INTRODUCEYOURSELF ( Perkenalan Diri )

in #introduceyourself6 years ago (edited)

اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Selamat pagi para Steemian semua!!!
Sebelum saya memperkenalkan diri, saya mulai dengan :

          بسم الله الرحمن الرحيم

Semoga perkenalan diri saya barokah.
AMIIIN!!!

PicsArt_08-19-11.33.28.jpg

ALHAMDULILLAH, pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada sobat-sobat steemian semua, agar kita bisa saling kenal satu sama lain. Tak perlu bahas panjang lebar. Intinya, sekarang saya akan memperkenalkan diri saya kepada para Steemian semua.

Perkenalkan nama saya ZAHRUL MUNZIR, bisa di panggil MUNZIR. Lahir di Bambi, pada tanggal 01 Juli 2000, saya tinggal di Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh.

hqdefault.jpg

Saat ini, saya seorang santri di PONDOK tercinta ( Dayah ) MUDI MESRA SAMALANGA, yang membuat saya semakin yakin bahwa ALLAH TA'ALA-lah yang Maha Esa, yang tiada Tuhan selain ALLAH dan ALLAH Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dan Penghulu kita NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU 'ALAIHI WASSALLAM, yang mana telah bersusah payah untuk memperjuangkan agama ALLAH yaitu ISLAM, dari akhlak atau keberadaban jahiliah kepada akhlak atau keberadaban ISLAMIAH yang telah kita rasakan Nikmat di setiap hari atau untuk saat ini.

IMG_20180819_183318-01.jpeg

Saya mengenal STEEMIT ini, Berawal dari perbincangan orang-orang di sekitaran saya dan ada seorang teman yang membujuk saya untuk mendaftar STEEMIT, yaitu @izzul26.

Dikarenakan saya seorang pemula, saya belum tahu apakah inti-inti, tugas-tugas dan tentang dari STEEMIT ini.

IMG_20180819_093234.jpg

Saya ingin bercerita kepada Steemian semua, tentang kehidupan atau kegiatan sehari-hari saya di Dayah MUDI tercinta. Tugas utama saya sebagai seorang Santri, saya harus atau wajib mengikuti segala peraturan yang telah di terapkan oleh Pihak Dayah dan PIMPINAN Dayah. Di samping sebagai Santri MUDI MESRA, saya sering menjahit pakaian di waktu luang saya, seperti libur bulan Ramadhan, lebaran idul Fitri dan idul Adha.

IMG_20180819_184925_HDR.jpg

Maaf, untuk tujuan saya dalam sosial media ini atau STEEMIT.COM, jika panjang umur, akan saya sampaikan kepada para Steemian semua di postingan selanjutnya.

Demikian pula riwayat singkat tentang diri saya sebagai perkenalan pada sobat-sobat Steemian semua. Selanjutnya, mohon maaf atas segala kesilapan atau kekurangan saya, baik itu pada kata, kalimat dan lain sebagainya.

Sebelum saya tutup kata-kata perkenalan diri saya, saya akhiri dengan :

       وسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Sort:  

Welcome to Steem Community @zahrulmunzir! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Welcome to Steem, @zahrulmunzir!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 3374 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.20: Utopian + SteemPlus Partnership = Bigger upvotes.

Selamat datang di platform hebat ini, semoga kamu bisa menikmati. Tapi perlu diingat jangan copas karya orang lain, kalo itu kamu lakukan terdeteksi oleh cheetah, seperti di atas, akun kamu terancam.

Itu bermasalah besar ya pak

Welcome to steemit @zahrulmunzir.

  • Join @minnowsupport project for more help
  • Checkout @helpie for daily trivias and useful information
  • Join @qurator a good quality support project
  • Checkout @steembasicincome
    Follow me @tuanis for random votes daily please checkout the report
    Welcome the new steemians. Have a great day!

Welcome to steemit buddy... You seem like an interesting character...
Hope that you will continue you steemit journey :)

Posted using Partiko Android

Congratulations @zahrulmunzir! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard and the Veterans on Steemit - The First Community Badge.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85