Kekayaan laut sabang

in #ksi7 years ago (edited)

Hi steemians!
Dimana pun sahabat berada salam dari saya di Lhoksuemawe-Aceh-Indonesia, semoga semuanya masih semangat dan sehat wal'afiat.

image
Ikan kerapu, ikan ini sangat lezat dagingnya dan sangat banyak orang yang menyukainya, jenis ikan ini biasa didapatkan daerah lautan yang berkarang.

image

image

image

image

Ikan-ikan ini kami dapatkan dari hasil nyelam dan pancing, untuk mendapatkan ikan ukuran sedand sangat mudah kami dapatkan dengan cara memancing, tapi tidak dengan ikan yang lebih besar, kami memiliki banyak kesulitan untuk mendapatkan fengan pancing, karena ikan-ikan besar ini berlindung dibawah karang, walaupun kami dapatkan dengan alat pancing sangat susah untuk di naikkan ke daratan karena tersangkut dengan karang, oleh sebab itu kami harus menyelam ke lautan untuk menangkapnya dengab menggunakan senapan panah yang khusus di buatkan untuk menembak ikan, untuk proses menyelam ini kami lakukan dengan menual tanpa oksigen tabung, untuk penyelam harus orang yang sudah mahir melakukannya, karena selain jago menembak penyelam juga harus mampu menahan nafasnya dalam air selama 10 menit paling kurang, untuk itu kami harus mengajak orang yang sudah sangat mahir dalam hal ini.

Terima kasih telah berkunjung di postingan saya, semoga teman-teman di steemit menyukainya.

image

thank for support from Steemit Family Community

@ibrahim-ats @muliadi @rivendal @azis @zakir-steem @zulfikar-fx @rijalmahyud @madarenjoy @elisa30 @helmi @kupas-steem

Follow Me @rijalmahyud

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @rijalmahyud to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

To enter this post into the daily RESTEEM contest, upvote this comment! The user with the most upvotes on their @OriginalWorks comment will win!

For more information, Click Here! || Click here to participate in the @OriginalWorks sponsored writing contest(125 SBD in prizes)!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

Wew. Mantap sekali bang. Bikin menambah selera makan. 👍
Sudah di vote dan follow ya bang, jgn lupa follbacknya

Postingan luar biasa. Hobi yang tidak cuma hobi, tapi prospek mendatangkan uang. Sukses kawan. Saya sudah vote. Bantu upvote kita @buatamam

maaf tuan @bustamam, saya belum melihat anda di voting postingan saya, saya tidak mau ada pembohong publik disini, coba anda cek kembali sebelum anda meminta bantuan dari orang lain, terima kasih.

postingan yang bagus, saya sangat suka dan gabung sebagai anak kota lhokseumawe, kunjungi blog saya. saya banyak menulis postingan tentang integrasi peternakan. saya suka kamu ,,, terima kasih

fantastic @rijalmahyud mendapat ikan pancingan sebesar itu sungguh pengalaman yang tak terlupakan uncle sendiri sering memancing namun belum pernah mendapat ikan sebesar itu!
mantrap...

Kalau mau dapat seperti ini, ikuti jejak saya, saya jamin hasilnya pasti memuaskan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64284.72
ETH 2650.82
USDT 1.00
SBD 2.79