Salam Perkenalan dari Wati Artanto

Halo, apa kabar teman-teman Steemian? Usai lebaran, tentunya tetap semangat nulis ya. Semoga teman-teman dalam keadaan sehat juga! Perkenalkan nama saya Hidayah Sulistyowati dan udah dari lahir tinggal di kota Semarang. Saya kerap dipanggil Wati. Oiya, saya baru saja bergabung di Steemian awal Juni namun baru sempat nulis perkenalan karena baru repot dengan renovasi kamar di rumah.

Wati duduk di sofa hotel pesonna.jpg
Sebagai orang yang baru kenal dengan Steemit, saya butuh banyak bimbingan dari teman-teman Steemian yang udah senior. Semoga perkenalan ini menjadi awal baru yang menyenangkan.

Mengapa berminat menjadi Steemian? Awalnya sih karena tertarik dengan sharing Mba @alaikaabdullah di Facebook. Ah iya sosmed satu ini masih jadi andalan saya untuk mendapatkan banyak informasi baru. Trus saya ikut gabung dalam grup WA bareng teman-teman Steemian lain. Saat itu kebetulan ada Kak @mariska.lubis yang berbaik hati sharing seputar Steemit. Bagaimana cara kita gabung di Steemit, cara nulis artikel, serta pencerahan lainnya yang berhubungan dengan menjadi seorang Steemian.

Saya seorang ibu rumah tangga yang udah resign tiga tahun ini dari pekerjaan kantoran. Terus terang saya jenuh kerja di bidang keuangan. Jadi saya memilih resign untuk menjadi fulltime blogger. Blog saya ada di https://www.hidayah-art.com dengan niche Lifestyle. Isinya seputar parenting, kesehatan, sharing keuangan seperti perpajakan, dan jalan-jalan ke tempat wisata serta kulineran.

Saya penyuka baca Novel, buku-buku inspirasi, serta jalan-jalan kulineran. Karena hobi jalan-jalan pula yang bikin saya terpilih sebagai kontributor di website wisata yang digawangi oleh Biro Tour & Travel. Artikel perjalanan dan kuliner saya bisa kalian baca-baca di website wisata : http://hellosemarang.com/author/hidayah/ Sayangnya sejak ganti manajemen, saya dan beberapa teman dari seluruh tanah air udah nggak jadi kontributor lagi. Namun artikel saya masih bisa dibaca di sana. Lumayan tuh kalian yang ingin eksplor kota Semarang, bisa mampir baca untuk panduan jalan-jalan dan kulineran.

Bergabung menjadi Steemian, merupakan langkah awal bagi saya untuk aktif menulis. Karena ada beberapa artikel yang selama ini hanya tersimpan rapi di folder. Pengen bisa share cerita hobi saya agar kelak anak keturunan bisa menikmatinya meski saya sudah tiada di muka bumi ini.

Oiya, saya baru aja bikin web baru dengan nama Doyan Plesir, isinya adalah seputar cerita perjalanan keluarga saya yang doyan plesir. Nantikan ya kisah-kisah plesiran kami.

Semoga saya bisa berkontribusi positif untuk dunia menulis. Sekian salam perkenalan saya.

Salam,

Hidayah Sulistyowati dari Kota Semarang

Sort:  

Welcome to steemit family!

Hi, soeralaja, you're welcome. Wish you all the best.


Welcome to Steem @soeralaja.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Thank for your attention

I'm study slowly

Welcome soeralaja!
eSteem is the application that improves your experience here. We have Mobile application for Android and iOS users. We also have developed Surfer Desktop application that helps you to gain new followers and stay connected with your friends, unique features - notifications, bookmarks, favorites, drafts, and more.
We reward our users with encouragement upvotes as well as monthly giveaways rewarding Spotlight top users and active Discord users.
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

hi.
welcome to seemit community.
this is a good place for crypto lover.
i guess you'll do great here.

Welcome to Steem soeralaja! Partiko is a officially the fastest and most popular mobile app for Steem. Unlike other Steem apps, we take 0% cut of your earnings! You can also be rewarded with Partiko Points while using Partiko and exchange Partiko Points for upvotes!

Partiko for Android can be downloaded here on Google Play and the iOS version is available here on the App Store.

If you have more questions, feel free to join our Discord channel and ask @crypto.talk, we're always here to help!

Thank you so much for your interest!

Congratulations @soeralaja! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard notifications improved

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Hi @soeralaja, Welcome to the steemit platform. Hope you can have fun here. Please follow me and if you need help, I will help you.

Posted using Partiko Android

Welcome I wish you good luck steeming

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69