Saya akan menceritakan kegiatan saya di hari kedua saya berada di steemit

Di hari kedua saya berada di steemit ini saya memulai kegiatan saya hari ini dengan melakukan kegiatan yang paling saya hobby kan yaitu mekanik nah kebetulan di hari ini saya memperbaiki sepeda motor milik saya sendiri yang kebetulan sedang bermasalah sedikit hihi maklum kalo sepeda motor yang kita tunggangi sedang bermasalah pasti jadi tidak nyaman untuk menggendarainya jadi saya mencoba memperbaikinya supaya nyaman untuk berkendara kembali 😊 image

Kebetulan kerusakan yang di alami sepeda motor saya kali ini adalah bagian klepnya sewaktu saya melihatmya ternyata klep sedepa motor saya bocor nah jadi di sini permasalahannya sepeda motor saya tidak nyaman untuk di kendarai, disaat saya memperbaikinya ternyata saya kekurangan alat untuk mengganti setinggan klepnya yang sudah aus jadi disini saya membawanya ke bengkel terdekat untuk menggantikan setinggan klepnya saya setalah selesai di ganti saya membawa kembali ke rumah saya dan mulai membersihkan yang perlu di bersihkan di bagian dekselnya setelah saya membersihkannya saya mulai memasanhnya kembali dan setelah saya selesai memasangnya saya mencoba dulu kompresinya dan hasil dari kompresinyapun sangat bagus , disitu saya sudah yakin banget kalo mesinnya 100% udh mulus lagi setelah selesai saya mencobanya langsung kembali saya memasang semuanya sampai selesai , setelah selesai saya mencoba menghidupkan sepeda motor saya nah tepat seperti perkiraan saya bahwa mesin sepeda motor saya benar - benar sudah mulus kembali dan setelah itu saya mulai mencoba mengendarainya dan hasilnyapun cukup memuaskan saya sepeda motor saya jadi nyaman kembali untuk di kendarai 😀 .

Sekian dari cerita kegiatan saya hari ini saya sangat berharap semoga saya bisa dapat modal dari steemit untuk membangun bengkel saya sendiri dan bisa selalu menyalurkan hoby saya di bengkel saya sendiri 😄
image
I love steemit 😊

Sort:  

Welcome to Steemit @okaelvinaslubis :)

Welcome Bot Banner

Make sure to participate in this weeks giveaway to get known in the community!

Here are some helpful resources to get you started:


If you find this bot helpful, give it an upvote! It will continue to upvote introduction posts. Your upvote will give it more power in that. If you think you have something all new users should know, please tell.

Welcome to Steemit
Upvoted this amazing post...
Do check my blog for amazing Tech related content as well as I have written about the City of Gods that you might wanna check
Follow me and I'll Follow Back

senang berkenalan denganmu

Hi! We are @valhalla-hash nice to meet you. We like to welcome you to the amazing awesome steemit! You will definitely LOVE IT.

Following links may help you to get started:

New Users Guide: https://steemit.com/welcome
Everything about steemit: https://en.wikipedia.org/wiki/Steemit

IF you find this useful feel free to UP VOTE, or every follower is highly appreciated.

Enjoy your steemit ride!

Subscribe to my YouTube channel
For more cool videos on crypto

Follow me on Steemit @carlosgarcia

Genesis mining code KD76tg for 3 percent off your next cloud mining upgrade

Bitcoin tip box is 1JFbyBPn6deGstbxvKVqvK7wDgroPGMHND

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 57983.59
ETH 3132.93
USDT 1.00
SBD 2.44