat menjadi doa, agar beliau senantiasa berada dalam lindungan-Nya.
Aamiin....!

Lhokseumawe, 24 Oktober 2018

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

I have already voted for you.
Can I invite you to pay attention to my new project? Resteem and upvote my first post can participate in a 100 STEEM lottery.
Steem Express online | Resteem and upvote can participate in a 100 STEEM lottery

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58