Introduce about me ichsanmaulana to all friends around the world

hello steemit !

Perkenalkan nama saya ichsan maulana tetapi dari kecil saya dipanggil dengan sebutan ican saya lahir di aceh tepatnya di daerah kruenggeukueh pada tanggal 25 agustus 1996 dan saya sekarang berusia 21 tahun, saya sedang menempuh pendidikan sarjana di Politeknik Negeri Lhokseumawe disitu saya mengambil major Mechanical Engineering Production and maintenance. jika orang bertanya kepada saya kamu seorang Engineering saya menjawab ya saya Engineering karena Engineering bagi saya Helped Me Solve Problem.20171217_111217.jpg.IMG-20171101-WA0009.jpg.

Saya mempunyai hobi yang sangat saya senangi yaitu Touring dengan Motor kebanggaan saya, Matik Honda Vario 125 yang saya sebut si Blue Shark 20171217_115054.jpg
saya seorang Bikers tapi saya tidak tergabung dengan komunitas ataupun club tetapi saya adalah seorang Single Fighter yang bertarung seorang diri di jalanan, orang-orang bertanya apasih hebatnya touring dan ada juga yang bertanya kenapa saya menjadi single fighter tidak dalam komunitas saya hanya menjawab touring itu menyenangkan saya menemukan teman baru sesama bikers kota dan wisata yang sangat indah yang tidak pernah saya jumpai dan kenapa saya tidak tergabung dalam komunitas atau club saya tidak ingin diatur saya ingin bebas seperti burung kemana saya pergi dan kapan saya akan gerak saya bebas melakukannya.
20171217_111757.jpg
saya juga sangat senang dengan photografi karena saya dapat mengabadikan momen-momen yang bagus disaat perjalanan saya,aktivitas dan bersama keluarga dan orang yang disayang walaupun saya hanya mengandalkan kamera pada smartphone samsung A3 saya tetapi saya sangat senang dengan semua yang saya abadikan.
IMG_20160904_125920.jpg

Disela kesibukan saya saya juga belajar mengedit photo,mendesain logo dengan menggunakan photoshop walaupun hasilnya tidak seberapa bagus saya sangat senang dengan hasil karya saya, saya bisa mempelajarinya bagaimana ilmu mengedit dengan photoshop tersebut20171210_185844-01-01.jpeg.20171214_180543-02.jpeg
LOGO_HIU_BIRU_3[1].jpg

Mungkin hanya ini yang dapat saya ceritakan sedikit tentang diri saya, saya juga ingin terus belajar menjadi penulis yang terbaik dan ingin menggapai dan terus mengejar impian saya. untuk teman-teman steemit mohon bantuanya dan kerjasamanya dikarenakan saya juga masih dalam tahap belajar terima kasih untuk semuanya

wassalam

ichsanmaulana

Sort:  

Hello, welcome man!

thank you very much @pilot

Hey there welcome to steemit. I am sure you will have a good time around here in community :)

thank you for your help and support @skysnap im follow you please follow back me :)

Welcome to Steemit and have a good luck :)

thank you very much @hanen greetings friendship
im follow you @hanen please follow back me and upvote :)

Selamat bergabung
Selamqt berkarya

terima kasih @kunrishartanto salam pertemanan mohon bantuan dan kerjasamanya
saya follow kamu follow kembali ya dan upvote :)

Welcome to steemit. I hope you wll enjoy your stay here. If you need help with anything at this platform please do not hesitate to ask me or anyone in the community. Everyone here is eager to help one another. Have a wonderful day!

thank you very much @benedict08 i am very happy with all friends that are in @steemit everything is friendly and nice
im follow you @benedict08 please follow back me and upvote :)

Hi! good work! keep up!👍

Hey...Welcome, ✌ follow me for getting me as a new follower. Upvoted 😇 Check out my blog @mirkmarvel

oke @mirkmarvel hopefully we can work together and help each other :)

thank you very much @miti my input is very helpful for me, before that I do not understand the things of writing and phrases that are not allowed

It was referred to @mirkmarvel who ask to follow and this behaviour is considered spam.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66512.58
ETH 3313.98
USDT 1.00
SBD 2.68