perkenalan tukang seduh

in #introduceyourself6 years ago (edited)

siapa itu @tukangseduh

kata tukang saya ambil dari buruh bangunan, tempat dimana saya belajar membangun rumah tangga. Sama seperti mereka saya juga tukang di salah satu warung kopi. hampir setahun saya meracik dan meyeduh kopi disana. meyatukan dua kata menjadi satu itulah @tukangseduh, dengan segala kekurangan kata itu saya gunakan pada akun steemit

masih belajar menyeduh kata walaupun pahit serta berasap masih ada sisi manisnya

Sebuah perkenalan

owh,, yaa.. diasrama tempat saya tinggal, mereka memangil saya dengan sebutan din atau sidin, padahal nama saya jauh dari kata itu. mungkin waktu itu @muharpasang khilaf memanggil saya dengan sebutan din, sehingga sebutan itu menempel di muka saya. dia memang lempap, dibalik itu @muharpasang merupakan salah satu pengacara yang sedang naik daun, jika para steemian berkasus dengan kurator bisa menghubungi beliau.

nazar nama saya lempap.

ketika lahir kedunia di daerah yang pernah menjadi ibu kota indonesia, kesakitan sorang ibu dapat terobatin dengan tangisan bagaimana tidak, bertahun-tahun dia menunggu si buah hati. menurutnya, sebelum itu dia bernazar agar dikaruniai seorang anak, mungkin karena itu dia memberi sebuah nama.

nama yang bisa mengigatkan dia kepada tuhan.

yogyakarta tempat dimana saya belajar ilmu teknik sipil khususnya bidang keairan, di salah satu kampus tradisional. ilmu-ilmu yang saya pelajari setidaknya dapat menyerang negara api, tidak hanya itu saya juga belajar di kelas gerakan surah buku bersama aktifis yang lain. GSB sendiri merupakan gerakan gotong royong dengan bekal seadanya kami membaca bersama, sambil sesekali tertawa dan menuangkan kopi, dari gerakan itulah @tukangseduh berasal.

Sort:  


Welcome to Steemit @tukangseduh!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

pls welcome on board maaa bro..!! There are some F***** lier on board but Kamu Hanya Perlu Menjadi @tukangseduh yg merdeka..!! Salam lemp'up..

salam merdeka!!


Welcome to Steem @tukangseduh.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

welcome to steemit.

yaa welcome to tukangseduh

welcome here tukangseduh
i hope you enjoy in steemit:)

oke thanks youu

Welcome to steemit,a community for positive people just like you,trust me you'll enjoy every bit of it...Looking forward to reading your blog

You should read my blog

Salam kenal

salam balik cak

Aku kira bang Muhar itu pengacara yang kerjanya naik sidang. Rupanya dia naik daun. Kurasa dia ulat bulu....

iya bang kayak grup band hijau daun tu

mantap rakan, lanjutkan karya terhebat @tukangseduh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53