Bidadari Kecilku

in #kenangan6 years ago

IMG_20180225_011744_990.jpg

Untuk Adikku Mutiara yang tersayang
(SITI KAMALIA)
Banyak hal yang ingin kusampaikan kepadamu,
Aku memang bukanlah kakak yang baik bagimu,
Tak bisaku merawatmu, menjagamu, dan memberikan kasih sayang layaknya seorang kakak pada adiknya.
Aku jarang mengajakmu berbicara,
Aku tidak pernah mengerti perasaanmu, bahkan tidak pernah mencoba untuk mengerti.

539751_165357983599056_1257653174_n.jpg

Keterbatasan yang kau miliki,
Bisa dikatakan aku memang kakak yang jahat, kakak yang egois, dan kakak yang kejam.
Atas apa yang aku lakukan padamu,
Karena tidak sepenuhnya menuruti seluruh keinginanmu.
Tapi ada hal yang inginku kau ketahui,
Bahwa aku sangat menyayangimu adikku, aku sangat menyayangimu mutiaraku
Memang aku tidak pernah mengucapkannya, bahkan selama 14 tahun kau hidup.

Dan sekarang aku tidak yakin apa kau bisa mendengarnya
Tapi aku yakin bahwa kau mengetahui itu ..
Aku yakin kau pasti lebih senang sekarang ..
Kau pasti mendapatkan tempat yang lebih baik ..
Mendapatkan keluarga yang lebih baik ..
Dan kau memang pantas mendapatkannya..

181134_165357910265730_1897315573_n.jpg

Kau adalah sebuah mutiara yang tidak pantas untuk berada diantara batu kerikil..
Maafkan aku mutiaraku, maafkan kami .. Maafkan kami , maafkan kami..
Mungkin seribu kata maaf tidaklah cukup atas apa yang kami lakukan..
Akan tetapi, terimalah kata itu sebagai awal dari rasa penyesalan kami..
Mutiaraku, jika kelak nanti kita bertemu, aku berharap kau sudah memaafkan kami..
Aku berharap kau menganggap kami sebagai keluargamu, karena kami akan selalu begitu ..
Walaupun aku tidak yakin bisa bertemu denganmu lagi..
Akan tetapi, sekecil apapun kemungkinan masih tetap ada dan aku pasti akan mengambil itu. 😢

Sort:  

Upvoted ☝ Have a great day!

Congratulations @qania093! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemWhales has officially moved to SteemitBoard Ranking
SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @qania093! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51