Pesona Disamping Rumah IbuKu

in #krsuccess3 months ago

PSX_20240607_091948.jpg

Halo sahabat semuanya dimanapun anda berada Semoga kalian dalam keadaan sehat dan dapat mengerjakan berbagai rutinitas harian seperti biasanya.

Pada kesempatan yang sangat indah ini saya ingin menghibur kalian semuanya dengan fotografi pesona di samping rumah ibu saya, Saya baru saja mengabadikan gambar ini ketika duduk sambil menikmati secangkir kopi.

Suasana pagi menarik simpati saya untuk mengembalikan pesona keindahan ruang masuk dari arah pintu pagar menuju ke dalam rumah ibu saya.

Seperti biasanya semoga kalian terhibur dengan fotografi yang saya tampilkan.

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64186.90
ETH 2759.80
USDT 1.00
SBD 2.66