Lelahku

in #life6 years ago

tumblr_llqeuhMvuh1qep7qt.jpg

Tuhan, jika aku lelah dengan hidupku apa yang harus aku lakukan?
Aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dari ketepurukan ini.
Tetapi banyak sekali halangan yang membuatku untuk bangkit, seakan keadaan memaksaku untuk menyerah.
Salahkah jika aku memerlukan genggaman tangan yang bisa membantuku untuk bangkit?

Aku lelah Tuhan.
Aku lelah dengan sandiwaraku.
Aku lelah selalu berpura pura tersenyum.
Aku ingin menangis sederas mungkin.
Aku ingin berteriak sekencang kencangnya.
Aku membutuhkan pelukan.

Tak bisakah mereka membaca isi hatiku? Sekali ini saja.
Aku ingin dipahami, aku ingin diperhatikan.
Bukannya aku tak bersyukur dengan keadaanku, aku hanya ingin bebas dari semua kesedihan ini.
Hatiku seakan selalu sakit tiada hentinya.

Yang bisa ku lakukan hanya selalu terdiam.
Terdiam seakan semuanya baik baik saja.
Aku hanya seorang pengecut, yang tak mampu mengatakan apapun.
Yang tak mampu mencurahkan kesedihanku.

Tuhan, tolong berikan aku selalu kekuatan.
Tolong beri aku senyuman yang tiada hentinya.
Agar aku bisa memahami sakit yang ku derita akan menjadi sebuah suatu kebahagiaan di masa yang akan datang.

Sort:  

Congratulations @aprilliaannisa! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:

Introducing SteemitBoard Ranking
SteemitBoard knock out by hardfork

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @aprilliaannisa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58067.54
ETH 2469.39
USDT 1.00
SBD 2.40